Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruTaylor Swift dan Jake Gyllenhaal, Hubungan Kandas Abadi Dalam Karya

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal, Hubungan Kandas Abadi Dalam Karya

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal menjadi sorotan berkat trendingnya lagu terbaru berjudul All Too Well. Penyanyi internasional ini selalu berhasil mencuri perhatian lewat karya yang berasal dari kisah pribadinya.

Patah hati ala Taylor Swift ini memiliki kelas yang sangat tinggi. Pasalnya, gayanya menunjukkan sakit hati melalui karya-karyanya selama ini.

Bahkan warganet hampir selalu bisa menebak bahwa lagu-lagu tersebut ditunjukkan pada siapa. Sejak berkarier, penyanyi yang satu ini selalu membawa kenangan dan sensasi sendiri pada setiap lagunya.

Memang bukan isapan jempol bahwa lagunya yang otentik dan bergenre country selalu berhasil menempel pada ingatan pendengarnya.

Baca Juga: Tzuyu Twice, Idol Korea Cover Lagu Taylor Swift

Kisah Jalinan Asmara Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal Dalam Karya Baru

Tepat pada tanggal 13 November 2021 dalam kanal YouTube pribadinya, Taylor mengunggah short movie dengan tajuk All Too Well. Film pendek dengan sisipan lagu tersebut berdurasi lebih dari 10 menitan.

Tidak main-main, dalam karya tersebut ternyata tersimpan pengalaman kisah romansa dengan sang mantan kekasih bernama Jake Gyllenhaal. Para penggemarnya langsung bisa paham sosok mana yang ia sebut kali ini menjadi inspirasi lagu bahkan film pendek tersebut.

Pasalnya, dari lirik dan adegan sepasang kekasih dalam film tersebut sudah mengarah secara jelas. Sontak banyak yang tertarik untuk menonton dan ikut menebaknya.

Banyak yang bergurau bahwa ketika menjalin hubungan dengan Taylor Swift, akan menjadi abadi meski sudah tidak bersama. Pasalnya, memang tidak satu atau dua kali saja penyanyi yang satu ini menciptakan lagu berdasarkan pengalaman pribadinya.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Taylor Swift yang Tak Terduga

Sindir Habis Jake Gyllenhaal

Terungkap bahwa Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal menjalin asmara dengan rentang usia cukup jauh. Ternyata ketika itu Taylor masih berusia sekitar 20 tahunan, sedangkan Jake berusia 29 tahun.

Bahkan dalam liriknya menyebut secara jelas bahwa mantan kekasihnya tersebut hobi berkencan dengan wanita yang jauh lebih muda. Hal ini juga cocok dengan fakta bahwa Jake Gyllenhaal sedang berkencan dengan gadis yang 16 tahun lebih muda darinya.

Lirik lagu tersebut menyindir dengan telak dan gamblang bahwa hubungan mereka dahulu tidak sebaik yang terlihat, bahkan terkesan toksik.

Hingga pada akhirnya mereka putus dengan singkat. Pada usia ke-21, Taylor dan Jake putus. Hal ini juga terdapat pada liriknya.

Baca Juga: Taylor Swift Punya Album Baru “Folklore”

Jadi Kekasih Rahasia

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal memiliki kisah yang akhirnya terkuak langsung ke publik. Dari film pendek tersebut tergambar jelas bahwa penyanyi cantik ini ingin memberikan kisahnya dengan sangat baik.

Ketika menjadi sepasang kekasih, Taylor merasa bahwa kekasihnya tersebut menyembunyikannya dari publik. Bahkan ketika mereka bersama dengan teman atau media.

Tidak ada adegan yang memperlihatkan seperti sepasang kekasih pada umumnya. Hal ini menggores luka padanya. Karena pada saat itu, ia memperlakukan lelaki tersebut dengan berharga.

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal menjadi sorotan kembali. Hal ini berkat All Too Well yang berhasil ikut menarik simpati pendengarnya. (R10/HR-Online)