Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita TerbaruRhoma Irama Ajak Berinvestasi Generasi Muda, Gelora dan Waspada

Rhoma Irama Ajak Berinvestasi Generasi Muda, Gelora dan Waspada

Rhoma Irama ajak berinvestasi generasi muda dengan platform Bibit. Raja dangdut ini merupakan legend yang selalu curi perhatian dari berbagai kalangan.

Hal ini terlihat ketika Bibit menggandengnya sebagai brand ambassadornya. Hal ini untuk menarik audiens dari berbagai kalangan agar sadar dalam berinvestasi.

Topik yang belakangan sering jadi perhatian ini ternyata berinovasi semakin maju. Dengan bermitra beberapa tokoh penting Tanah Air, sehingga perhatian semakin tertuju padanya.

Pertimbangan penggunanya jelas jadi penting dalam tokoh ini. Sehingga tokoh yang bekerjasama kali ini memiliki penggemar sudah tidak bisa diragukan lagi.

Baca Juga: Cerita Rhoma Irama Dikeroyok 15 Orang Hingga Babak Belur, Ini Infonya

Pedangdut Rhoma Irama Ajak Berinvestasi Generasi Muda Saat Ini

Salah satu platform investasi online bernama Bibit ini menggandeng Sang Raja Dangdut Indonesia. Terinspirasi dari penggalan lirik terkenalnya yang mengarah pada remaja.

Lagu bertajuk Darah Muda tersebut seperti memiliki kesadaran mengenai generasi muda yang berapi-api. Sehingga perusahaan ini mencoba untuk menyalurkan gairah kawula muda dalam berinvestasi.

Dengan aman dan menjamin pada masa depan yang lebih baik. Maka dari itu, kali ini sang tokoh kenamaan terlihat memberikan pengaruhnya untuk arahan anak muda.

Bibit sudah bukan pertama kalinya mengajak tokoh berpengaruh untuk bermitra. Namun kali ini cukup jadi perhatian karena menarik.

Baca Juga: Rhoma Irama Sampaikan Kabar Duka, Hj Wempy Tutup Usia

Gelora Muda Investasi Waspada

Rhoma Irama ajak berinvestasi generasi muda dengan rasa waspada. Hal ini ia berikan nasihat kepada muda-mudi yang ingin berinvestasi.

Seperti selalu memahami bahwa anak muda dengan geloranya yang menggebu-gebu harus selalu diawasi. Sehingga perencanaan masa depan dengan investasi tidak main sana-sini saja.

Mereka harus selalu sadar dan waspada dalam melangkah yang lebih baik. Pasalnya, seperti sekarang ini investasi dengan mudah dan anti ribet bisa kita ikuti.

Namun apabila tidak berhati-hati justru kita terjebak dalam investasi bodong. Semangat harus kita imbangi dengan kesadaran dan kewaspadaan yang baik untuk pengambilan langkah selanjutnya.

Baca Juga: Beli Reksadana di Bibit untuk Pemula, Lebih Mudah dan Menguntungkan!

Bibit Jadi Solusi

Kali ini Sang Raja Dangdut berikan solusi untuk berinvestasi secara aman dan terjamin. Tentu dengan menggunakan Bibit yang bermitra dengannya tersebut.

Karena mereka memberikan layanan yang memudahkan dan bahkan inovasi terbarunya. Dengan klaim investasi syariah, akan cocok untuk pengguna yang mempertimbangkan riba dalam setiap kejadian.

Aplikasi ini memberikan kemudahan dan ketersediaan produk reksadana secara terpercaya. Maka dari itu, banyak kalangan yang sudah mempercayakan untuk menggunakan aplikasi ini.

Rhoma Irama ajak berinvestasi generasi muda dengan kesadaran dan kewaspadaan. Solusi terpercayanya adalah Bibit. Salah satu aplikasi terpercaya dan menjamin keamanan para penggunanya.

Jadi apakah Anda sudah mengikuti salah satu investasi ini untuk perencanaan keuangan masa depan yang lebih terjamin? (R10/HR-Online)

- Advertisment -