Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruOki Setiana Dewi Tidak Hadiri Siraman Ria Ricis, Ini Alasannya

Oki Setiana Dewi Tidak Hadiri Siraman Ria Ricis, Ini Alasannya

Oki Setiana Dewi tidak hadiri siraman sang adik, Ria Ricis, yang berlangsung secara live. Hal ini justru menjadi sorotan warganet, lantas apa alasan dari kejadian ini?

Pernikahan adik perempuannya kali ini sudah mulai memasuki beberapa acara. Karena akan segera berlangsung beberapa hari lagi kedepan, tepatnya pada 12 November 2021.

Tidak heran jika kini acaranya sudah ke prosesi siraman. Namun kali ini warganet dibuat penasaran kenapa sang kakak tercinta tidak terlihat hadir.

Apapun yang keluarga ini lakukan agaknya selalu menjadi perhatian netizen. Tidak heran karena memang hubungan kakak beradik ini sangat akur dan harmonis.

Baca Juga: Fakta NIKI Musisi Indonesia yang Sukses Tampil pada Festival HITC 2021

Alasan Oki Setiana Dewi Tidak Hadiri Siraman Adiknya

Berita gembira dari pernikahan YouTuber Ria Ricis ini sedikit berkurang karena absennya sang kakak. Prosesi siraman ini tidak dihadiri Oki Setiana Dewi karena harus pergi ke rumah sakit bersama sang suaminya.

Dalam postingan akun Instagramnya menjelaskan bahwa ini ujian tiba-tiba pada sang suami. Kondisi giginya patah dan membuatnya mendadak pingsan.

Tidak hanya pada giginya saja, namun juga di bagian bibirnya sobek. Tidak heran jika rasa sakit tersebut membuatnya sampai pingsan.

Kejadian ini membuat pasangan suami istri tersebut harus menuju rumah sakit untuk penanganan lebih jauh. Terlihat bahwa Ory Vitrio duduk di atas kursi roda dengan kondisi yang lesu karena ini.

Prosesi Siraman Ria Ricis

Oki Setiana Dewi tidak hadiri siraman ini melewatkan prosesi yang harusnya penuh haru, namun tetap terselip tawa. Pasalnya, terlihat bahwa adiknya tersebut penuh dengan mimik bahagia seperti biasanya.

Baca Juga: Ria Ricis Menuju Pelaminan, Desainer Bocorkan Konsep Baju Pernikahan

Selepas prosesi siraman dalam adat Jawa tersebut, justru ada kejadian seru. Karena ia justru diceburkan teman-temannya ke kolam renang.

Hal ini menambah keseruan acara yang harusnya khidmat. Acara tersebut memang tidak dihadiri dua sosok penting Ria Ricis.

Pertama sang ayah bernama Suliyanto yang telah berpulang ke sisi-Nya. Kedua adalah Oki Setiana Dewi yang harus mendampingi suaminya ke rumah sakit. Jelas saja YouTuber tersebut tertawa untuk menutupi luka batinnya.

Ria Ricis Sempat Menangis Oki Setiana Dewi Tidak Hadiri Siraman

Pernikahan akan berlangsung pada 12 November 2021 mendatang. Hingga saat ini telah berlangsung prosesi siraman yang haru dan bahagia.

Meski tampak santai seperti biasanya, namun gadis cantik dengan gaun dan rangkaian bunga melati tersebut tampak terharu. Ketika meminta restu menikah pada sang ibu selaku orang tua, terlihat bahwa akhirnya air mata tidak terbendung.

Terlihat bahwa momen ini seperti menyihir dan membuat para sahabat juga tamu undangan ikut terharu. Hal ini membuat mereka tampak sedih karenanya.

Oki Setiana Dewi tidak hadiri siraman tersebut, begitu juga sang ayah. Tentu saja gadis manapun akan teringat hal ini karena terasa tidak lengkap.

Prosesi tersebut berlangsung mulai dari pemasangan bleketepe. Lalu berlanjut ke sungkeman dan siraman. Terakhir terlihat gadis cantik tersebut berjualan dawet seperti adat Jawa.

Baca Juga: Momen Aurel Hermansyah Ngidam, Atta Bawa Semua Gerobak Jajanan

Oki Setiana Dewi Ungkap Sosok Teuku Ryan

Calon adik ipar yang akan segera bersanding dengan adik kandungnya ini memang memiliki sifat baik. Hal ini terungkap dalam kisah yang ia tuturkan beberapa waktu silam ketika terlibat dalam project bersama.

Dalam film Sisterlillah The Movie garapan kakak beradik tersebut mengisahkan mengenai kehidupan nyata mereka. Lalu Teuku Ryan memang terlihat sempat terlibat untuk hadir dalam beberapa adegan.

Namun ketika masuk dalam prosesi pembayaran, justru sosok tersebut menolak hal tersebut. Sehingga ia bekerja tanpa ada imbalan sama sekali dan murni membantu.

Pihak Ria Ricis pribadi juga mengakui bahwa sikap calon suaminya tersebut ringan tangan dan hobi bersedekah. Namun ia tidak mengetahui fakta bahwa ketika dalam project tersebut ternyata Teuku Ryan tidak mau menerima bayaran.

Oki Setiana Dewi tidak hadiri siraman Ria Ricis ini sudah terungkap karena musibah yang menimpa suaminya. Meski begitu, prosesi siraman tersebut tetap berjalan lancar penuh haru dan terselip tawa khas Ria Ricis. Pernikahan ini akan berlangsung pada 12 November 2021 dan tersiar dalam televisi swasta Tanah Air. (R10/HR-Online)

- Advertisment -