Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Army of Thieves, Lupakan Sejenak Money Heist

Sinopsis Army of Thieves, Lupakan Sejenak Money Heist

Sinopsis Army of Thieves berkisah tentang masa lalu Ludwig Dieter, sebelum ia membobol brankas kasino di tengah kepungan zombie dalam film Army of The Dead. Film ini memang berhubungan dengan Army of The Dead ciptaan Zack Snyder.

Film Army of Thieves merupakan prequel dari Army Of The Dead. Kisahnya terjadi enam tahun sebelum Ludwig bergabung dengan pasukan berani mati dalam Army of The Dead.

Jika pada Army of The Dead adegan penuh dengan kekerasan, darah dan zombie, maka dalam Army of Thieves penuh dengan aksi menegangkan yang sedikit mengingatkan pada serial populer Netflix Money Heist.

Baca Juga: Army Of The Dead, Film Teror Zombie 2021

Army of The Dead penuh dengan Zombie, dalam Army of Thieves zombie hanya muncul di berita dan mimpi Ludwig.

Simak Sinopsis Army of Thieves

Film berdurasi dua jam lebih ini rilis di Netflix sejak 29 Oktober 2021 lalu. Sangat cocok untuk Anda yang menggemari film genre action bertema perampokan seperti halnya serial Money Heist.

Hanya saja ada banyak perbedaan antara Army of Thieves dan Money Heist. Dalam Money Heist, para perampok terang-terangan berusaha mencuri di sebuah bank.

Bahkan melibatkan sandera dan perampokan terjadi berhari-hari. Hal ini berbeda dengan Army of Thieves, di mana para pencuri cenderung melakukan aksinya secara sembunyi-sembunyi.

Meskipun dalam sinopsis Army of Thieves memang juga ada adegan saat para pencuri ketahuan dan terpaksa berimprovisasi dengan melakukan sedikit kekerasan.

Cerita dalam film yang tayang di Netflix ini seputar kehidupan Ludwig Dieter (Matthias Schweighofer) sebelum bergabung dengan Army of The Dead.

Sebelum bernama Ludwig dan tinggal di Amerika Serikat, Ludwig adalah seorang warga Jerman bernama Sebastian.

Kehidupannya amat menjemukan, ia bekerja sebagai pegawai bank yang punya jadwal sama setiap harinya.

Dalam sinopsis Army of Thieves, Sebastian terobsesi dengan brankas sejak kecil. Alih-alih bermain bersama teman-temannya, Sebastian menghabiskan masa kecilnya dengan mempelajari berbagai brankas dan bagaimana cara membobolnya.

Di tengah kehidupannya yang menjemukan, Sebastian mengunggah video tentang brankas Hans Wegner yang ia kagumi di YouTube.

Bertemu Gwendoline

Seorang perempuan bernama Gwendoline (Nathalie Emmanuel) menonton video YouTube Sebastian. 

Secara misterius, Sebastian mendapat undangan untuk hadir di suatu tempat. Undangan tersebut tersemat dalam komentar YouTube Sebastian.

Baca Juga: Sinopsis Halloween Kills, Kembalinya Pembunuh Bertopeng Kejam 

Sebastian yang tidak tahu apa yang akan ia hadapi akhirnya memang pergi ke tempat tersebut.

Selanjutnya, Sebastian ikut dalam lomba pembobolan brankas. Ada beberapa peserta yang telah lebih dahulu hadir. 

Singkat cerita, Sebastian yang masih pemula bahkan mendapat julukan sebagai Mr Gugup ini bisa memenangkan perlombaan tersebut.

Sinopsis Army of Thieves selanjutnya, Gwen menghampiri Sebastian saat akan berangkat ke bank. Saat itulah Sebastian tahu, pengundangnya itu adalah Gwen.

Gwen mengaku sebagai pencuri internasional yang berencana membobol brankas Hans Wegner. Ia mengajak Sebastian karena menganggapnya bisa membantunya. Sebastian sendiri memang sangat mengagumi brankas-brankas karya Hans Wegner.

Kebimbangan Sebastian

Apakah Sebastian bersedia bergabung dengan Gwen? Awalnya tentu saja Sebastian bimbang. Kehidupannya sebagai pegawai bank memang menjemukan, tapi bebas risiko.

Satu-satunya risiko adalah mendapat caci maki dari nasabah. Sebastian juga tak pernah terlibat kriminal selama hidupnya.

Baca Juga: Sinopsis The Guilty Terbaru dari Netflix, Teror Mencekam Operator 911

Kini ia diajak untuk bergabung dengan komplotan pencuri. Tentu saja keputusan yang berat bagi Sebastian.

Sebastian akhirnya memang bergabung dengan Army of Thieves, namun penghianatan membuatnya menggelandang di jalanan. Bagaimana kelanjutan ceritanya dan bagiaman Sebastian memperoleh nama Ludwig Dieter?

Setelah menyimak sinopsis Army of Thieves, bagi Anda yang tertarik menontonnya bisa cek langsung di Netflix. Selamat menonton. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -