Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita CiamisMobil Carry Hantam Avanza di Cikoneng Ciamis, 4 Orang Luka-luka

Mobil Carry Hantam Avanza di Cikoneng Ciamis, 4 Orang Luka-luka

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com).- Mobil angkutan umum Carry menabrak mobil Avanza di Jalan raya Ciamis-Tasikmalaya tepatnya di Dusun Mandalika, Desa/Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jumat (5/11/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang penumpang dan sopir mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Cikoneng.

Tidak hanya itu, kondisi kedua unit mobil mengalami rusak cukup parah.

Untuk mobil Carry bagian depan kendaraan penyok serta kaca mobil pecah. Sedangkan, mobil Avanza penyok di bagian kanan.

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan, adanya kecelakaan di jalan raya Ciamis-Tasikmalaya yang melibatkan dua unit kendaraan roda empat dan satu roda dua.

Ia menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Namun, 4 orang penumpang dan sopir mengalami luka-luka,” bebernya.

Baca Juga: Ditinggal ke Sawah, Maling Bobol Warung Milik Warga Ciamis

Ia menjelaskan, kronologisnya yakni mobil Carry dengan nomor polisi Z 1959 TX yang dikendarai oleh Yuda Darma datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis dengan membawa 4 orang penumpang.

Namun, setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut mengambil jalur kiri jalan sehingga menabrak Motor Honda Vario yang berada di samping jalan.

“Setelah itu, mobil Carry menabrak mobil Avanza dengan Nopol R 1625 CP yang dikendarai oleh Jamingun warga Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan dua orang penumpang mobil Carry serta satu orang penumpang mobil Avanza mengalami luka-luka.

Mereka langsung dilarikan ke Puskesmas Cikoneng untuk perawatan lebih lanjut.

“Kami harap kepada para pengendara yang melintas jalan tersebut harap selalu berhati-hati dan waspada, supaya tidak terulang kejadian serupa,” pungkasnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani oleh petugas Satlantas Polres Ciamis. (Ferry/R8/HR Online/Editor Jujang)