Kamis, November 25, 2021
BerandaBerita PangandaranPeringkat 1 Lomba Marathon di Pangandaran Diraih Atlet Jabar dan DKI

Peringkat 1 Lomba Marathon di Pangandaran Diraih Atlet Jabar dan DKI

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Peringkat 1 lomba marathon yang berlangsung di Kabupaten Pangandaran, diraih atlet asal Jawa Barat untuk kategori putra, dan kategori putri atlet asal DKI Jakarta.

Kegiatan lomba yang dimulai sejak subuh tadi dibuka secara langsung oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata didampingi Wakil Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan.

Rencana sebelumnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang akan membuka kegiatan tersebut. Namun ia tidak bisa hadir mengingat ada agenda kegiatan lainnya.

Panitia pelaksana Jabar International Marathon, Yayan, yang juga Kasi Olahraga Disdikpora Kabupaten Pangandaran mengatakan, kegiatan ini merupakan yang ke tiga kalinya berlangsung di Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga : Jabar International Marathon di Pangandaran Digelar Minggu Subuh Ini

“Namun untuk kali ini pesertanya hanya atlet rangking 10 besar, baik kategori putra maupun putri dari PASI Nasional, dan 5 atlet tuan rumah,” terangnya.

Untuk star dan finis bertempat di Alun-alun Paamprokan, Pantai Barat Pangandaran. Dari hasil lomba lari 10 kilometer tersebut, atlet asal Jawa Barat untuk kategori putra, Agus Prayoga meraih peringkat pertama.

Sedangkan, peraih peringkat 1 lomba marathon Jabar International Marathon 10 kilometer untuk kategori putri oleh Odekta, atlet asal DKI Jakarta.

“Untuk atlet Kabupaten Pangandaran masih belum beruntung. Meski begitu, para atlet asal Pangandaran semuanya memasuki garis finish,” pungkas Yayan. (Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -

Berita Terbaru