Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruNikita Mirzani Minta Tolong Pengacara Hotman Paris, Ada Apa?

Nikita Mirzani Minta Tolong Pengacara Hotman Paris, Ada Apa?

Nikita Mirzani minta tolong pengacara terkenal Indonesia lewat postingan Instagram Story miliknya. Permintaan tolong tersebut berkaitan dengan laporan atas mantan suami, Dipo Latief.

Alasan Nikita Mirzani Minta Tolong Pengacara Hotman Paris

Artis Nikita Mirzani atau yang memiliki panggilan Nyai terungkap melaporkan sang mantan suami ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait kasus dugaan penelantaran anak oleh Dipo Latief.

Baca Juga: Perubahan Nikita Mirzani, Kini Jadi Rajin Shalat Tahajud

Tanggapan Dipo Latief Terhadap Laporan Dugaan Penelantaran Anak

Kuasa hukum Dipo Latief, Alexander Kilikily Umboh menilai bahwa laporan yang diberikan tidak memiliki dasar hukum.

Hal tersebut ia sampaikan saat mendampingi pemeriksaan Dipo Latief di Polda Metro Jakarta Selatan, September lalu.

“Dasar hukum apa yang mengatakan bahwa Pak Dipo melakukan penelantaran terhadap anak? Jadi dapat kita pastikan bahwa dasar hukumnya tidak ada” ujarnya.

Kilikily juga yakin bahwa kondisi anak Dipo Latief dan Nikita Mirzani saat ini baik-baik saja. Ia juga menyinggung soal pengadopsian A oleh sang artis.

Menurutnya, jika benar sudah mengadopsi berarti hak dan kewajiban beralih ke orang tua angkatnya. Atas dasar hal tersebut, Kilikily menegaskan bahwa Dipo Latief tidak pernah menelantarkan A.

Baca Juga: Baim Wong Akhirnya Minta Maaf ke Kakek Suhud, Akui Salah

Proses Hukum yang Macet

Pernikahan Nikita dan Dipo memang tergolong seumur jagung, hanya bertahan selama 6 bulan. Artis cantik tersebut menuding Dipo sudah lari dari tanggung jawab sejak ia hamil hingga melahirkan.

Ibu tiga anak tersebut mengaku sebenarnya sudah malas berurusan dengan sang mantan suami. Tetapi, ia merasa bahwa keadilan harus tetap ada, terlebih menyangkut anak-anaknya.

Nikita Mirzani sudah melaporkan Dipo Latief melalui Polres Metro Jakarta Selatan sejak tanggal 16 Agustus 2021 lalu. Sejumlah pemeriksaan telah berjalan, tetapi ia menilai bahwa Polres terkesan lamban.

Perempuan berusia 35 tahun tersebut juga sempat menyampaikan kritik serta protes pada tim Polres Jakarta Selatan. Ia merasa laporannya pada sang mantan suami tak kunjung membuahkan hasil.

“Untuk Polres Jakarta Selatan, saya ingat dulu ada yang melaporkan saya atas nama Ahmad Dipoditiro. Laporan itu kurang dari 3 bulan, tapi saya bisa langsung ditersangkakan dan dijemput layaknya teroris dan ditahan” beber artis cantik tersebut.

Nikita Mirzani merasa mendapat perlakuan hukum yang berbeda dari Dipo Latief. Ia pun menyampaikan heran kenapa laporannya masih harus menunggu peninjauan kembali.

Baca Juga: Velove Vexia Diisukan Pindah Agama, Nama Ayah Ikut Terseret

Meminta Bantuan Hotman Paris

Pada pemeriksaan tambahan pada Oktober lalu, Nikita Mirzani terlihat menggandeng pengacara Fahmi Bachmid. Tetapi, setelah menunggu lama tanpa kepastian yang jelas, sepertinya mulai membuat wanita tersebut jengkel.

Nikita Mirzani minta tolong pengacara ternama, Hotman Paris melalui postingan Instagramnya. Ia mengunggah Instagram Story tersebut pada pada Jumat (26/11/21) kemarin.

“Tolong pencerahan Bang @hotmanparisofficial. Saya tak gila pengakuan, tapi gila dengan keadilan” tulis artis cantik tersebut.

Permintaan tolong terhadap sang pengacara kondang pun bukan tanpa alasan. Hotman Paris Hutapea memang terkenal sebagai pengacara yang handal dalam menangani kasus clientnya.

Banyak kasus besar yang telah pengacara kondang tersebut menangkan. Hingga saat ini, postingan Nikita Mirzani minta tolong pengacara kondang tersebut masih belum mendapatkan respon dari yang bersangkutan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -