Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Now We Are Breaking Up, Drakor Song Hye Kyo Rating 19+

Sinopsis Now We Are Breaking Up, Drakor Song Hye Kyo Rating 19+

Sinopsis Now We Are Breaking Up membuat penasaran penggemar drama Korea (drakor), terutama fans Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Keduanya adalah bintang utama dalam drakor ini.

Satu hal yang membuat penasaran adalah, SBS stasiun TV yang akan menayangkan drakor ini memberi rating 19+ pada Now We Are Breaking Up. Ini berarti penonton drama ini hanya penonton dengan usia 19 tahun ke atas.

Banyak yang menduga para pemain yang terlibat terutama pemain utama akan melakukan adegan panas.

Baca Juga: Drama Happiness Episode 2, Catatan Misterius Seorang Gadis Kecil

Apalagi dalam trailer yang sudah tersebar, ada adegan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong selama 7 detik yang membuat penggemar deg-degan. Apalagi kalau bukan adegan ‘dewasa’.

Sinopsis Now We Are Breaking Up Tayang Mulai 12 November 2021

Drama Korea yang dibintangi Song Hye Kyo setelah tiga tahun vakum bakal rilis pertama kali 12 November mendatang.

Anda yang sudah kangen dengan aktris cantik Korea Selatan Song Hye Kyo bisa menantikan drama ini. Bagi penggemar di Indonesia, jangan sampai ketinggalan. Karena Now We Are Breaking Up juga bakal tayang di VIU.

Sementara menunggu dramanya rilis, simak sinopsis Now We Are Breaking Up berikut. Anda akan memiliki gambaran seperti apa alur ceritanya.

Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun dalam drama ini. Ia adalah seorang desainer dengan kemampuan yang sudah diakui. 

Di balik karirnya yang melesat, ia menyimpan kisah cintanya yang ternyata tak selalu mulus. Ha Young Eun memilih tidak lagi memikirkan soal cinta dan tak ingin terlalu mengejarnya.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo The Glory, Melibatkan Lee Do Hyun?

Sebelumnya sudah banyak yang ia korbankan hanya untuk cinta. Setelah berkali-kali gagal, Ha Young Eun memilih tidak lagi bersikap demikian.

Karakter Jang Ki Yong

Dalam sinopsis Now We Are Breaking Up, seorang pria berusaha menaklukan hati Ha Young Eun. Ia adalah fotografer profesional bernama Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). 

Saat terlibat dalam satu pekerjaan bersama Ha Young Eun, Yoon Jae Guk merasakan ketertarikan yang sangat pada desainer berbakat tersebut.

Entah karena sikap dingin Ha Young Eun yang membuat Yoon Jae Guk tertangtang, ataukah karena memang kepribadian Ha Young Eun yang membuat Yoon Jae Guk jatuh hati?

Akankah kepribadian Yoon Jae Guk yang bebas namun juga cerdas ini bisa meruntuhkan hati Ha Young Eun?

Anda bisa mendapat jawabannya dalam sinopsis Now We Are Breaking Up. Sementara itu dalam adegan yang rilis melalui trailernya, kemungkinan episode pertama akan menceritakan Ha Young Eun kala masih menjadi mahasiswi luar negeri.

Terlihat Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun memakai pakaian casual, tak terlihat ia bakal menjadi seorang desainer yang kehidupannya sangat glamour.

Rambut Song Hye Kyo hanya disanggul biasa, mencerminkan jiwa Ha Young Eun yang ia perankan penuh tekad untuk belajar fashion designer.

Meskipun dengan pakaian santai dan rambut sanggulan bahkan terlihat acak-acakan, kecantikan Ha Young Eun masih terlihat sempurna.

Sorot matanya penuh tekad, ia ingin belajar untuk meraih kesuksesan sebagai desainer. Hal itu terbukti, karena pada sinopsis Now We Are Breaking Up selanjutnya Ha Young Eun berhasil jadi manajer tim perusahaan fashion.

Hubungannya dengan Yoon Jae Guk dimulai dari sini. Yoon Jae Guk adalah seorang pemuda kaya dan cerdas. Tentunya juga tampan dan populer. Hati siapa yang tak meleleh dengan pemuda sempurna seperti itu?

Adegan 19 Tahun ke Atas

Dalam trailer ketiga drama Now We Are Breaking Up terlihat Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk melakukan adegan panas. 

Tak heran jika SBS menyematkan rating 19+, hanya penonton usia 19 tahun ke atas yang boleh menontonnya.

Netizen Korea menduga, keduanya terlibat satu malam namun tidak bisa saling melupakan. Dari sinilah sinopsis Now We Are Breaking Up diketahui jika Yoon Jae Guk akhirnya berusaha meluluhkan hati Ha Young Eun yang sudah dingin. Akankah Yoon Jae Guk berhasil? 

Bagi Anda yang penasaran, bisa menantikan drama ini. Tayang pertama kali pada 12 November mendatang di stasiun SBS setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST.

Begitupun bagi Anda yang mengidolakan grup Kpop EXO, salah satu anggotanya juga ikut terlibat dalam drama Now We Are Breaking Up, yaitu Sehun EXO.

Itulah sinopsis Now We Are Breaking Up, drama Korea yang dibintangi Song Hye Kyo dengan rating 19+. Jangan sampai terlewat episode perdana bakal tayang 12 November mendatang. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)