Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Putri Marino, Berhasil Bawakan Peran Bertajuk Layangan Putus

Profil Putri Marino, Berhasil Bawakan Peran Bertajuk Layangan Putus

Profil Putri Marino sukses jadi perhatian berkat aktingnya dalam serial web bertajuk Layangan Putus. Penayangan serial yang satu ini hanya melalui WE TV.

Namun berkat kepiawaiannya membawakan karakter sontak jadi sorotan. Jika Anda mengikuti judul yang satu ini, pasti juga akan merasakan greget yang sama.

Beradu dalam judul yang sama dengan berbagai aktor kenamaan Tanah Air. Selain itu, kisahnya cukup membuat pentonya merasakan emosi yang sama.

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Tolong Pengacara Hotman Paris, Ada Apa?

Mengintip Profil Putri Marino

Layangan Putus ini mulai tayang sejak Jumat, 26 November 2021. Baru satu episode saja, namun judul ini berhasil menuai banyak decak kagum dan kesal.

Namun ini justru baik, sebab penontonnya berhasil ikut tersulut emosi kala menontonnya. Kali ini Putri Marino berperan menjadi tokoh bernama Kinan.

Menjadi lawan main dari aktor senior Reza Rahardian yang menjadi Aris. Kisah dalam series ini menceritakan mengenai hubungan rumah tangga keduanya.

Nah ini yang menarik, sang suami ternyata bermain api di belakang. Karena ia memiliki kekasih gelap yang membuat rumah tangga mereka bernasib seperti layangan akan putus.

Baca Juga: Velove Vexia Diisukan Pindah Agama, Nama Ayah Ikut Terseret

Ceritakan Konflik Rumah Tangga

Serial web terbaru ini mengundang emosi para penontonnya. Karena kali ini menggunakan alur cerita yang cukup relate dengan kehidupan sekitar rumah tangga.

Ketika hadir sosok ketiga, maka hubungan dalam rumah tangga akan teromabng-ambing. Bahkan bisa jadi hanya akan putus dalam satu kali gesekan saja.

Tidak heran jika film ini berhasil jadi perhatian. Terlepas dari pemainnya yang membawakan tokohnya dengan baik.

Mereka juga merupakan para pemain profesional. Bukan baru saja masuk dalam dunia peran, wajar jika peran tersebut berhasil curi perhatian.

Baca Juga: Nagita Slavina Lahiran Anak Kedua, Warganet Salah Fokus

Awali Karier Dunia Peran Sejak 2017

Profil Putri Marino memiliki nama asli Ni Luh Dharma Putri Marino. Berstatus sebagai istri dari Chico Jericho.

Kelahiran 4 Agustus 1993, yang merupakan blasteran dari Bali dan Italia. Wanita yang tampak selalu muda ini ternyata sempat mendapatkan penghargaan Piala Citra dalam Kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik pada film Posesif tahun 2017.

Sampai saat ini baru dua orang aktris yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut. Putri Marino salah satunya.

Deretan film layar lebar yang menghiasi karier dunia perannya selalu dapat penonton setia. Pasalnya, tidak selalu sembarangan mengambil job. Wanita satu ini selalu perhatikan kisahnya.

Kisah asmaranya sendiri terungkap ketika sempat jadi host My Trip My Adventure tahun 2013, dimana juga pernah Chico Jericho bintangi sebelumnya. Hingga ternyata bisa menjadi sepasang suami istri saat ini.

Profil Putri Marino ini sontak sudah tidak asing lagi untuk penggemar film Tanah Air. Nah jika Anda merupakan salah satu penggemarnya, segera saksikan penampilannya dalam Layangan Putus yang tayang dalam WE TV. (R10/HR-Online)

- Advertisment -