Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Song Hye Kyo dan Perannya di Drama Now We Are Breaking...

Profil Song Hye Kyo dan Perannya di Drama Now We Are Breaking Up

Setelah vakum selama tiga tahun, aktris Song Hye Kyo kembali ke dunia hiburan dengan mengambil peran di drama Now We Are Breaking Up. Siapa yang tidak mengenal profil Song Hye Kyo?

Pemilik akun instagram @kyo112 itu semakin populer lewat drama Korea Full House, Descendants of The Sun, dan Encounter. Ia selalu membawakan peran-peran wanita hebat di setiap aktingnya sehingga mendapatkan ruang di hati penonton.

Belum lagi, kecantikannya yang tidak berubah membuat orang berpikir Song Hye Kyo tetap awet muda. Di dalam serial yang berjumlah 16 episode ini, ia berperan sebagai kepala tim desain bernama Ha Young Eun.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo The Glory, Melibatkan Lee Do Hyun?

Ha Young Eun di drama Now We Are Breaking Up adalah karakter wanita berusia 38 tahun yang tegas dan realis.

Ia memandang cinta sebagai momen yang bisa dinikmati namun bukan untuk diperjuangkan. Ketika bertemu seorang pria asing di Paris, ia menghabiskan waktu satu malam di sebuah hotel namun menolak untuk memberitahu identitas.

Jika urusannya di Paris sudah selesai lalu kembali ke Korea, untuk apa repot-repot menjalin hubungan jarak jauh yang menguras tenaga?

Peran Song Hye Kyo dalam Drama Korea Now We Are Breaking Up

Ada ungkapan lama menyebutkan bahwa sesuatu yang ditakdirkan untuk kita, maka akan menemukan jalannya sendiri pada kita. Dalam serial ini, ungkapan tersebut ada benarnya.

Lawan main Song Hye Kyo, Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk di drama Now We Are Breaking Up. Ia adalah seorang pria berusia 35 tahun yang berjiwa bebas tetapi cerdas.

Ketika ia memutuskan untuk jadi fotografer lepas, ia tidak menyangka akan ada banyak permintaan dari perusahaan mode. Ia butuh lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan ajakan Olivier, seorang perancang busana terkenal.

Yoon Jae Guk kembali ke Korea dan menginap di hotel selama beberapa hari. Saat berada di lift, ia tanpa sengaja bertemu dengan Ha Young Eun.

Pertemuan itu rupanya bukanlah yang pertama, karena sebelumnya mereka berdua pernah menghabiskan malam di Paris. Meski pertemuan itu terjadi bertahun-tahun yang lalu, mereka berdua tidak bisa melupakan satu sama lain.

Tidak Sesuai Ekspektasi Penonton

Sebelum drama Now We Are Breaking Up rilis, orang-orang berasumsi bahwa serial ini mengisahkan pasangan yang sudah putus dan bertemu kembali.

Baca Juga: Drama Korea November 2021, Ada Peran ‘Hot’ dari Song Hye Kyo

Akan tetapi setelah penayangannya, ternyata serial ini menceritakan Ha Young Eun yang mengaku masih berusaha putus dari Yoon Soo Wan.

Ketika tahu bahwa Yoon Jae Guk adik kandung dari Yoon Soo Wan, penonton kecewa dan merasa bahwa ini adalah cerita yang tidak penting. Kenyataan bahwa Ha Young Eun beradegan intim dengan pria yang hampir menjadi adik iparnya membuat situasi terasa canggung dan rumit.

Di akhir penayangan drama Now We Are Breaking Up, terungkap bahwa Yoon Soo Wan telah lama meninggal. Kejadian itu membuat Ha Young Eun trauma terhadap percintaan dan tidak mau menjalin hubungan dengan orang baru.

Sedangkan Yoon Jae Guk jatuh cinta pada pandangan pertama dan tidak bisa mengendalikan dirinya, maka ia berusaha mendapatkan hati wanita itu.

Tentang Ambisi, Kerja Keras, dan Validasi

Meski serial SBS ini mendapat kritik dari segi cerita dan akting pemain, namun ada banyak momen berkesan yang bisa kita temukan dari profil Ha Young Eun yang diperankan dengan apik oleh Song Hye Kyo.

Sebagai seorang desainer, ia percaya diri dengan karyanya walau beberapa kali mendapat penolakan. Ia gagal berkolaborasi dengan Olivier, dan ia juga kehilangan model menjelang acara peragaan busana.

Untungnya, pimpinan perusahaan mode The One sangat menghargai kemampuan Ha Young Eun baik dalam merancang busana maupun memimpin tim. CEO dari bagian press release juga mendukung Ha Young Eun dengan berusaha mencari model pengganti.

Baca Juga: Sinopsis Now We Are Breaking Up, Drakor Song Hye Kyo Rating 19+

Momen ketika Yoon Jae Guk diam-diam memberi bantuan lewat koneksinya membuat alur cerita drama Now We Are Breaking terasa begitu romantis.

Saat ini, Jang Ki Yong sedang menjalani wajib militer hingga Februari 2023 mendatang. Artinya setelah drama ini berakhir, penonton harus menunggu hingga aktor tersebut bebas tugas. Sementara itu Song Hye Kyo sedang mempertimbangkan peran utama di drama Korea The Glory. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)