Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis 3 Days to Kill, Baku Hantam Agen CIA Demi Obat Kanker

Sinopsis 3 Days to Kill, Baku Hantam Agen CIA Demi Obat Kanker

Sinopsis 3 Days to Kill akan membantu Anda memahami alur cerita film ini. Sangat cocok bagi Anda yang menyenangi film dengan genre action.

Film ini menceritakan tentang seorang agen CIA, namun jika biasanya agen CIA mengejar penjahat dan bertarung dengan musuh-musuhnya, dalam 3 Days to Kill justru agen CIA ini harus melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Meskipun demikian, masih ada adegan baku hantam antara si agen dan para penjahat yang diburunya. Semakin menarik tentu saja.

Baca Juga: Sinopsis Love Hard, Kisah Wanita Ditipu Kencan Online

Pemeran dalam film ini adalah Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfield, dan Connie Nielsen. Sutradara kawakan McG mengarahkan film ini. McG juga terkenal sebagai sutradara Terminal Salvation dan Charlie’s Angels.

Simak Sinopsis 3 Days to Kill Lengkap

Cerita berawal dari perburuan CIA terhadap mafia pedagang senjata yang disebut The Wolf. Dalam aksinya The Wolf kerap mendapat bantuan dari orang bernama Albino. The Wolf saat itu akan menjual senjata kepada teroris.

Kevin Costner yang berperan sebagai agen Ethan Renner diutus CIA untuk memburu The Wolf dan Albino. Ethan kemudian menyusun rencana di salah satu hotel di Paris.

Sampai akhirnya dalam sinopsis 3 Days to Kill, Ethan berhadapan langsung dengan Albino, kaki tangan The Wolf. Sayangnya saat akan menangkap Albino, Ethan malah pingsan padahal sama sekali belum bertarung.

Tiba-tiba saja Ethan merasa pusing sampai akhirnya pingsan. Misinya menangkap Albino tentu saja gagal, Albino juga berhasil kabur. Meskipun sebelum pingsan, Ethan sempat menembak kakinya.

Saat sadar, dalam sinopsis 3 Days to Kill diceritakan Ethan sudah berada di rumah sakit. Dokter lantas memberitahu Ethan jika ia mengidap kanker. Bahkan Dokter mengatakan, kanker yang ia derita sudah menyerang paru-paru Ethan.

Bukan itu saja, Ethan juga divonis hanya memiliki waktu 3 sampai 5 bulan saja untuk hidup. Ethan menyadari waktunya tinggal sedikit.

Baca Juga: Sinopsis Teka Teki Tika, Film Ernest Prakasa Bernuansa Knives Out?

Ia kemudian berusaha memperbaiki hubungannya dengan mantan istri dan anaknya. Sayangnya Ethan mengalami kesulitan mendekatkan diri dengan anak dan mantan istrinya. Hubungan Ethan dengan keduanya dari awal memang sudah bermasalah.

Kembali Memburu The Wolf

Di tengah keputuasasaan Ethan, seorang agen mendekati dirinya. Tujuannya apalagi kalau bukan meminta Ethan kembali memburu The Wolf.

Selanjutnya sinopsis 3 Days to Kill menceritakan kebimbangan Ethan antara tetap berdiam diri dan meratapi nasibnya atau kembali memburu penjahat yang sudah lama jadi buruannya.

Ethan yang masih ingin bersama keluarganya menolak ajakan Vivi. Sampai Vivi mengaku, ia punya obat kanker yang bisa menyembuhkan Ethan. Vivi akan memberikan obat tersebut setelah Ethan menangkap The Wolf.

Tapi bukan perkara mudah memburu The Wolf dan kaki tangannya si Albino, apalagi dengan kanker yang terus menggerogoti tubuhnya.

Hanya saja dalam sinopsis 3 Days to Kill, keinginan Ethan untuk mendapat obat kanker yang konon bisa menyembuhkan penyakitnya itu membuat Ethan sekuat tenaga memburu The Wolf.

Baca Juga: Sinopsis The Unforgivable, Sandra Bullock Eks Napi yang Tak Termaafkan

Ethan berpacu dengan waktu, tubuhnya makin lemah, sementara The Wolf masih berkeliaran bebas. Akankah Ethan berhasil menangkap The Wolf dan mendapatkan obat kanker dari Vivi atau sebaliknya Ethan kehabisan waktu hingga tewas sendirian jauh dari keluarganya?

Setelah menyimak sinopsis 3 Days to Kill, Anda bisa menonton film ini dan memahami alur ceritanya.

Tak perlu khawatir kecewa dengan film ini, akting para pemainnya yang mumpuni adalah jaminan 3 Days to Kill bakal menghadirkan tontonan seru. Anda bisa menyaksikannya bersama keluarga.

Film dengan durasi 117 menit ini mendapat penilaian 91 ribu dengan rating 6,2/10 di IMDb. Sementara situs Rotten Tomatoes hanya mengganjar film ini dengan rating 28 persen dan skor audiens 43 persen.

Meskipun demikian, bagi Anda yang gemar menonton film laga yang tidak biasa, 3 Days to Kill layak Anda tonton. Sinopsis 3 Days to Kill ini bisa jadi gambaran betapa menariknya film yang dibintangi Kevin Costner tersebut. Karena itu jangan sampai ketinggalan. Selamat menonton. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)