Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita PangandaranMoment HGN ke-76 di Pangandaran, Guru dan Siswa Dapat Penghargaan

Moment HGN ke-76 di Pangandaran, Guru dan Siswa Dapat Penghargaan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Moment HGN ke-76 di Pangandaran, sejumlah guru dan siswa mendapatkan penghargaan dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (25/11/2021).

Acara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76 yang di gelar Disdikpora Kabupaten Pangandaran berlangsung sederhana. Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam acara tersebut, Plt. Kadisdikpora Kabupaten Pangandaran, H. Agus Nurdin menyampaikan dua pesan kepada para guru, yaitu jangan pernah menyebut bekas guru dan profesi guru.

Baca Juga : Disdikpora Pangandaran Rencana Tambah Muatan Lokal Kelautan

“Pendidikan di Kabupaten Pangandaran untuk ke depan harus lebih meningkat lagi. Untuk para guru, terus berjuang, jangan pernah berhenti,” kata Agus Nurdin.

Di tempat yang sama, Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran, Dodi Jubardi mengatakan, dalam moment HGN ke-76 ini, pihaknya bersama Disdikpora memberikan penghargaan kepada para guru dan siswa berprestasi.

Baik berprestasi tingkat kabupaten, provinsi maupun mereka yang berprestasi tingkat nasional. (Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -