Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita TerbaruNatasha Wilona Jadi Pemain Utama Wanita Series Dikta & Hukum

Natasha Wilona Jadi Pemain Utama Wanita Series Dikta & Hukum

Natasha Wilona jadi pemain utama dalam serial terbaru bertajuk Dikta & Hukum. Penayangan series ini pada WeTV Indonesia dan rilis poster pemain lainnya.

Kabar terbaru dari aktris cantik ini sudah tidak asing lagi dalam industri perfilman Tanah Air. Uniknya kali ini cerita yang sempat viral dalam sosial media Twitter biasa kita sebut dengan thread akan tervisualisasikan ke series kanal terkenal.

Tidak hanya itu, para pemainnya merupakan aktor dan aktris yang terkenal. Tentu banyak yang ikut menantikan film satu ini. Apakah Anda salah satu pembaca thread yang sempat viral ini?

Baca Juga: Sinopsis Little Mom Sampai Ending, Natasha Wilona Hamil Saat Sekolah

Aktris Cantik Natasha Wilona Jadi Pemain Utama Dikta & Hukum

Kali ini terlihat dalam akun sosial media WeTV Indonesia secara resmi membagikan poster official pemainnya. Terdapat empat tokoh yang sudah terungkap, Natasha Wilona salah satunya.

Berperan sebagai Nadhira yang merupakan lawan main dari tokoh utama pria, Ajil Ditto. Meski sudah bukan anak sekolahan, namun aktris yang satu ini tetap terlihat cocok mengenakan seragam sekolah.

Visualnya masih terlihat sangat muda dan menjadi anak sekolahan. Hal ini tentu menjadi sorotan. Pasalnya yang menjadi lawan mainnya kali ini masih berusia muda.

Begitu pula beberapa pemain lainnya, sehingga cukup menantang. Kisah yang mereka bawakan juga berputar dalam dunia remaja dan asmara.

Baca Juga: Natasha Wilona Terjerat Isu Kasus Artis N yang Ngotot Kerja Terus

Kisah Singkat Dikta & Hukum

Series kali ini bercerita mengenai dua sahabat sejak kecil yang selalu bersama. Namun dalam kisah tersebut tokoh laki-lakinya berusia lebih tua hingga pada saat remaja ia sudah berkuliah. Sedangkan Nadhira masih SMA.

Tumbuh bersama dan saling menyayangi layaknya sahabat. Bahkan keduanya menjalin asmara dengan pasangan masing-masing.

Sampai pada suatu ketika sang ayah dari pria tersebut mengungkapkan keinginan terakhir agar keduanya bisa menjadi sepasang suami dan istri.

Konflik persahabatan dan percintaan cukup rumit. Hingga ternyata tokoh lelaki yang mengalami penyakit ginjal dan tidak bisa bertahan hidup lama untuk memperjuangkan Nadhira seperti harapan ayahnya.

Tidak heran jika kisah ini menjadi terpopuler sejak awal dan ketika menjadi film banyak yang ikut antusias.

Baca Juga: Awkarin Bertunangan Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Hari Ini!

Adaptasi Kisah Thread Hingga Jadi Novel Laris

Natasha Wilona jadi pemain utama kisah yang berasal dari thread Twitter. Kini terbit dalam novel yang laris hingga sekarang.

Tidak mengherankan jika akhirnya kisah ini menjadi adaptasi serial anak muda yang terpopuler. Bahkan sejak berita akan adanya series ini, banyak yang ikut menantikan dan menebak siapa pemainnya.

Pemainnya adalah Ajil Ditto yang sebagai Dikta. Natasha Wilona yang menjadi Nadhira, Yoriko Angelin sebagai Alea, lalu Aabur Sungkar jadi Jeno.

Natasha Wilona jadi pemain utama dalam serial terkenal remaja. Film akan segera tayang dalam WeTV Indonesia. Jadi, jangan sampai melewatkan kisah viral karya Dhia’an Fara yang satu ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -