Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruOne Piece Live Action Digarap Netflix, Pesan Eiichiro Oda Jadi Sorotan

One Piece Live Action Digarap Netflix, Pesan Eiichiro Oda Jadi Sorotan

One Piece Live Action memperkenalkan para pemain, rencananya Netflix akan menggarap serial adaptasi dari manga dan anime populer ini.

Bukan hanya para penggemar anime yang heboh, pencipta One Piece Eiichiro Oda juga memberikan pesan kepada para pemain.

One Piece sendiri merupakan anime populer yang menceritakan tentang Monkey D Luffy, seorang bajak laut yang bercita-cita menguasai dunia.

Anime ini begitu populer dan bertahan sampai saat ini. Tak heran jika versi Live Action-nya banyak dinanti. Meskipun banyak juga yang khawatir versi Live Action akan merusak kesan anime ini.

Pesan Eiichiro Oda tentang Para Pemain One Piece Live Action

Netflix menunjuk Inaki Godoy sebagai pemeran Monkey D. Luffy sang pemeran utama. Jika Anda penonton setia Netflix pasti mengenali Inaki Godoy, lantaran ia pernah bermain di serial Netflix Who Killed Sara?

Baca Juga: Attack On Titan Bercerita Tentang Apa? Ini Sinopsisnya

Selanjutnya karakter Roronoa Zoro akan diperankan oleh Makenyu Arata. Emily Rudd akan memerankan karakter perempuan satu-satunya dalam One Piece versi Netflix, yaitu Nami.

Jacob Romero Gibson akan berperan sebagai Usopp, sementara karakter Sanji akan diperankan oleh Taz Skylar.

Eiichiro Oda pencipta One Piece memberi tanggapan terkait para pemain One Piece Live Action yang bakal tayang di Netflix.

Menurut Oda, para pemain sengaja diperkenalkan. Hal tersebut sebagai satu kemajuan. Apalagi pengumuman versi Live Action sudah bertahun-tahun berlalu.

“Kami telah bekerja sama dengan Netflix dan Tomorrow Studios dalam proyek besar yang merupakan adaptasi serial live action Hollywood dari ONE PIECE!”

Oda mengaku tidaklah mudah bekerja bersama orang-orang dengan latar budaya yang berbeda. Namun, Ia meyakini dari proses tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang istimewa.

Ia juga menyebut, pihaknya bergegas memperkenalkan para pemeran utama, karena jika tidak bisa-bisa informasi tersebut bocor.

Dalam pesannya, Oda juga memuji para pemeran One Piece. Ia menyebut wajah, ukuran mulut dan tangan, aura, cara mereka membawa diri, suara, kemampuan akting, hingga tinggi badan mereka, terpilih untuk menjaga keseimbangan di antara Kru Topi Jerami.

Pemilihan Para Pemain

Menurut Oda, pihaknya memilih para pemain berdasarkan hasil diskusi yang panjang dengan orang-orang di seluruh dunia. Hal ini lantaran para pemain itulah yang nantinya akan menjadi Bajak Laut Topi Jerami yang menjadi pusat cerita One Piece.

Baca Juga: Attack On Titan Live Action dan 5 Kesalahan yang Dibenci Fans

Oda mengakui produksi One Piece Live Action membutuhkan lebih banyak waktu. Namun, Oda berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya hingga semua orang di seluruh dunia bisa menikmatinya.

Selanjutnya Oda meminta para fans bersabar menunggu perkembangan proyek tersebut di masa mendatang.

Belum ada bocoran kapan One Piece Live Action ini akan tayang. Namun Oda, Netflix dan Tomorrow Studios juga para pemain sedang dalam proses produksi. Jadi sabar dulu ya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)