Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita CiamisTim Bola Voli BOTABEX Kawali Ciamis Siap Berlaga di Kejurda Bekasi

Tim Bola Voli BOTABEX Kawali Ciamis Siap Berlaga di Kejurda Bekasi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Tim bola voli BOTABEX, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, siap berlaga dalam event Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang akan berlangsung di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pelepasan para atlet tersebut digelar pengurus Tim Bola Voli BOTABEX di halaman kampus SMA Negeri 1 Kawali, Kabupaten Ciamis, Senin (08/11/2021).

Dalam kesempatan itu, pengurus Tim Bola Voli BOTABEX Kawali, Ibing mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Baik dari segi moril maupun materil.

“Dengan ikut berlaga pada event Kejurda, kita harus mampu menunjukkan permainan yang terbaik,” katanya.

Baca Juga : Tim Takraw Kawali Wakili Ciamis di Pra Kualifikasi Porprov Jabar 2022

Ibing juga berpesan kepada para atlet agar menunjukkan sportivitas dan jangan menganggap enteng lawan. Setiap ada waktu dan kesempatan harus dimanfaatkan untuk berlatih. Kemudian, istirahat yang cukup dan ikuti semua instruksi dari pelatih.

“Tetap menjaga kekompakan satu sama lain. Tunjukkan kemampuan bahwa Kabupaten Ciamis bisa lolos ke langkah berikutnya. Sehingga kontingen bola voli BOTABEX bisa berperan serta dalam Kejurnas nantinya,” ujarnya.

Meski demikian, kata Ibing, pihaknya tidak membebankan terhadap para pemain. Terpenting mereka mampu menunjukkan sebagai putra daerah yang mampu berlaga dalam event Kejurda.

“Ya, yang berjuang dan tunjukkan permainan terbaik. Meski harapan kita semua bisa menjadi juara,” pungkas Ibing. (Dji/R3/HR-Online)

Editor : Eva