Senin, Desember 6, 2021
BerandaBerita TerbaruTasya Kamila LDR, Ulang Tahun ke-29 Tanpa Randi Bachtiar

Tasya Kamila LDR, Ulang Tahun ke-29 Tanpa Randi Bachtiar

Tasya Kamila LDR dengan sang suami, tidak bisa merayakan ulang tahun bersama. Pasangan muda yang satu ini sudah tidak asing lagi karena keharmonisannya.

Namun ternyata sang ibu muda ini sempat alami galau. Pasalnya, mendekati hari ulang tahunnya tersebut tidak bisa menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Hal ini ia ungkapkan dalam Instagram storynya pada hari ini. Tentu saja siapapun pasti akan merasakan ada yang kurang di hari berbahagia sebab absennya orang terkasih. Perasaan ini hadir dalam benak ibu muda yang masih cantik ini.

Baca Juga: Eriska Rein Hamil Anak Kedua, Mengumumkannya dengan Cara Unik

Penyanyi Tasya Kamila LDR, Momen Ulang Tahun Tanpa Suami

Terlihat dalam unggahan akun instagram pribadi miliknya bahwa pada 22 November, Tasya Kamila berulang tahun ke-29 tahun.

Momen akhir 20an ini ia abadikan dalam balon bertuliskan 20, bukan 29. Ketika ditanya kenapa, balon tersebut menggambarkan masa 20 yang sudah berakhir.

Tanpa ada Randi Bachtiar yang mendampinginya sebagai sang suami, hal ini membuatnya merasakan ada yang kurang dan belum lengkap.

Ketika membagikan momen tersebut, tampak mereka berfoto bersama dengan sang anak dan suami dalam layar ponsel tersebut. Sang suami tidak bisa hadir namun mengirimkan buket bunga untuk mewakilinya.

Baca Juga: Cupi Cupita Menikah, Bikin Konten Malam Pertama, Katanya Lemas

Alasan Absennya Randi Bachtiar

Tasya Kamila LDR karena sang suami sedang menempuh pendidikan di negeri tetangga. Ketika kembali berkuliah di Universitas Columbia, New York, pasangan ini harus berhubungan jarak jauh.

Tentu saja hal ini sempat membuat keduanya haru bergalau ria. Karena baru saja menjadi pasangan muda yang tampak mencuri perhatian dari publik.

Pasangan ini tetap masih harmonis meski berhubungan jarak jauh. Tidak heran akan kebahagiaannya yang tercurah hingga ke publik luas.

Semua bahkan sudah tidak heran lagi jika keduanya tampak seru. Dengan hubungan jarak jauh yang mereka bagaikan lewat akun pribadi masing-masing.

Baca Juga: Nessie Judge Jadi Trending di Twitter, Putus dan Diselingkuhi

Postingan Instagram

Terlihat dalam postingan Randi Bachtiar bahwa ia menuliskan harapan untuk istri tercintanya selama LDR ini. Ia berharap akan doa baik yang ia panjatkan ke publik.

Akan selalu memberikan dukungan meski kini baru saja terpisah jauh. Berdoa semoga tetap menjadi tahun indah dan selalu mencintainya. Unggahan ini menjadi sangat berarti karena hadir pada keduanya.

Tidak hanya dari sang suami saja, terlihat beberapa rekan dan sahabat karib wanita manis tersebut. Rossa salah satunya yang memberikan harapan dan doa padanya.

Tahun ini menjadi ulang tahun yang cukup berbeda daripada sebelumnya pada Tasya Kamila. Bersamaan dengan tumbuh kembang sang anak yang sedang dalam masa aktif, namun tanpa sang ayah di sisi.

Tasya Kamila LDR dan rayakan ulang tahun tanpa suami. Randi Bachtiar yang ambil S2 di New York tetap romantis dengan kirim buket bunga dan unggah postingan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -