Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSarah Menzel Ingin Pindah Agama dari Hindu ke Islam, Cek Faktanya!

Sarah Menzel Ingin Pindah Agama dari Hindu ke Islam, Cek Faktanya!

Sarah Menzel ingin pindah agama. Calon menantu Anang Hermansyah dan merupakan kekasih Azriel Hermansyah itu memang sepertinya berkeinginan untuk pindah Islam.

Lantas anak kedua Anang Hermansyah itu langsung memberikan penjelasan jika kemungkinan akan pindah agama dari Hindu ke Islam. Azriel mengungkapkan bahwa sang kekasih, Sarah Menzel tertarik dengan agama Islam.

Atas berita itu, host dalam acara bincang-bincang pada kanal YouTube Maia Al El Dul TV yaitu Dul Jaelani mengatakan bahwa Sarah akan diajak mualaf.

Baca Juga: Fakta Sarah Menzel, Pujaan Hati Azriel Hermansyah Dapat Lampu Hijau

Kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Ingin Pindah Agama

Seperti yang kita tahu bahwa Azriel Hermansyah telah menjalani hubungan selama satu tahun bersama seorang wanita cantik asal Bali, Sarah Menzel.

Akan tetapi Azriel dan Sarah beda agama. Anak Anang Hermansyah itu mengajak pacarnya untuk pindah ke Islam dari Hindu.

Bahkan Azriel sendiri juga pernah membacakan ayat-ayat Al-Qur’an di depan Sarah Menzel dan respon wanita tersebut di luar dugaan. Bukannya pergi untuk menepi, justru Sarah menikmati lantunan ayat dengan khidmat.

Dalam kesempatannya bersama Dul Jaelani waktu lalu, Azriel juga telah menyebutkan bahwa pacarnya tertarik untuk memperdalam ilmu agama Islam. Namun bagaimana respon Sarah Menzel?

Baca Juga: Tissa Biani Dan Dul Pacaran, Kini Mulai Go Public

Azriel Mengajak Mualaf

Sarah Menzel pindah agama dari yang tadinya Hindu menjadi Islam. Rupanya ia juga tertarik untuk menjadi seorang mualaf, terlebih jaminannya surga. Bahkan Azriel juga mengungkapkan jika kekasihnya itu memang tertarik dengan agama Islam.

Pada sebuah video di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, rupanya Dul Jaelani juga menanyakan mengenai jalinan hubungan beda agama.

Selain itu, Dul juga terlihat sangat penasaran, apakah Azriel mengajak kekasihnya untuk menjadi seorang mualaf atau tidak.

Sementara itu, Azriel kembali mengungkapkan bahwa orang tua pacarnya merupakan seorang yang memiliki pikiran terbuka. Sama halnya Sarah Menzel yang konon katanya cukup tertarik dengan agama Islam.

Baca Juga: Keakraban Jerome Polin dan Maudy Ayunda yang Katanya Netizen Mirip

Putri dari Seorang Pengusaha Sukses

Selain kabar Sarah Menzel ingin pindah agama, rupanya ia merupakan seorang putri pengusaha kaya dan berasal dari Pulau Dewata.

Ayahnya memiliki penginapan mewah di Bali. Calon menantu Anang Hermansyah itu adalah seorang keturunan Indonesia-Jerman.

Sebab ibunya berasal dari Indonesia, sementara sang ayah berasal dari negara Jerman. Tentunya membuat wajah Sarah seperti kebule-bulean.

Memang perempuan cantik yang masih berumur 18 tahun itu berasal dari salah satu keluarga yang sangat terpandang.

Ia adalah anak dari pemilik resort mewah di Bali dan sahabat Ashanty. Nah, saat Ashanty berkunjung ke Bali, membuat Azriel dapat bertemu dengan Sarah.

Sarah Menzel ingin pindah agama Islam, bahkan Azriel sebagai kekasihnya juga berniat untuk mendukung namun tidak tidak dengan unsur paksaan.

Bahkan Azriel pun tidak menimpali cukup banyak terkait antusiasme Dul Jaelani. Sebab ia hanya minta doa supaya hubungannya bersama Sarah bisa langgeng. (R10/HR-Online)

- Advertisment -