Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis One Ordinary Day, Kim Soo Hyun Mendadak Jadi Tersangka

Sinopsis One Ordinary Day, Kim Soo Hyun Mendadak Jadi Tersangka

Sinopsis One Ordinary Day adalah drama Korea bergenre kriminal yang hanya tayang di saluran Coupang Play. Berjumlah 8 episode, serial pembunuhan yang menampilkan aktor Kim Soo Hyun ini merupakan remake dari serial Criminal Justice BBC One tahun 2009.

Awalnya, penulis Kwon Sung Gyu memakai judul That Night untuk drama ini. Namun setelah melalui beberapa pertimbangan, judulnya diubah menjadi One Ordinary Day.

Serial ini juga bekerja sama dengan sutradara Lee Myung Woo yang sebelumnya menggarap Backstreet Rookie dan The Fiery Priest.

Kim Soo Hyun sendiri adalah salah satu aktor korea termahal dengan bayaran tinggi sehingga kualitas aktingnya benar-benar menjanjikan.

Baca Juga: Fakta The Silent Sea, Drama Korea Gong Yoo Terbaru

Drama sebelumnya, It’s Okay to Not Be Okay sukses dengan rating tinggi saat ia bermain bersama Seo Ye Ji. Lalu, bagaimana peran Kim Soo Hyun dalam drama One Ordinary Day?

Simak Sinopsis One Ordinary Day

Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang memiliki catatan kriminal bersih.

Ia mendapat desakan dari teman-temannya untuk menghadiri pesta. Meski sudah menolak, lama-lama ia kepikiran juga karena tidak enak. Akhirnya ia berangkat menggunakan mobil taksi milik ayahnya.

Ketika berhenti di persimpangan lampu merah, seorang wanita misterius dalam sinopsis One Ordinary Day masuk ke dalam taksi sebagai penumpang. Hyun Soo mengatakan bahwa taksi ini sedang tidak bertugas, namun wanita tersebut mengancam akan lapor jika menolak penumpang.

Hyun Soo mengantar penumpangnya sampai rumah namun tidak hanya sampai disitu. Mereka minum-minum bersama.

Wanita tersebut menempati rumah besar sendirian setelah ibunya meninggal, sehingga ia kesepian dan mengkonsumsi narkoba. Lukisan-lukisan di rumah itu tampak aneh seolah mewakili kondisi psikologis penghuninya.

Baca Juga: Sung Hoon dan Lee Tae Gon Hengkang dari Love Feat Marriage And Divorce 3?

Pada malam itu, Hyun Soo tidak ingat apa yang terjadi setelah minum alkohol. Ia tertidur sebentar lalu saat bangun, tubuh wanita yang semalam bersamanya sudah tidak bernyawa.

Menjadi Tersangka Pembunuhan

Karena takut, Hyun Soo kabur dari rumah itu dan pergi mengendarai taksi. Dalam sinopsis One Ordinary Day, seorang tetangga melihat Hyun Soo kabur sehingga ia lapor polisi.

Sementara Hyun Soo yang mengemudi sambil mabuk tertangkap oleh polisi lalu lintas karena bisa membahayakan pengendara lain.

Tiba di kantor polisi, Hyun Soo harus melewati proses penggeledahan karena detektif curiga ia membawa narkoba.

Petugas polisi yang memeriksa Hyun Soo ternyata menemukan sebuah pisau dari balik jaket. Pisau tersebut adalah bukti tak langsung yang mengarah pada kasus pembunuhan Hong Guk Hwa (Hwang Se On), wanita yang menghabiskan malam bersama Hyun Soo.

Dalam sinopsis One Ordinary Day, Hyun Soo berulang kali menegaskan bahwa ia tidak bersalah. Namun itu tidak bisa menghentikan pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan, karena semua bukti-bukti di tempat kejadian mengarah pada Hyun Soo.

Pada saat itu datanglah pengacara Shin Joong Han (Cha Seung Won), orang yang memiliki intuisi bahwa Hyun Soo tidak bersalah.

Penampilan Cha Seung Won

Berbeda dengan drama-drama sebelumnya, Cha Seung Won memerankan karakter low profile yaitu seorang pengacara Shin Jung Hoon yang gagal lulus tes sertifikasi. Ia tidak terlihat seperti orang yang kompeten di bidangnya, bahkan kondisi finansialnya saja masih belum stabil.

Baca Juga: Drama One Ordinary Day, Tampilkan Kualitas Akting Cha Seung Won

Situasi itu membuat Hyun Soo meragukan pengacaranya. Sinopsis One Ordinary Day berlanjut dengan Detektif Park Sang Beom (Kim Hong Fa) yang berusaha menyelidiki kasus tersebut.

Detektif Park akan segera pensiun dalam tiga bulan lagi sehingga ia merasa harus segera mendapatkan pengakuan dari Hyun Soo.

Dalam drama fantasi  A Korean Odyssey, Cha Seung Won berperan sebagai Woo Hwi, siluman kerbau yang menyamar sebagai produser agensi.

Sebagai produser tentu saja ia berpenampilan mewah dan berbeda drastis dengan Shin Jung Hoon di One Ordinary Day. Pemirsa sangat penasaran bagaimana cerita akan berakhir.

Sinopsis One Ordinary Day akan terasa semakin seru dengan menonton dramanya secara utuh. Karakter Hyun Soo merupakan seorang remaja labil yang tidak tahu harus percaya siapa, namun ia menjadi tersangka pembunuhan. Apakah ia bisa membuktikan dirinya tidak bersalah? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -