Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruRAN Berulang Tahun Ke-15, Bagikan Momen Berharga Sebagai Pengingat

RAN Berulang Tahun Ke-15, Bagikan Momen Berharga Sebagai Pengingat

RAN berulang tahun ke-15 tahun pada Kamis, 18 November 2021. Grup musik legendaris berisikan tiga orang pemuda ini membagikan kebahagian.

Mereka terlihat membagikan momen berharga ini dalam akun Instagram official. Foto tersebut berisikan keempat member pada awal perjalanan kariernya hingga tersisa tiga diantaranya.

Hal ini tentu menjadi sejarah panjang bagi perjalanan musisi Tanah Air. Dalam mengarungi masa dan bertahan untuk tetap eksis di pergantian trend.

Mereka bahkan memperlihatkan dedikasi dan kecintaan terhadap musik yang tidak main-main. Anda pasti pernah atau bahkan sering bukan mendengarkan lagu dari musisi ini?

Baca Juga: Anya Geraldine Sakit Inflamasi Usus dan Mendadak Harus Jalani Operasi

Kabar Gembira, RAN Berulang Tahun Ke-15

Jika Anda mengikuti perjalanan karier dari grup musik yang satu ini, maka pasti mengetahui bahwa kemarin merupakan hari jadi mereka.

Pasalnya, mereka membagikan foto menarik yang memperlihatkan tiga orang pemuda bersama satu orang wanita berada di depan logo UNIVERSAL.

Dengan caption bertuliskan “15 tahun/ 545 hari/ 131490 jam/ 84000 jam/ 473040000 detik. Selama itulah kami & kamu sudah berlari bersama”.

Makna tersirat bahwa perjalanan panjang mereka bersama para pendukungnya hingga saat ini sangat berharga. Tidak hanya itu, hari jadi yang tepatnya pada 8 November 2006 tersebut menjadi tanda bahwa sampai saat ini sudah melalui berbagai cerita bersama.

Pada waktu tepat yang mempertemukan ketiganya hingga menciptakan karya bersama. Tanggal ini jadi pengingat akan pencapaian selama ini. Bersama mereka mengungkapkan cinta pada RAN dan yang mencintai RAN, tidak lupa hastag #RAN15tahun.

Baca Juga: Jerome Polin Chatting dengan Maudy Ayunda, Hebohkan Warganet Twitter

Berulang Tahun ke-15, Simak Profil Member RAN

Dalam grup musik asal Tanah Air yang satu ini, berisikan tiga orang pria. Ketiganya memiliki nama yang ketika disingkat akan tersusun RAN. Mulai dari Rayi Putra, Asta Andoko, dan Anindyo Baskoro atau Nino Kayam.

Awalnya mereka bertemu dan berteman lalu iseng membuat lagu ketika salah satu membernya sedang patah hati yaitu Nino Kayam. Lalu akhirnya mereka mengunggah lagu tersebut ke sosial media.

Uniknya mereka awalnya tidak akan mengira bahwa mendapatkan atensi seperti sekarang ini. Namun ternyata musikalitas mereka tidak diragukan dan akhirnya bisa sampai sekarang ini. Memang bukan perjalanan yang singkat dan mudah tentu saja.

Baca Juga: Donna Agnesia Mimpi Hamil dan Melahirkan, Benarkah? Cek Faktanya Ini!

Mereka yakin dan menunjukan kepastian dari karya yang tidak pernah biasa saja. Karya dari lagu-lagu RAN selalu otentik dan memiliki ciri khas tersendiri sehingga jadi menarik.

RAN berulang tahun ke-15 ini menjadi pengingat perjalanan panjang yang telah mereka lalui. Anda bisa terus mendukung musisi Tanah Air seperti RAN ini melalui aplikasi streaming musik berbayar.

Jadi, jangan sampai melewatkan lagu hits dan menarik dari musisi ini untuk menemani aktivitas setiap hari. (R10/HR-Online)

- Advertisment -