Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita TerbaruLuna Maya Dapatkan Investasi 70M Untuk Bisnis Kosmetik, NAMA Beauty

Luna Maya Dapatkan Investasi 70M Untuk Bisnis Kosmetik, NAMA Beauty

Luna Maya dapatkan investasi 70M untuk bisnis startup kosmetiknya. Karier wanita cantik yang satu ini tidak hanya gemilang dalam dunia industri, namun juga saat berbisnis.

Tampak dalam berita terbaru kali ini yang memperlihatkan bahwa bisnisnya mulai jadi lirikan. Mendapatkan investor tentu saja tidak mudah dalam berbisnis.

Seorang investor tentu memiliki pertimbangan tersendiri dalam memutuskan penanaman saham pada sebuah perusahaan. Apalagi dalam jumlah besar sekaligus untuk penyuntikan dana.

Tentu saja hal ini menyita perhatian dari publik berbagai kalangan. Prestasi seperti ini tentu menjadikan nama artis yang satu ini naik kembali.

Baca Juga: Artis Miliki Bisnis Makeup, Felicya Angelista Pilih Song Joong Ki Jadi BA

Aktris Luna Maya Dapatkan Investasi 70M Untuk Bisnis Kosmetiknya

Perusahaan kosmetik dan perawatan kulit bergerak direct to customer atau D2C tersebut bernama NAMA Beauty. Sedangkan Luna Maya merupakan pemilik secara resmi dari bisnis startup ini.

Berita terupdatenya berhasil meraup pendanaan sebesar lima juta dollar untuk US. Berasal dari AC Ventures, SiCepat Ekspress, dan DMMX.

Tidak hanya secara materi untuk prospek kemitraan dengan beberapa investor ternama tersebut akan meningkatkan citra perusahaan. Pasalnya, PT Digital Mediatama Maxima Tbk dan PT SiCepat Ekspress Indonesia memiliki kontribusi luas untuk masyarakat Tanah Air.

Menurut kacamata pengusaha tentu hal ini menjadi pencapaian gemilang. Terlebih untuk ukuran perusahaan rintisan atau startup semacam ini.

Baca Juga: Potret Syahrini Dandan Ala Geisha Mencuri Perhatian, Intip Momennya!

Penjualan Offline/Online dan Distribusi Pasar

Keterkaitan Luna Maya dapatkan investasi 70M dengan kemitraan ini memberikan potensi yang sangat baik. Dari pernyataan dalam konferensi persnya Pandu Sjahrir yang merupakan Founding Partner of AC Ventures juga ikut memberikan pernyataan.

Mereka menganggap industri ini cukup memiliki prospek dalam pertumbuhan berkelanjutan. Bersamaan dengan penjualan offline dengan distribusi yang akan mereka kerjakan dengan efisiensi.

Jaringan distribusi untuk sampai ke pasar masyarakat luas tentu akan mereka tangani dengan baik. Sedangkan DMMX yang akan membantu untuk penyediaan platform penjualan onlinenya.

Tentu hal ini mencakup secara keseluruhan dengan baik dan terasa tepat. Beberapa kekuatan dari investor dan nama perusahaan tersebut akan bersinergi menjadi satu pertumbuhan ekonomi yang berprospek baik.

NAMA Beauty Masuk Pasar Kosmetik Lokal

Luna Maya dapatkan investasi 70M ini akan membantunya untuk mengembangkan bisnisnya tersebut. Bergerak dalam bidang perawatan kulit dan kosmetik.

Akan menjadi salah satu merek kosmetik lokal yang sudah mencuri perhatian sejak awal. Hal ini tentu membuatnya mengucap syukur dan merasakan rasa tertarik yang mendalam untuk serius.

Kali ini Luna Maya akan menjadi CEO langsung dari perusahaan tersebut. Tidak heran jika janjinya untuk memaksimalkan peluang tersebut untuk lebih percaya diri.

Produk NAMA Beauty

Pada awal berdiri dan launching produknya yang merupakan lip cream dengan berbagai pilihan warna menarik. Ternyata artis cantik yang satu ini mulai serius untuk mengejutkan bahwa bisnisnya tersebut tidak akan berhenti sebatas produk tersebut.

Karena nantinya ia akan menghadirkan berbagai produk untuk makeup. Bahkan juga perawatan kulit atau skincare yang saat ini menjadi tren untuk hampir semua lapisan masyarakat Tanah Air.

Hal ini terbukti ketika Luna Maya dapatkan investasi 70M dari beberapa pihak berpengaruh. Bahkan sudah resmi terkonfirmasi dalam konferensi pers kepada publik.

Tentu saja hal seperti ini jadi langkah awal yang memberikan arah yang baik. Karena untuk beberapa persiapan dari peluncuran produknya sudah memiliki langkah yang lebih matang.

Baca Juga: Profil Dimas Beck, Aktor Tampan yang Heboh Cium Luna Maya

Industri Kosmetik Tanah Air

Harapannya merek ini akan membawakan makeup yang berbeda dengan produk lainnya. Lebih ramah untuk tone kulit tropis masyarakat Tanah Air yang hingga kini masih cukup sulit untuk mencari kesesuaian.

Lebih membawa branding untuk mencintai kulit asli daripada memberikan krim pemutih. Seperti jenis kulit tertentu yang selalu menjadi superior.

NAMA Beauty semoga nantinya bisa memberikan kualitas dan bisa terjangkau untuk masyarakat Tanah Air. Tidak hanya untuk kalangan kelas atas saja seperti beberapa brand besar lainnya.

Luna Maya dapatkan investasi 70M ini memberikan prestasi baru dalam karier berbisnisnya. Jadi, mari kita tunggu update dari perusahaan kosmetik dan perawatan kulit bentukan wanita cantik yang satu ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -