Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Unforgivable, Sandra Bullock Eks Napi yang Tak Termaafkan

Sinopsis The Unforgivable, Sandra Bullock Eks Napi yang Tak Termaafkan

Sinopsis film The Unforgivable bisa Anda simak terlebih dahulu sebelum menontonnya langsung pada 10 Desember mendatang. 

Bintang film The Unforgivable adalah Sandra Bullock. Ia berperan sebagai mantan narapidana yang baru saja keluar penjara.

Selepas dari penjara bukan kehidupan senang yang ia dapat, sebaliknya Sandra Bullock harus menghadapi penolakan dari orang-orang yang dulu sempat dekat dengannya.

Perjuangan Sandra Bullock dalam Sinopsis The Unforgivable

Cerita berawal dari seorang perempuan bernama Ruth Slater (Sandra Bullock). Ruth menjalani hukuman di penjara karena kasus pembunuhan. Tapi dalam film ini, bukan kehidupan Ruth di penjara yang akan jadi alur utama.

Kehidupan Ruth selepas dari penjara lah yang akan menjadi alur cerita film ini. Keluar dari penjara, lingkungan tempat Ruth sama sekali tak menerimanya.

Baca Juga: Sinopsis Army of Thieves, Lupakan Sejenak Money Heist

Apapun yang Ruth lakukan, orang-orang di sekelilingnya melihat Ruth dengan tatapan tajam dan sinis.

Bahkan seorang penelepon misterius juga ikut menerornya. Penelepon tersebut mengatakan Ruth akan membayar kejahatan yang diperbuatnya.

Selanjutnya dalam sinopsis The Unforgivable, Ruth memiliki harapan untuk menemukan adiknya. Selepas dari penjara itulah satu-satunya tujuan hidupnya, menemukan sang adik yang dulu terpaksa ia tinggalkan karena harus menjalani hukuman penjara.

Dalam perjalanan menemukan adiknya berbagai peristiwa terjadi membuat Ruth putus asa dan hampir menyerah.

Kehidupan berat di penjara, ternyata tidaklah semengerikan saat ia keluar dari penjara dan harus menghadapi hujatan serta caci maki orang-orang.

Usaha Ruth untuk bertemu dengan Katie, adiknya, juga menemukan jalan buntu. Setiap orang seperti berusaha menyembunyikan Katie.

Padahal Ruth sangat merindukannya. Dalam sinopsis The Unforgivable, Ruth selalu membayangkan seperti apa wajah Katie setelah tak bertemu dengannya. 

Bagaimana dengan kehidupan Katie, apa hobinya, apa Katie juga merindukan Ruth? Pertanyaan yang terus berputar-putar dalam benak Ruth.

Akankah Ruth bertemu dengan adiknya? Apakah orang-orang akan memaafkannya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Anda harus bersabar dulu.

Baca Juga: There’s Someone Inside Your House, Teror Pembunuh Bertopeng di SMA

Hal ini lantaran film The Unforgivable baru akan tayang di Netflix pada 10 Desember mendatang. 

Bagi Anda yang masih penasaran Anda bisa melihat trailernya terlebih dahulu yang diunggah di YouTube Netflix. Trailer tersebut saat ini sudah ditonton sebanyak 4,4 juta kali. Ini jadi bukti banyak yang menantikan aksi Sandra Bullock di film terbarunya.

Fakta Seputar Film The Unforgivable

Film Unforgivable sendiri merupakan adaptasi dari miniseri populer asal Inggris berjudul Unforgiven. Miniseri tersebut tayang pada tahun 2019, penulisnya adalah Sally Wainwright.

Tak ada keterangan apakah alur cerita dan ending dari film The Unforgivable akan persis sama seperti miniseri Unforgiven ataukah akan jauh berbeda?

Fakta lainnya seputar film ini adalah para pemainnya, selain Sandra Bullock, aktor dan aktris ternama juga akan ambil bagian. Sebut saja Vincent D’Onofrio dan Viola Davis.

Baca Juga: Sinopsis Film Mortdecai, Johnny Depp Terlilit Hutang dan Diburu Gangster

Sementara itu Sandra Bullock sendiri telah malang melintang di dunia akting. Berbagai film Hollywood sukses ia bintangi, mulai dari genre action hingga drama yang membuat penonton termehek-mehek.

Sebelum film The Unforgivable, Sandra Bullock pernah bermain dalam film Miss Congeniality. Film ini merupakan salah satu film yang melambungkan namanya.

Selain itu, Sandra Bullock juga bermain dalam film menegangkan, Speed, bersama Keanu Reaves. Film lainnya yang mencuri perhatian dari Sandra Bullock adalah Ocean’s 8.

Sedangkan film drama dari Sandra Bullock di antaranya adalah The Proposal dan When You Were Sleeping.

Karena aktingnya yang mumpuni, Sandra Bullock diganjar piala Oscar pada tahun 2010. Ia meraih piala Oscar melalui perannya dalam film Blind Side.

Selain pemainnya, film The Unforgivable juga memiliki sutradara dan produser yang menelurkan film-film box office.

Sutradara film ini adalah Nora Fingscheidt yang juga pernah menukangi film Explosive Disorder. Sementara sang produser adalah Graham King yang terkenal juga sebagai produser The Departed dan Bohemian Rhapsody. 

Setelah mengetahui sinopsis hingga fakta dan pemeran film The Unforgivable, pastikan Anda tidak melewatkan film yang akan rilis pertama kali pada 10 Desember 2021, hanya di Netflix ya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)