Sabtu, November 27, 2021
BerandaBerita TerbaruRekomendasi Hybrid Sunscreen untuk Wajah agar Terlihat Makin Glowing

Rekomendasi Hybrid Sunscreen untuk Wajah agar Terlihat Makin Glowing

Rekomendasi hybrid sunscreen untuk wajah yang cocok buat semua jenis kulit kini sudah tersedia dan bisa kamu pilih sebagai pelengkap perawatan kecantikan kulit. Berkat kecanggihan teknologi, hybrid sunscreen ini adalah perpaduan antara chemical dengan physical.

Walaupun fungsinya sama, namun cara kerja serta bahan utama dari kedua sunscreen tersebut berbeda.

Cara kerja physical sunscreen melindungi kulit kita dari paparan sinar UVB dan UVA. Teksturnya yang thick serta meninggalkan whitecast dan sifatnya tidak akan menyumbat pori-pori. Sunscreen ini sangat cocok untuk kulit yang mudah berjerawat.

Sedangkan, cara kerja chemical sunscreen ini menyerap sinar UV ke dalam kulit melalui reaksi kimia. Reaksi ini mengubah sinar UV jadi panas, kemudian melepaskan panasnya dari kulit.

Teksturnya yang ringan sehingga tidak akan meninggalkan whitecast. Tetapi rentan menyumbat pada pori-pori serta memicu terjadinya produksi sebum yang berlebih.

Sementara, cara kerja hybrid sunscreen sendiri untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVB dan UVA, tetapi teksturnya lebih ringan.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi produk hybrid sunscreen yang cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

Baca Juga : Rekomendasi Skincare untuk Kulit Wajah Berjerawat, Harga Terjangkau

7 Rekomendasi Hybrid Sunscreen untuk Wajah

L’Oreal Paris

Rekomendasi hybrid sunscreen yang pertama ada dari L’Oreal Paris yaitu UV Defender UV Serum Protector Matte dan Fresh SPF50+ PA++++.

Produk hybrid sunscreen dari L’Oreal Paris ini mampu membantu melindungi kulit wajah dari bahaya paparan sinar matahari serta mengontrol sebum yang berlebih.

Dengan begitu, maka akan memberikan hasil akhir yang matte, baik dalam cuaca panas maupun lembab sekalipun. Bahkan teksturnya juga cepat meresap dan tidak lengket.

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk

Rekomendasi hybrid sunscreen untuk wajah yang selanjutnya adalah produk dari Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk. Hybrid sunscreen ini berasal dari Jepang untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.

Baca Juga : Brand Skincare Milik Artis, Rekomendasi Agar Wajah Makin Cerah

Kandungan dalam skincare ini meliputi collagen, glycerin, super hyaluronic acid, tormentilla extract, edelweiss extract, dan kyoto uji green tea extract. Teksturnya yang ringan dan lembut dengan aroma citrus menyegarkan.

Avoskin The Great Shield Sunscreen

Produk skincare ini masuk dalam rekomendasi hybrid sunscreen untuk wajah yang diformulasikan dengan vitamin C, niacinamide, zinc oxide, dan centella asiatica.

Fungsi dari hybrid sunscreen ini untuk menenangkan sekaligus melindungi kulit, dan aman buat kulit sensitif karena teksturnya juga ringan.

I Trust Nature Honey Sun Protection SPF 50+ PA+++

Produk hybrid sunscreen yang satu ini diformulasikan berupa lotion ringan. Memiliki multi-fungsi yang mampu melindungi kulit wajah dari sinar UV. Termasuk menjaga kelembabannya sepanjang hari.

Memiliki kandungan madu serta argan oil sebagai antioksidan alami sehingga dapat menutrisi sekaligus menjaga kulit wajah dari gangguan radikal bebas.

Baca Juga : Skincare DNA Salmon Terbaik Bikin Kulit Kenyal, Ini Rekomendasinya

Oleh karena itu, produk ini menjadi salah satu rekomendasi hybrid sunscreen untuk wajah. Terlebih kemasannya yang praktis sehingga sangat cocok buat kamu yang selalu aktif beraktivitas outdoor. 

Dew It In The Morning Face Sun Stick

Selain lotion, hybrid sunscreen kini ada juga yang berbentuk stick, salah satunya produk hybrid sunscreen dari Dew It. Produk ini lengkap dengan PA+++ dan SPF 50+, formulanya cepat meresap, tahan air, non-komedogenik.

Produk hybrid sunscreen ini juga mampu memberikan proteksi yang tinggi terhadap sinar UVA dan UVB. Bahkan teksturnya pun super ringan, tidak ada whitecast, dan mudah menyerap membuat penampilan kamu akan semakin glowing.

Daneen Sunscreen SPF 30+

Rekomendasi hybrid sunscreen untuk wajah yang berikutnya yaitu dari produk Daneen. Produk ini diformulasikan dengan antioksidan dan broad spectrum UV filter yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, serta blue light.

Produk hybrid sunscreen ini juga kaya akan rosa roxburghii extract dan lemon myrtle extract yang berfungsi melindungi sekaligus menenangkan kulit. Ada pula kandungan sulfur yang berfungsi merawat kulit wajah berjerawat.

BASE Ultra Natural Sunscreen

Produk skincare ini berasal dari brand lokal dan menjadi rekomendasi terakhir hybrid sunscreen untuk kulit wajah. Fungsinya menangkal paparan sinar UVA dan UVB, serta melindungi kulit dari HEV atau blue light.

Selain itu, BASE Ultra Natural Sunscreen ini juga mencegah polusi serta mengurangi terjadinya iritasi kulit. Teksturnya sangat ringan dan mampu meresap dengan cepat.

BASE Ultra Natural Sunscreen menawarkan dua pilihan, yaitu untuk kulit kering dan kulit berminyak. (R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru