Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruShandy Aulia Tinggalkan Claire Herbowo Bekerja, Jadi Sorotan Netizen

Shandy Aulia Tinggalkan Claire Herbowo Bekerja, Jadi Sorotan Netizen

Shandy Aulia tinggalkan Claire Herbowo bekerja dengan berat hati. Kabarnya artis yang satu ini akan segera kembali ke hiburan Tanah Air setelah kelahiran buah hatinya tersebut.

Namun bukan netizen jika tidak memperhatikan hal kecil dari hubungan ibu dan anak tersebut. Terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadi miliknya momen pertama kali tersebut mereka bagikan.

Awalnya memang sulit meninggalkan buah hati untuk bekerja. Namun karena tuntutan pekerjaan, jadi mau tidak mau wanita cantik tersebut harus merelakannya.

Baca Juga: Atta Halilintar Akan Lepas Bandana Setelah Anaknya Terlahir, Benarkah?

Aktris Shandy Aulia Tinggalkan Claire Herbowo Bekerja

Lama tidak terlihat aktif dalam dunia hiburan, wanita yang sedang memiliki balita cantik tersebut akan kembali ke jagat industri. Tidak heran jika momen pelepasan ibu dan anak ini sempat jadi sorotan.

Anak kecil tersebut sudah sedikit paham jika sang ibu akan pergi meninggalkannya sementara. Akhirnya ketika terlihat berpamitan, anak kecil tersebut sempat melontarkan protes kecil.

Intensitas bertemu setelah bekerja jelas tidak seperti ketika menjadi ibu rumah tangga. Bahkan dalam Instagram storynya membagikan bahwa mereka tidak bertemu selama 5 hari.

Kerinduan seorang ibu ini terungkap ke publik. Namun memang tidak bisa dielakkan lagi bahwa jadwal bekerjanya kembali mengisi aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Wardah Maulina Lahirkan Anak Perempuan Pertama, Ini Namanya!

Claire Protes “No Kerja!”

Shandy Aulia tinggalkan Claire Herbowo bekerja ini sempat mendapatkan perkataan yang mengiris hati. Merasakan sering ditinggalkan sang ibu, anak kecil yang terlihat sudah bisa berbicara aktif tersebut berkata “No Kerja!”.

Kata singkat tersebut seperti melarang Shandy Aulia untuk kembali pergi bekerja. Tentu saja hal ini menjadi tanda tidak setujunya anak tersebut sering ditinggal.

Anak kecil dengan mata bulat lucu ini memang sering memberikan sapaan “bye bye mommy” yang berartikan selamat tinggal ibu. Namun ketika akan pergi bekerja, anak tersebut justru merajuk karena tidak mau.

Pada awal-awal mulai bekerja, tentu saja hal ini jadi rutinitas setiap bertemu. Bahkan mungkin tidak hanya Claire Herbowo saja yang merasakan hal ini. Semua anak kecil akan merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Souvenir Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Rushariandi Jadi Trending

Mulai Terbiasa dan Paham Aktivitas Ibunya

Shandy Aulia tinggalkan Claire Herbowo untuk kembali berkarier justru mulai tampak terbiasa. Aktivitas ibunya yang mulai padat dan sering meninggalkannya tersebut mulai ia pahami.

Bahkan ketika kini sang ibu mengajaknya berpamitan sambil berpura-pura bersedih atau menangis, justru ia memasang wajah ceria. Tidak ada drama dan kesedihan sama sekali pada wajah gadis tersebut.

Tentu saja hal ini menjadikannya haru pada sang ibu. Karena kini ia bahkan akan kembali bermain dan tidak ingin diganggu setelah acara berpamitan tersebut.

Shandy Aulia tinggalkan Claire Herbowo bekerja dari mulai protes hingga akhirnya terbiasa. Perkembangan buah hatinya tersebut membuatnya tersentuh. (R10/HR-Online)

- Advertisment -