Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruPagar Roster Minimalis, Pilihan Desain Menarik dengan Tampilan Berbeda

Pagar Roster Minimalis, Pilihan Desain Menarik dengan Tampilan Berbeda

Pagar roster minimalis bisa menjadi pilihan desain untuk rumah Anda. Pagar rumah menjadi salah satu yang banyak membantu tampilan terlihat semakin rapi dan menarik.

Jika Anda merasa bosan dengan desain pagar yang biasa, kini bisa mencoba modern seperti roster. Banyaknya model pagar yang bisa Anda gunakan mampu membuat tampilan rumah tampak lebih memikat.

Mungkin sebagian besar orang masih asing dengan model pagar yang satu ini. Roster menjadi salah satu material yang jarang digunakan untuk pagar rumah. Sebab biasanya roster digunakan untuk ventilasi udara yang terletak pada area dapur.

Baca Juga: Desain Kamar Mandi Tanpa Bak Air, Simpel dan Memberikan Kesan Luas

Namun seiring perkembangan zaman saat ini, justru roster juga didesain sebagai pagar rumah. Salah satu jenis bahan material pembuatan roster yaitu terbuat dari tanah liat.

Namun Anda juga bisa kombinasikan dengan roster beton agar tampak lebih minimalis. Sehingga pagar roster minimalis untuk depan rumah akan tercipta dengan tepat.

Menggunakan pagar yang satu ini bisa dibilang lebih ekonomis dari jenis lainnya. Jadi, Anda akan memiliki pagar dengan desain berbeda dan hemat biaya.

Selain harganya terjangkau, modelnya juga beragam. Anda bisa pilih desain menarik untuk pagar depan rumah. Pemilihan pagar akan mempengaruhi tampilan hunian Anda.

Inspirasi Pilihan Pagar Roster Minimalis Terbaik

Pagar memang kini berfungsi sebagai penyempurna konsep rumah. Bahkan selain desainnya menarik, juga memiliki fungsi sebagai pelindung. Desain pagar saat ini mulai mengalami perkembangan.

Namun yang justru banyak menjadi pilihan yaitu desain minimalis. Meski tampak sederhana, desain pagar yang satu ini juga mampu menciptakan rumah tampak lebih cantik.

Bahan untuk pembuatan pagar yang direkomendasikan yaitu model roster. Model pagar ini tengah populer dan cukup digemari.

Baca Juga: Desain Dapur dan Ruang Makan Terbuka, Inspirasi Konsep Kekinian

Dengan desain lubang ventilasi tersebut, menjadikan tempat tinggal Anda semakin cantik, unik, dan terlihat berbeda. Tentunya akan beda dari yang lainnya.

Bagi Anda yang menginginkan menggunakan model pagar ini, bisa simak inspirasi berikut. Pastikan Anda memilih desain yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Roster Kombinasi Tanaman Rambat

Inspirasi pertama yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu kombinasi antara tanaman rambat dengan pagar roster minimalis. Memilih model pagar rumah ini akan tampak lebih berbeda.

Sehingga Anda tetap akan mendapatkan tampilan rumah asri dan terkesan adem. Ada banyak pilihan jenis tanaman rambat yang bisa Anda jadikan pilihan.

Selain terlihat cantik, pagar rumah Anda juga memberikan tampilan rumah lebih hidup. Adanya tanaman hias tersebut membuat Anda lebih nyaman saat berada di rumah.

Roster Bentuk Segitiga

Ada banyak jenis pagar roster minimalis yang bisa Anda terapkan untuk bagian depan. Salah satu yang cukup populer yaitu roster bentuk segitiga.

Baca Juga: Desain Rumah Hook Sederhana Hadir dengan Berbagai Kelebihan

Desain ini tampak lebih rapat jika Anda bandingkan dengan model lainnya. Meski demikian, ventilasi rumah tetap akan terjaga. Kombinasikan pagar roster dengan besi sehingga membuatnya tampak lebih menarik.

Roster Bata Merah

Desain pagar membantu rumah tampak lebih menarik. Begitu juga dengan pagar roster minimalis, Anda bisa memilih material bata merah.

Roster bata merah terlihat minimalis yang membuat kesan rumah tampak keren. Tambahkan beberapa jenis tanaman agar rumah lebih asri dan cantik.

Roster dengan Berbagai Motif

Beragam pilihan model pagar rumah memberikan kesan lebih sempurna. Karena itulah alasan Anda harus bisa memilih sesuai konsep rumah. Sehingga terkesan sangat optimal.

Ada salah satu pilihan model pagar yang bisa Anda jadikan pilihan, yaitu roster minimalis berbagai motif. Perpaduan berbagai motif roster dengan beton membuat privasi tetap terjaga. Anda bisa kombinasikan pagar besi dengan warna coklat.

Roster Model Bulat

Banyak desain roster untuk pagar rumah bagian depan. Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu roster bentuk bulat. Roster minimalis ini menambah kesan tempat tinggal lebih berbeda.

Jika ukurannya terlalu pendek, Anda bisa kombinasikan dengan besi berbentuk panah pada bagian atasnya. Selain tampak lebih menarik, juga menambah keamanan rumah Anda.

Memilih desain dan jenis pagar depan rumah tentu tidak bisa sembarangan. Anda bisa memilih menggunakan desain pagar roster minimalis dengan tampilan keren dan terlihat berbeda. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)