Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita PangandaranSewa Mobil Gowes di Pangandaran Banyak Diminati Wisatawan

Sewa Mobil Gowes di Pangandaran Banyak Diminati Wisatawan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sewa mobil gowes di Pangandaran, Jawa Barat, banyak diminati para wisatawan. Hal itu terlihat dari banyaknya wisatawan yang menyewa mobil gowes atau odong-odong untuk berkeliling menikmati sekitar kawasan Pantai Pangandaran.

Selama ini lokasi obyek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran selalu menjadi pilihan bagi warga masyarakat yang ingin menikmati liburan bersama keluarga.

Ada banyak pilihan yang bisa dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung, salah satunya adalah menyewa mobil gowes atau odong odong.

Menurut Yuyun Yunita, wisatawan asal Lembang Bandung bahwa ia dan keluarganya sejak jauh hari sudah berniat kembali liburan ke Pangandaran.

Ia pun mengaku selalu menyewa mobil gowes untuk menikmati seputaran kawasan obyek wisata Pangandaran.

“Ya, nyewa mobil gowes sudah jadi langganan kami. Selain harga sewanya terjangkau, dengan berkeliling menggunakan mobil gowes tubuh kita juga akan sehat. Karena secara tidak langsung kita berolahraga sambil menikmati indahnya malam kawasan obyek wisata Pangandaran,” ungkap Yuyun kepada HR Online, Sabtu (27/11/2021) malam.

Baca Juga : Hore, Libur Tahun Baru Wisata Pangandaran Tetap Buka

Sewa Mobil Gowes di Pangandaran, Wisatawan Nikmati Suasa Malam

Wisatawan lainnya, Toni asal Tasikmalaya, juga mengaku senang bisa menikmati dan keliling obyek wisata dengan menggunakan mobil gowes.

Menurutnya, tarif sewanya yang terjangkau dengan durasi waktu cukup lama, yaitu selama dua jam untuk satu kali sewaan.

“Saya bersama keluarga sebenarnya sudah sering liburan ke Pangandaran, tapi untuk menyewa mobil gowes ini merupakan yang pertama kalinya. Asik juga ternyata, mobil gowesnya antik, nyentrik, plus ada fasilitas musiknya,” tutur Toni.

Sementara itu Ujang, salah seorang pemilik jasa sewa mobil gowes mengatakan, para wisatawan yang hendak menyewa cukup menunjukan identitas KTP saja.

“Bahkan jika orangnya sudah langganan atau kita kenal dekat mah langsung saja gowes,” ujarnya.

Untuk sewa mobil gowes, Ujang memberikan durasi waktu sampai dua jam lamanya. Namun mengenai besaran tarif sewanya, ia enggan menyebutkannya.

“Ya harga sewanya yang jelas sama dengan pemilik usaha jasa sewa mobil gowes lainnya,” pungkasnya. (Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -