Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita TerbaruSkincare Mengandung Buah Pomegranate, Kulit Sehat Tak Cepat Menua

Skincare Mengandung Buah Pomegranate, Kulit Sehat Tak Cepat Menua

Anti oksidan berperan dalam melindungi sel-sel kulit dari ancaman radikal bebas. Kulit kita setiap hari bertemu dengan radikal bebas dari debu, sinar matahari, polusi kendaraan, dan radiasi elektronik. Agar tidak cepat menua, mari gunakan skincare mengandung buah pomegranate yang tinggi anti oksidan!

Pomegranate atau delima adalah buah yang berwarna merah terang dan memiliki sifat antiinflamasi.

Baca Juga: Skincare untuk Menyamarkan Pori-pori, Kulit Wajah Tampak Mulus

Manfaatnya bagi kesehatan sangat beragam, mulai dari mengatasi peradangan hingga mencegah penyakit kronis seperti nyeri sendi, kanker, dan diabetes. Sedangkan untuk kecantikan, ternyata buah delima memberi manfaat yang luar biasa.

Rekomendasi Skincare Mengandung Buah Pomegranate

Ada banyak brand yang mengeluarkan produk dengan bahan buah delima. Untuk kamu yang ingin tetap cantik, kulit sehat dan awet muda, yuk coba pakai skincare berikut!

BREYLEE Pomegranate Eye Mask

Tanda-tanda penuaan yang paling cepat muncul adalah kerutan di sekitar mata. Oleh karena itu, perlu skincare mengandung buah pomegranate untuk mencegah munculnya kerutan.

Eye mask dari BREYLEE dapat mencerahkan dan melembabkan area sekitar mata sehingga kita tidak perlu khawatir dengan dark circle.

Dark circle atau lingkar gelap di sekitar mata membuat tampilan wajah tampak lelah dan kusut. Kita bisa menutupinya dengan concealer, namun akan lebih baik jika diatasi dengan eye mask sehingga kita bisa percaya diri saat bare face.

Baca Juga: Perbedaan Toner dan Serum: Kenali Khasiatnya, Jangan Salah Urutan

Jika menggunakan BREYLEE Pomegranate Eye Mask, kamu tidak perlu membilas setelahnya.

Dear Me Beauty 5% Niacinamide + Pomegranate Extract Serum

Setelah sukses mengeluarkan Skin Barier Water Cream dengan kandungan semangka, kini brand lokal ini menawarkan skincare mengandung buah pomegranate.

Penggunaan serum berperan sebagai booster agar perawatan lebih optimal. Kandungan yang bisa kamu pakai untuk mencerahkan sekaligus anti aging adalah kombinasi niacinamide dan ekstrak delima.

Niacinamide merupakan zat turunan vitamin B yang bekerja mengontrol minyak di wajah sekaligus meratakan warna kulit. Sedangkan ekstrak pomegranate bekerja melindungi sel kulit dari kerusakan, sehingga bisa mencegah penuaan.

Gunakan serum ini setelah toner ya agar dapat menyerap dengan maksimal ke dalam lapisan kulit wajah.

SNP Pomegranate Soothing Gel

Brand skincare Korea selatan SNP atau Shining Nature Purity memiliki konsep cosmeceutical, yaitu gabungan kosmetik dan farmasi sebagai solusi masalah kulit.

Apalagi untuk soothing gel ini memiliki beberapa kegunaan, bisa sebagai masker, pelembab, atau meringankan iritasi. Tidak hanya ke wajah tapi juga bisa kita gunakan pada area tubuh lainnya.

SNP Pomegranate Soothing Gel memiliki formula yang mudah menyerap dan tidak lengket. Ketika mencoba produk ini akan tercium aroma delima yang menenangkan tapi tidak menyengat.

Baca Juga: Urutan Skincare di Malam Hari, Wajah Lebih Cerah

Bagi kamu yang mengalami kulit kemerahan atau jerawat meradang, skincare mengandung buah pomegranate ini lumayan membantu.

YOU Golden Age Deep Cleansing Facial Wash

Produk pembersih dari YOU ini merupakan bagian dari rangkaian Golden Age yang menggunakan ekstrak buah delima sebagai komposisi utama.

Sebagaimana kita tahu, membersihkan wajah adalah langkah awal kulit sehat. Untuk itu gunakan pembersih yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

YOU Golden Age Deep Cleansing Facial Wash adalah skincare mengandung buah pomegranate yang bisa mencegah tanda-tanda penuaan.

Selain itu, pembersih ini juga menggunakan AHA untuk mengangkat sel kulit mati. Kamu bisa membersihkan wajah sekaligus menyamarkan flek hitam berkat produk ini.

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

Sheet mask menjadi produk perawatan yang praktis karena bisa langsung tempel ke wajah saat kita butuh.

Untuk produk serum mask dari Garnier ini mengandung hyaluronic acid yang bisa menyerap ke kulit, sehingga kita bisa mendapat kelembaban berlimpah. Kulit akan menjadi terlihat lebih segar.

Kandungan pomegranate di dalamnya membantu mencegah tanda-tanda penuaan di wajah. Gunakan Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate dua kali dalam seminggu untuk menutrisi wajah secara optimal.

Kamu juga bisa menggunakan serum mask ini menjelang acara istimewa, seperti pesta ulang tahun atau peringatan hari jadi.

Itulah beberapa skincare mengandung buah pomegranate yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit wajah. Selain mencegah tanda-tanda penuaan, kulitmu jadi tampak lebih sehat dan cerah dengan pemakaian rutin. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -