Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBerita TerbaruRekomendasi Serum yang Mengandung Propolis, Bikin Kulit Lebih Kenyal

Rekomendasi Serum yang Mengandung Propolis, Bikin Kulit Lebih Kenyal

Rekomendasi serum yang mengandung propolis buat kamu yang ingin selalu tampil cantik dan glowing sepanjang hari. Skincare yang memiliki kandungan propolis akhir-akhir ini memang cukup populer.

Seperti kita ketahui bahwa propolis mampu melenyapkan bakteri dari kulit lantaran sifatnya yang anti bakteri. Karena itulah propolis dapat mencegah timbulnya jerawat di wajah.

Jika kamu ingin mencoba menggunakan skincare dengan kandungan propolis jangan sampai salah memilihnya agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai keinginan kamu.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini tiga produk skincare yang memiliki kandungan propolis untuk kamu pilih. Jerawat pun akan hilang dan wajah menjadi sehat, terawat dan tentunya menjadi lebih glowing.

3 Rekomendasi Serum yang Mengandung Propolis

SOMETHINC 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum

Baca Juga : Serum Wajah yang Bikin Glowing, Apa Saja?

Rekomendasi yang pertama untuk serum dengan kandungan propolis adalah Somethinc 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum.

Produk skincare yang satu ini merupakan serum untuk perawatan kulit wajah yang berjerawat sekaligus bisa membuatnya menjadi lebih glowing. Selain itu, tanda-tanda penuaan pada kulit pun akan berkurang.

Rekomendasi serum yang mengandung propolis ini khusus diformulasikan dengan kombinasi Bee Glow Essence Powder dan natural 60 persen Vita Propolis, serta Manuka Honey.

Kandungan tersebut sudah sejak lama dipercaya menjadi kandungan utama untuk mengatasi masalah jerawat, mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, serta bruntusan.

Bahkan kandungan dalam Bee Venom juga mempunyai sifat anti bakteri dan anti inflamasi sehingga cocok buat jenis kulit sensitif.

Baca Juga : Rekomendasi Hybrid Sunscreen untuk Wajah agar Terlihat Makin Glowing

Hanasui Intense Treatment Propolis Serum

Berikutnya ada Hanasui Intense Treatment Serum. Rekomendasi serum yang mengandung propolis ini sempat “meracuni” para skincare enthusiast untuk mencobanya.

Dengan teksturnya yang cepat menyerap dan ringan membuat serum produk dari Hanasui ini cocok untuk kulit normal maupun berminyak.

Perpaduan sempurna antara Sodium Hyaluronate yang sangat baik buat kulit berjerawat serta mengontrol minyak berlebih tanpa menimbulkan, dengan Propolis Extract yang punya manfaat sebagai anti bakteri.

Serum dengan propolis ini juga mengandung kombinasi vitamin E, Vitamin B6, dan Schizophyllan yang berfungsi sebagai antioksidan dan anti inflamasi. Kombinasi kandungan tersebut bermanfaat untuk menjaga agar kulit wajah tetap sehat serta terhidrasi secara baik.

Baca Juga : Serum Semangka untuk Samarkan Hiperpigmentasi, Ini Rekomendasinya

Some By Mi Propolis B5 Glow Barrier Calming Serum

Rekomendasi serum yang mengandung propolis dari produk lainnya adalah Some By Mi Propolis B5 Glow Barrier Calming Serum.

Serum ini memiliki kandungan propolis dan B5. Fungsinya tak hanya mampu mengatasi masalah jerawat, tapi juga menguatkan skin barrier.

Kulit yang kurang lembab akan memproduksi minyak secara berlebih sehingga dapat merusak keseimbangan kelembaban minyak yang ada pada kulit. Kondisi ini yang membuat lemah skin barrier.

Oleh sebab itu B5 atau Panthenol dapat memberikan kelembaban pada kulit sekaligus menguncinya supaya tidak hilang.

Itulah tiga rekomendasi serum yang memiliki kandungan propolis untuk perawatan kecantikan agar kulit lebih kenyal dan terlihat glowing. (R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -