Jumat, Desember 3, 2021
BerandaBerita TerbaruNagita Slavina Lahiran Anak Kedua, Warganet Salah Fokus

Nagita Slavina Lahiran Anak Kedua, Warganet Salah Fokus

Nagita Slavina lahiran anak kedua pada hari ini Jumat, 26 November 2021. Buah hatinya kali ini berjenis kelamin laki-laki, melengkapi keluarga kecil tersebut.

Persalinan anak keduanya bersama Raffi Ahmad ini sampai menjadi trending dalam Twitter. Tidak hanya itu saja, sang ayah bahkan sempat memberikan potret saat menggendong buah hatinya tersebut.

Setelah sekian lama dan perjuangannya menantikan buah hati keduanya ini. Akhirnya dengan lancar lahir ke dunia tanpa kurang suatu apapun.

Tentu saja kebahagiaan ini sampai pada penontonnya. Kedua keluarga besar yang ikut menantikan ini terlihat sama-sama antusias akan kelahirannya.

Baca Juga: Profil Dimas Ramadhan, Pemuda Ciamis yang Mirip Raffi Ahmad

Aktris Nagita Slavina Lahiran Anak Kedua, Jenis Kelamin Laki-Laki

Kali ini berita bahagia datang dari keluarga yang satu ini. Anak keduanya ini berjenis kelamin laki-laki seperti anak pertamanya, Rafathar.

Tidak hanya itu saja, Raffi Ahmad sang ayah dari bayi tersebut mengungkap bahwa anaknya tersebut mirip dengan sang kakak Rafatar. Jika kita perhatikan, Rafathar mirip dengan Gigi sang mama.

Namun bayi ini terlihat cukup mirip dengan Raffi Ahmad sang ayah. Sang mertua menyebutkan bahwa bayinya cukup mirip dengan ayahnya tersebut.

Terlepas dengan itu berita bahagia ini terpancar dari raut keduanya. Kelahirannya lancar pada pagi tadi, secara lengkap dan sehat untuk ibu maupun sang buah hati.

Baca Juga: Keluarga Sheila Marcia dan Anji Jadi Sorotan Warganet, Selalu Kompak

Kondisi Nagita Slavina Pasca Lahiran Anak Kedua

Bersamaan dengan persalinan keduanya ini, Nagita atau biasa disebut dengan Gigi terlihat cukup kelelahan. Bahkan tidak banyak berbicara karena masih lemas.

Gigi hanya mengungkap bahwa rasanya lemas kaya teler. Benar saja, tenaganya pasti sudah terkuras habis untuk berjuang melahirkan jagoannya tersebut.

Anaknya laki-laki kembali menggenapkan sang kakak. Kali ini anak tersebut memang lebih banyak mirip dengan Raffi Ahmad.

Terkuak bahwa kelahirannya memang masih menggunakan dokter dan rumah sakit yang sama seperti ketika pertama kali. Karena merasa sudah nyaman dan percaya pada penanganannya.

Baca Juga: Lagu Melly Goeslaw Bertema Guru, Cocok Untuk Peringati Hari Guru

Warganet Salah Fokus

Berita bahagia ini juga membuat komentar beragam dari warganet. Hal yang membuat salah fokus adalah nasib sang adik dari Rafathar tersebut membuat insecure.

Bahkan sampai pada harga stroller Bayi yang berharga fantastis. Mencapai Rp 109.700.000, netizen bergurau bahwa sekali dorong akan sampai ke Mekah.

Tidak hanya itu, mereka bergurau jika lahir dalam keluarga sultan atau Raffi Ahmad tidak akan ada beban terkait kehidupan. Hal ini tentu jadi hiburan yang membuat ramai jagat maya.

Tidak heran jika hashtag Nagita Slavina sampai trending dalam platform sosial media Twitter. Nagita Slavina lahiran anak kedua ini dalam kondisi pemulihan. Bayi laki-laki sehat dan proses lancar beri kebahagiaan keluarga, sahabat, hingga penggemar yang ikut menantikannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -