Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruNirina Zubir Walk Out dari tvOne, Merasa Kecewa dan Dijebak

Nirina Zubir Walk Out dari tvOne, Merasa Kecewa dan Dijebak

Nirina Zubir walk out dari tvOne jadi perhatian, warganet apresiasi. Wawancara dalam stasiun televisi swasta tersebut berakhir tidak kondusif karena sang bintang tamu merasa kecewa dan menghentikan saat tengah berlangsung.

Berita kali ini awalnya merupakan sebuah usaha untuk meluruskan sebuah permasalahan antara sang ibu dan ART. Masalah ini bermula dari persengketaan tanah yang merupakan milik Nirina Zubir.

Namun ternyata ketika akhirnya ia meluangkan waktu agar bisa datang ke acara ini justru tidak sesuai dengan briefing. Hal ini tentu memicu permasalahan yang berbuntut panjang.

Baca Juga: Jerome Polin Chatting dengan Maudy Ayunda, Hebohkan Warganet Twitter

Merasa Kecewa, Nirina Zubir Walk Out dari tvOne

Pada mulanya, pemain film ternama tersebut mendapatkan arahan jika akan bertemu dalam acara dialog bersama petugas dari BPN Jakarta Barat. Namun ternyata ketika ia menghadiri acara tersebut, justru bertemu dengan pengacara Riri Khasmita.

Langsung saja ia merasa bahwa acara ini menjebaknya dengan permasalahan mafia tanah tersebut. Dalam pertengahan acara tersebut, Nirina Zubir dan sang pengacara pribadinya langsung menutup pembicaraan lantas keluar dari acara atau walk out.

Kecewanya cukup dalam karena stasiun televisi swasta ini terkesan menutupi pengacara tersebut. Padahal mulanya mereka tidak ada pembicaraan ke arah kesana.

Waktu yang ia luangkan cukup banyak menjadi sia-sia. Hal ini cukup ia sayangkan dan merasakan kekecewaan yang dalam. Akhirnya ia menunggu permintaan maaf kepadanya dan lawyer atas tindakan ini.

Baca Juga: Anya Geraldine Sakit Inflamasi Usus dan Mendadak Harus Jalani Operasi

Tanggapan Pihak tvOne

Nirina Zubir walk out dari tvOne ini akhirnya mendapatkan tanggapan dari stasiun televisi tersebut. Dalam akun Instagram tersebut menjelaskan dari sudut pandang mereka.

Bahkan sebenarnya tidak ada alasan untuk menjebak sama sekali. Karena mereka sudah menyampaikan akan mendatangkan pengacara dari Riri Khasmita. Mereka memberikan alasan untuk pemenuhan kaidah pemberitaan yang seimbang dan menghormati asas praduga tak bersalah.

Akun Instagram official stasiun televisi swasta tersebut masih memberikan alasan lainnya. Karena sejak awal dari dialog tersebut terjadi bahkan Nirina Zubir bersedia dan tidak ada masalah sampai ada jeda iklan.

Baca Juga: RAN Berulang Tahun Ke-15, Bagikan Momen Berharga Sebagai Pengingat

Permasalahan Nirina Zubir dan Riri Khasmita

Awalnya Riri Khasmita merupakan orang yang bekerja bersama dengan Nirina Zubir. Terlihat bahwa mereka tidak ada permasalahan dan bahkan cukup dekat dengan keluarganya.

Sehingga ketika permasalahan terkuak bahwa sosok tersebut mengambil aset tanah dan bangunan milik sang ibu Cut Indria berjumlah enam, akhirnya berhasil mendapatkan keuntungan kurang lebih 17 M.

Kehidupannya menjadi serba mewah, memiliki bisnis, dan bahkan mobil. Pantas saja jika Nirina Zubir sampai tidak bisa menahan marah. Ibunya yang sangat sederhana tersebut dikelabui orang terdekat yang merawatnya.

Nirina Zubir walk out dari tvOne ini terkait dengan permasalahan mafia tanah mantan ART. Hal ini dengan modus pengelambuhan dan pemalsuan tanda tangan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -