Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita TasikmalayaPelajar Tasikmalaya Digerebek Warga Saat Berduaan di Toilet Masjid

Pelajar Tasikmalaya Digerebek Warga Saat Berduaan di Toilet Masjid

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),– Sepasang pelajar SMA di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digerebek warga saat tengah asyik berduaan di toilet masjid. Video kedua pelajar ini beredar di Media Sosial, Selasa (2/11/2021) sore.

Video yang beredar di beberapa status Whatsapp memperlihatkan sepasang pelajar sedang berada di toilet salah satu masjid di Kecamatan Tawang, kota Tasikmalaya. Perekam video menyebut keduanya tengah melakukan perbuatan asusila.

Petugas kepolisian dari sektor Tawang langsung mendatangi lokasi kejadian. Selain meminta keterangan saksi mata, polisi juga menelusuri identitas pelajar.

Meski belum dipastikan apa yang diperbuat, namun pasangan pelajar ini ketahuan berduaan dalam toilet masjid. Keduanya keluar dari toilet yang sama dengan mengenakan seragam SMA lengkap. Belum diketahui identitas pelajar tersebut, lantaran Polisi langsung mengembalikannya kepada orang tua masing-masing.

“Tadi menurut yang melihat mah laki-laki dan perempuan masuk ke dalam toilet, terus digerebeg sama warga, tadi kejadiannya pas mau salat Ashar,” kata Ano, warga setempat.

Saat digerebek, lanjut Ano, keduanya masih memakai pakaian lengkap. Bahkan pintu toilet juga dibuka sendiri oleh pasangan tersebut setelah digedor warga.

“Tadi pas digerebek tidak dalam keadaan telanjang, tidak didobrak juga, pintunya dibuka sendiri oleh pasangan itu,” jelasnya.

Baca Juga: Ditinggal Komplotannya, Pembobol ATM di Tasikmalaya Ditangkap Warga

Menurut Ano, keduanya langsung diantar ke sekolah. Sementara orang tua dan gurunya mendatangi lokasi kejadian.

“Katanya yang perempuannya orang Sodong Hilir, laki-lakinya orang Ciamis,” kata Ano.

Pelajar Tasikmalaya Digerebek Warga Masih Memakai Seragam Lengkap

Sementara itu Ketua RT Tejo, membenarkan kejadian tersebut. Awalnya pasangan tersebut terlihat memasuki toilet masjid sekitar waktu Ashar.

“Iya tadi pukul 15.30, ada satu pasangan, pertamanya dilihat oleh Pak Dini Bendahara Masjid, saat itu Pak Dini sedang nyari rumput untuk kambing,” ungkapnya di lokasi, Selasa (2/11/2021) malam.

Saat itu, lanjut Tejo, saksi melihat keduanya masuk toilet dan tidak keluar-keluar. Karena penasaran, saksi lalu melihat ke toilet.

“Toilet kan ada dua, tapi hanya ada satu toilet yang tertutup pintunya. Sementara satu lagi terbuka. Dari sana barulah digerebek warga,” jelasnya.

Tejo mengaku tidak tahu apa yang sedang diperbuat keduanya di dalam toilet. Hanya saja mereka kedapatan sedang berduaan di toilet.

“Di toilet itu mereka lagi berdua, sedang melakukan apa-apanya kita tidak tahu, yang jelas di dalam WC berpasangan,” katanya.

Saat digerebek, menurut Tejo, keduanya masih memakai seragam sekolah. Meskipun demikian, Tejo mengaku tidak tahu mereka sekolah di mana.

“Saat itu tidak langsung didobrak, karena pintunya terbuat dari besi, jadi cuma digedor, setelah digedor dari luar oleh warga, sepasang laki-laki dan perempuan itu ngebuka sendiri, jadi pas begitu keluar bajunya sudah lengkap,” katanya.

Tejo menambahkan keduanya langsung diserahkan ke pihak sekolah. “Kalau dikatakan sering, saya juga baru lihat jadi tidak berani bilang sering atau baru,” pungkasnya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)