Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Love Hard, Kisah Wanita Ditipu Kencan Online

Sinopsis Love Hard, Kisah Wanita Ditipu Kencan Online

Sinopsis Love Hard bisa Anda simak sebelum menontonnya di Netflix. Film ini menceritakan perjuangan seorang wanita dalam mencari pasangan sejati. Berkali-kali ia mendapat teman kencan yang buruk dari aplikasi kencan online.

Film Love Hard sendiri jadi salah satu film populer di Netflix. Ceritanya yang mewakili suka duka para jomblo bisa jadi alasan yang membuat film ini banyak penontonnya.

Dari judulnya ‘Love Hard’ Anda mungkin bertanya-tanya apakah film ini ada hubungannya dengan Die Hard yang dibintangi Bruce Willis?

Anda perlu menyimak dulu sinopsis Love Hard untuk tahu jawabannya. Pemeran utama wanita dalam film ini memang menyukai film Die Hard.

Baca Juga: Sinopsis Eat Pray Love, Julia Roberts Jatuh Cinta di Bali

Karena beberapa alasan, Ia bahkan menyebut Die Hard adalah film Natal terbaik sepanjang masa. Padahal Die Hard sama sekali bukanlah film Natal.

Tapi bukan hanya karena itu, film ini memiliki judul Love Hard. Namun jalan ceritanya benar-benar menampilkan perjuangan seorang wanita dalam menemukan pasangan yang tepat. 

Beberapa kali gagal, ia tidak menyerah. Sampai akhirnya ia menemukan sosok pria di aplikasi kencan yang menurutnya sempurna. 

Saking sempurnanya ia sampai rela terbang berkilo-kilometer menuju ke tempat pujaannya itu. Sayangnya yang terjadi kemudian di luar dugaannya.

Simak Sinopsis Lengkap Film Love Hard

Cerita berawal dari Natalie Bueur yang diperankan Nina Dobrev. Natalie berkali-kali bertemu dengan pria brengsek di aplikasi kencan.

Sebagai penulis Natalie menuliskan pengalamannya tersebut di kolom yang diasuhnya. Pembaca menggila dan selalu menantikan kisah-kisah Natalie.

Suatu hari Natalie sadar ada yang salah dengan berbagai pengalamannya itu. Satu sisi Natalie ingin menemukan pasangan yang tepat, bukan pria-pria brengsek yang selama ini ia temui.

Baca Juga: Sinopsis Teka Teki Tika, Film Ernest Prakasa Bernuansa Knives Out?

Sementara di sisi lain, bos Natalie menginginkan kencan buruk Natalie berlanjut, tujuannya jelas agar Natalie memiliki kisah yang bisa dimuat di kolomnya.

Dalam sinopsis Love Hard, Natalie sengsara, tapi pembaca senang, bos juga senang karena itu berarti cuan mengalir.

Sampai suatu hari Natalie menemukan pria yang ia anggap sempurna, lagi-lagi mereka kenalan lewat aplikasi kencan. Ngobrolnya nyambung, bahkan Natalie betah berlama-lama mengobrol dengannya.

Pria yang mengaku bernama Josh Lin (Jimmy O Yang) tersebut memiliki wajah tampan dengan otot-otot di tubuhnya. Ia juga mengaku sangat menyukai petualangan dan sering traveling ke berbagai tempat.

Selanjutnya dalam sinopsis Love Hard diceritakan, Josh mengatakan ‘andai kau ada di sini saat Natal nanti.’

Natalie yang sudah jatuh cinta pada Josh meskipun belum bertemu merasa tertantang. Ia yang tinggal di Los Angeles terbang menuju rumah Josh. Keluarga Josh menyambutnya dengan senang.

Tibalah saatnya Natalie benar-benar bertemu dengan Josh. Alangkah terkejutnya Natalie ketika ia menemukan sosok Josh jauh dari profil yang ia tunjukkan di aplikasi kencan online.

Marah dan putus asa Natalie berbalik dan menuju bar, di sana ia bertemu dengan sosok ‘Josh’ yang sebelumnya ia lihat di profil aplikasi kencan.

Rupanya Josh menggunakan foto Tag (Darren Barnet) untuk profil di aplikasi kencan online. Tag adalah teman masa kecil Josh.

Kesepakatan Josh dan Natalie

Dalam sinopsis Love Hard, selanjutnya Josh yang merasa bersalah berjanji akan membuat Natalie bersama Tag, pria sempurna yang menjadi idamannya.

Baca Juga: Sinopsis Last Night In Soho, Film Horor Terbaru dari Anya Taylor Joy

Namun Josh juga meminta imbalan agar Natalie mau berpura-pura sebagai pacar Josh sampai Natal tiba. Setelah Natal, Natalie dan Josh akan berpisah. Rencananya mereka berdua akan bilang kepada orang tua Josh, bahwa mereka sudah putus. 

Natalie bersedia, bukan karena apa-apa, Natalie merasa perlu bersama Tag agar bosnya tahu Ia bisa mendapatkan pasangan yang ia idamkan selama ini.

Untuk bersama Tag, dalam sinopsis Love Hard, Natalie harus melakukan hal-hal yang di luar kemampuannya. Atas saran Josh, Natalie mengaku gemar naik panjat tebing. Padahal ia sama sekali tak bisa memanjat dan takut ketinggian.

Josh membantu Natalie untuk mendapatkan Tag, ia mengajari Natalie memanjat dan hal-hal lain yang bisa membuat Natalie dan Tag semakin dapat.

Akankah Natalie mendapatkan cinta Tag? Apakah sandiwara Josh dan Natalie akan terbongkar di hadapan keluarga Josh?

Setelah menyimak sinopsis Love Hard, Anda perlu menyaksikannya langsung di Netflix untuk memperoleh jawaban. Siap-siap saja dengan ending yang tak terduga. Selamat menonton (R7/HR-Online/Editor-Ndu)