Rabu, November 24, 2021
BerandaBerita TerbaruSyukuran Baby Mecca Jadi Trending Twitter, Bagi 10.000 Porsi Baso Aci

Syukuran Baby Mecca Jadi Trending Twitter, Bagi 10.000 Porsi Baso Aci

Syukuran Baby Mecca menjadi trending dalam jagat maya Tanah Air. Para pengguna Twitter beramai-ramai menggunakan hashtag yang satu ini.

Sekarang juga coba untuk mengecek trending dalam platform berwarna burung biru tersebut. Anda akan menemukan berita terbaru ini. Jika beruntung, juga akan kecipratan syukuran ini.

Kabar bahagia keluarga influencer kaya raya ini terbagi ke publik. Sehingga tidak hanya dirinya dan keluarga yang ikut berbahagia, namun juga warga Tanah Air sekitarnya.

Baca Juga: Tya Ariestya Ingin Tinggalkan Jakarta dan Pindah ke Pedesaan, Ada Apa?

Kelahiran buah hati keduanya ini ia bagikan kepada publik. Dengan membagikan 10.000 porsi Baso Aci Akang yang ada di seluruh outletnya.

Pergelaran syukuran Baby Mecca ini mendapatkan sambutan meriah karena memang makanan ini sering jadi incaran. Arief Muhammad merayakan hari bahagia atas kelahiran anak keduanya tersebut.

Menambah anggota dalam keluarga kecilnya, kali ini anaknya berjenis kelamin perempuan yang sehat.

Beberapa momen yang terbagi dalam akun Instagram pribadi miliknya memperlihatkan kebahagiaan ini. Jelas saja bahwa syukuran seperti ini ia gelar agar semakin banyak orang yang ikut berbahagia.

Baca Juga: Velove Vexia Resmi Menikah, Terungkap Dari Postingan Instagramnya

Kelahiran Anak Kedua

Tepat pada 11 November 2021, sang istri dari Arief Muhammad melahirkan anak keduanya. Dengan lancar, sehat, dan tanpa kurang suatu apapun, baik pada bayi maupun sang ibu.

Buah hatinya tersebut berjenis kelamin perempuan menggenapkan anak sulungnya yang laki-laki. Mereka memberikan nama Mecca Ayu Amanjiwa pada putri kecilnya.

Tiara Pangestika sang istri merasakan kebahagiaan atas kelancaran persalinan keduanya ini. Karena akhirnya setelah sekian bulan mengandung segera bisa melihat langsung wajah putrinya tersebut.

Dari unggahan yang mereka bagikan, bayi tersebut tampak menggemaskan. Bahkan kelahiran kali ini menjadi perhatian dari pihak dokternya, ada apa?

Baca Juga: Tasya Kamila LDR, Ulang Tahun ke-29 Tanpa Randi Bachtiar

Dokter yang Menangani Terkejut

Kelahiran pada tanggal cantik tersebut memberikan berkah anak yang tidak kalah cantiknya. Sehingga seperti nama Mecca Ayu yang mereka sematkan pada putri keduanya tersebut.

Ternyata ketika baru saja lahir, dokter yang menangani persalinan terkejut. Pasalnya, bayi tersebut sudah lahir dengan gigi bagian bawah tumbuh, berjumlah dua buah.

Hal seperti ini merupakan kejadian cukup langka, bahkan dalam dunia medis. Namun secara keseluruhan check up sangat sehat dan tanpa ada kekurangan apapun.

Berita ini juga Arief Muhammad bagikan dalam postingan akun pribadinya, Instagram. Sehingga syukuran Baby Mecca tergelar atas rasa bahagia keluarga kecil ini.

Kabarnya acara ini berlangsung selama dua hari, sejak kemarin. Tanggal 23 sampai 24 November 2021. Dengan pembagian total 10.000 porsi kepada para pelanggannya.

Syukuran Baby Mecca menjadi trending karena membagikan Baso Aci Akang. Bisnis makanan ini milik Arief Muhammad secara pribadi. Ia bagaikan secara percuma sebagai bentuk rasa syukur bahagia anak keduanya tersebut. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru