Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruTas Pinggang Kulit, Rekomendasi Item Fashion Keren dan Fungsional

Tas Pinggang Kulit, Rekomendasi Item Fashion Keren dan Fungsional

Tas pinggang kulit mampu memberikan kesan tampilan yang elegan dan berkelas. Memilih bahan dan jenis tas menjadi salah satu keharusan yang perlu Anda lakukan.

Hal ini mengingat banyak sekali aktivitas yang bisa Anda jalankan. Padahal setiap orang memiliki gaya penampilannya masing-masing. Bahkan jenis tas juga banyak sekali hadir di pasaran.

Semua jenis tas memiliki kualitas yang bagus. Semua memiliki keunggulannya masing-masing. Sehingga bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Salah satu jenis tas yang cukup banyak diminati yaitu tas pinggang.

Bahkan cocok untuk Anda kaum wanita maupun pria. Tas pinggang itu sendiri bisa Anda gunakan di area pinggang agar nyaman saat membawanya.

Dari sekian banyaknya model hingga bahan pembuatan, salah satu yang cukup berkualitas yaitu tas pinggang kulit. Tas kulit mampu memberikan kesan penggunanya semakin elegan.

Tas kulit bisa dibilang aksesoris dengan harga yang cukup mahal. Hal ini dibuktikan dengan adanya keawetan tas itu sendiri. Selain tampilannya yang mewah, bahan tas yang satu ini bisa Anda gunakan hingga puluhan tahun.

Perawatannya pun cukup mudah. Bagi Anda yang berminat untuk mengenakan tas pinggang, bisa pilih bahan yang satu ini. Dengan pemilihan tas berkualitas, penampilan Anda akan semakin keren dan trendi.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bau pada Tas Kulit dengan Aman dan Mudah

Tips Memilih Tas Pinggang Kulit Pria Berkualitas

Memilih tas dari bahan, jenis, model, hingga warnanya harus sesuai dengan kebutuhan. Hal ini bertujuan agar tampilan yang Anda berikan semakin maksimal.

Mengingat tas menjadi item fashion wajib saat bepergian membuat produksinya juga mengalami peningkatan. Tidak hanya kaum wanita saja yang membutuhkan trend fashion.

Akan tetapi, kaum pria juga banyak yang memikirkan bagaimana untuk bisa tampil keren dan maksimal. Apalagi kebutuhan pria akan tas juga cukup banyak.

Mulai dari pergi ke kantor, sekedar meeting, perjalanan bisnis, hingga aktivitas santai seperti jalan-jalan dan berolahraga. Tas pinggang menjadi salah satu rekomendasi menarik untuk bisa Anda jadikan pilihan.

Jenis tas yang satu ini bisa membantu aktivitas Anda semakin menyenangkan. Anda tidak perlu repot membawa barang bawaan. Cukup menggunakan tas, semua barang bisa masuk dengan aman.

Salah satu tas pinggang yang banyak dijadikan pilihan yaitu dari bahan kulit. Agar tidak salah dalam memilih tas berkualitas ini, gunakan tips memilihnya.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan dalam menentukan tas kulit berkualitas.

Baca Juga : Tas Kulit Abekani Brand Lokal Fashion Kekinian Asal Bantul

Ukuran

Tips memilih tas kulit pinggang berkualitas yang pertama yaitu dari ukuran. Saat ini sudah banyak varian ukuran tas mulai dari kecil, sedang, dan besar.

Hal ini juga bisa Anda temukan pada jenis tas pinggang. Anda bisa memilih ukuran sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai Anda salah pilih yang justru akan merepotkan. Sesuaikan dengan barang yang akan dibawa.

Kompartemen Khusus

Ada banyak sekali model tas yang bisa Anda temukan dan mampu menunjang penampilan. Mengingat fungsinya tidak hanya untuk membawa barang, Anda bisa memilih varian apa saja sesuai keinginan.

Pastikan memilih tas pinggang kulit dengan memperhatikan bagian dalamnya. Selain memperhatikan kompartemen utamanya, Anda juga perlu tahu detail bagian dalam.

Anda bisa memastikan tas tersebut memiliki kompartemen khusus untuk dapat menyimpan barang-barang penting. Sehingga barang tersebut bisa lebih aman.

Baca Juga : Mencuci Tas Kulit Dilakukan dengan Tepat untuk Menjaga Kualitasnya

Selain itu, adanya kompartemen yang cukup banyak mampu Anda menyimpannya sesuai jenis barang. Anda akan lebih mudah dalam menemukan barang ketika membutuhkannya.

Jenis Kulit yang Digunakan

Ada banyak rekomendasi tas pinggang kulit. Namun bahan kulit yang bervariasi pastikan Anda bisa menemukan yang berkualitas bagus. Jangan hanya tertipu dengan tampilan luarnya saja.

Pastikan Anda bisa menemukan kualitas bahan kulit terbaik. Jenis bahan kulit yang berbeda akan berpengaruh pada kualitasnya. Misal jenis tas kulit asli yang jelas kualitasnya terbaik.

Memberikan kesan bahan lebih kuat, awet, dan tahan lama. Untuk bisa mengenalinya Anda bisa melihat dari bagian pori-porinya. Tas kulit asli memiliki pola yang tidak beraturan.

Cenderung teksturnya lebih kasar. Berbeda dengan kulit sintetis yang terbuat dari bahan kain melalui beberapa proses.

Teksturnya halus dengan pori-pori teratur dan rapat. Meski demikian, harganya jauh lebih terjangkau jika Anda bandingkan dengan tas pinggang kulit asli. (R10/HR-Online)

Editor : Eva