Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Layangan Putus, Kisah Menyebalkan Suami yang Selingkuh

Sinopsis Layangan Putus, Kisah Menyebalkan Suami yang Selingkuh

Bagaimana jika suami yang Anda anggap setia dan jujur ternyata memiliki wanita lain? Jawaban dari pertanyaan itu menggambarkan sinopsis Layangan Putus, serial yang tayang di WeTV dan Iflix.

Anda mungkin teringat dengan drama Korea populer The World of The Married yang membuat heboh beberapa waktu lalu.

Jika Anda ingin merasakan greget yang sama Anda bisa menonton serial Layangan Putus. Sebelum menonton simak dulu sinopsisnya.

Sinopsis Layangan Putus, Kehidupan Rumah Tangga Putri Marino dan Reza Rahadian

Putri Marino memerankan seorang istri bernama Kinan dalam serial Layangan Putus. Ia memiliki suami bernama Aris yang diperankan aktor seribu peran, siapa lagi kalau bukan Reza Rahadian.

Kinan menyebut pernikahannya layaknya sebuah layangan. Sementara Aris, suaminya adalah pemilik dari layangan tersebut. Saat Kinan mencurigai suaminya selingkuh, ia merasa pernikahannya bagaikan layangan putus.

Pada episode 1A yang tayang perdana, Jumat (26/11/2021), cerita dalam sinopsis serial web Layangan Putus berawal dari proses siraman kehamilan Kinan.

Teman-teman Kinan dan Aris datang.  Saat itu, dua orang teman Aris yakni Irfan dan Alif menggoda Aris. Mereka menyebut Aris suami penurut dan sayang keluarga, namun mata keranjang.

Baca Juga: Ending The World of The Married, Stttt Ini Spoiler dari Para Pemainnya!

Spontan Aris membantahnya. Saat itu Miranda yang merupakan teman Aris juga datang dalam acara siraman. Aris dan Miranda terlihat begitu dekat.

Awal Kecurigaan Kinan

Cerita beralih ke adegan selanjutnya, dalam sinopsis Layangan Putus episode IA terlihat Kinan tertidur di sofa. Aris yang baru pulang kerja membangunkannya.

Saat itu Kinan mendapati kancing baju Aris berantakan. Kinan bertanya kenapa kancing baju Aris terlepas, Aris menjawabnya ia buru-buru melepas pakaiannya sehingga tak sengaja kancing bajunya terlepas.

Kinan kemudian memakluminya. Sementara Aris meminta izin pada Kinan untuk touring. Spontan Kinan mengiyakan tanpa kecurigaan apapun.

Namun Aris ternyata tidak touring, ia malah bertemu dengan perempuan misterius di tempat parkir. Wajahnya tidak terlihat, namun adegan selanjutnya dalam sinopsis Layangan Putus terdengar Aris mengatakan bahwa ia sangat merindukan perempuan tersebut.

Sementara Kinan menyangka Aris touring, yang sebenarnya Aris bertemu perempuan yang bisa saja selingkuhan suaminya itu.

Saat Kinan menghubungi Aris, teleponnya mati. Namun Aris beralasan ia tak ingin terganggu dengan telepon masalah pekerjaan.

Kinan mulai curiga, apalagi Kinan melihat betapa akrabnya Aris dan Miranda. Selanjutnya pada akhir pekan, Aris pamit untuk bekerja pada Kinan.

Baca Juga: Sinopsis Film Kadet 1947: Hari Ini atau Tidak Sama Sekali

Lalu Kinan berinisiatif mengantar makanan ke kantor Aris melalui jasa pesan antar. Sayangnya suaminya itu tidak berada di kantor. Satpam mengatakan, semua karyawan sedang libur weekend sehingga tidak ada orang di kantor.

Layangan Putus Episode 1B

Cerita berlanjut ke episode 1B, dalam sinopsis Layangan Putus kali ini, kecurigaan Kinan semakin bertambah. Apalagi saat ia menemukan anting perempuan di jas Aris.

Sebagai seorang istri, instingnya mulai bekerja. Kinan tahu ada yang salah dengan sikap suaminya selama ini.

Pada episode 1A, Kinan yang mengantar makanan melalui jasa pesan antar mengetahui fakta bahwa suaminya tidak sedang berada di kantor.

Kinan lantas menanyakan hal tersebut kepada Aris. Lagi-lagi Aris berkelit, ia mengatakan kantornya mengadakan rapat di luar.

Meskipun merasa aneh, dalam sinopsis Layangan Putus, Kinan memilih untuk tak melanjutkan pertanyaan. Pada keesokan harinya, Kinan memergoki ART-nya menemukan noda merah pada baju Aris.

Ternyata bukan hanya noda merah, ada juga bau parfum perempuan lain di baju Aris. Teka-teki itu untuk sementara dipendam Kinan.

Karena tiba-tiba saja suaminya izin ke Bandung untuk rapat bersama rekan kerja. Saat itu Kinan sudah mencurigai Miranda. Kinan bertanya apakah Miranda ikut, Aris menjawab Miranda beda kantor sehingga tidak ikut.

Namun, Kinan mengetahui fakta bahwa Miranda pergi ke Bandung dari pengasuh Brandon, anaknya Miranda.

Selingkuhan Aris Terungkap

Sinopsis Layangan Putus berlanjut ke adegan Aris pulang dari Bandung. Kinan menyambutnya, sebenarnya untuk memastikan apakah masih ada bau parfum perempuan menempel di baju suaminya.

Baca Juga: Sinopsis Little Mom Sampai Ending, Natasha Wilona Hamil Saat Sekolah

Namun keesokan harinya ART Kinan menemukan anting di kantong baju Aris. Kinan lantas menemukan fakta anting tersebut adalah anting yang sama yang dikenakan oleh Miranda.

Tak tahan dengan kecurigaan yang menyesakkan dada, Kinan nekad membuntuti Miranda. Kinan mengikuti Miranda hingga ke hotel.  Namun ternyata Miranda tidak bersama Aris.

Penonton dibuat terkejut saat adegan lainnya menunjukkan Aris menemui perempuan misterius di sebuah kamar. Ternyata perempuan yang ditemui di parkiran itulah yang menjadi selingkuhan Aris.

Anya Geraldine memerankan selingkuhan Aris. Cerita menjadi lebih seru dalam sinopsis Layangan Putus. Bagi Anda yang ingin menyaksikannya, serial ini hanya memiliki 10 episode dan tayang setiap Jum’at dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV dan Iflix. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -