Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruPadu Padan Busana Simpel dari Cotton Ink untuk Tampil Stylish

Padu Padan Busana Simpel dari Cotton Ink untuk Tampil Stylish

Padu padan busana simple agar terlihat tampil stylish bisa kamu lakukan tanpa harus ribet. Jika kamu tahu triknya, maka memilih OOTD menjadi lebih mudah. Bahkan, banyak inspirasi yang bisa kamu sontek dari berbagai koleksi busana mode lokal, salah satunya dari Cotton Ink.

Merangkum dari berbagai sumber, koleksi busana wanita yang simpel dari mode lokal ini memiliki palet warna yang netral. Sehingga mudah dikombinasikan untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Mulai dari busana kasual hingga busana yang sedikit formal. Sehingga semua look bisa kamu dapatkan tanpa harus menambah aksen yang berlebihan.

Berikut ini ulasan lengkapnya mengenai inspirasi busana anti ribet yang simple namun tetap bisa tampil lebih stylish setiap hari.

Inspirasi Padu Padan Busana Simpel dari Cotton Ink

Baca Juga : Baju Formal Wanita, Busana Resmi dengan Banyak Pilihan Menarik

Mode Busana Simpel Nuansa Monokrom

Inspirasi yang pertama datang dari mode busana simpel bernuansa monokrom, yang mana ini merupakan go-to style bagi banyak orang.

Meski bermain warna-warna yang aman, namun kamu juga bisa menambahkan twist yang berupa aksen tali. Aksen ini terlihat seperti pada busana atasan Cotton Ink.

Kamu juga bisa tampil lebih formal dengan padu padan busana simple dari Cotton Ink. Agar penampilan terlihat lebih formal, kenakan maxi dress bernuansa hitam yang memiliki detail tekstur pada seluruh bagiannya.

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih bold, padu padan mode busana formal ini direkomendasikan untuk dipakai dengan choker.

Dengan padu padan busana simpel dari Cotton Ink, kamu juga bisa bergaya edgy. Kamu bisa pilih boxy shirt yang memiliki aksen kerah. Padukan dengan trousers warna hitam agar sentuhan monokromnya tetap ada.

Baca Juga : Blazer Batik Wanita, Lengkapi Gaya Busana dengan Pilihan Beragam

Cotton Ink banyak menyediakan potongan mode pakaian basic, baik untuk wanita sampai anak-anak. Bahkan sederet item dari Cotton Ink ini menunjang gaya busana harian kamu.

Kreasikan Banyak Gaya dengan Satu Rok

Inspirasi padu padan busana simpel dari Cotton Ink lainnya yang tak kalah menarik yaitu rok Moje dengan nuansa off-white.

Dengan siluetnya yang terlihat simple, potongan mode yang satu ini akan cocok ketika kamu padukan dengan berbagai mode busana lain.

Selain itu, adanya aksen pleated membuat padu padan ini tidak terlihat sebagai busana yang biasa-biasa saja. Kamu bisa memadukan rok Moje dengan atasan yang terkesan sangat girly ala wanita Korea, yaitu Mint Green Gingham Soo.

Kamu juga bisa memilih Black Malani Top sebagai atasan basic. Mode busana ini cocok jika kamu padankan dengan rok Moje.

Baca Juga : Outfit Vintage 90s Gaya Busana yang Tak Pernah Lekang Oleh Zaman

Dengan potongan model leher square serta adanya sentuhan unik pada bagian lengan membuat penampilan kamu terkesan lady look.

Tampil Lebih Formal dengan Blouse

Padu padan busana simpel lainnya dari Cotton Ink yang tak kalah menarik yaitu Blouse Terracotta Khara. Kamu bisa padankan dengan rok Moje untuk menghadirkan penampilan yang bernuansa kontras.

Atau bisa juga dengan potongan minimalis untuk baju formal wanita agar memberikan kesan parisian chic. Padu padan ini bisa kamu adaptasikan dengan mudah.

Agar suasana terlihat lebih formal, kamu juga bisa memilih total look dengan nuansa off-white. Padukan rok Moje dengan atasan bergaya asimetris akan memberi kesan yang elegan. Tapi tetap terasa nyaman saat mengenakan busana formal yang simpel ini.

Sebagai kunci tampilan, kamu dapat mengandalkannya dengan satu fashion item untuk semua inspirasi padu padan busana simpel ini. Karena Cotton Ink memiliki berbagai rekomendasi lainnya selain off-white moje skirt. (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -