Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruTiti DJ Bangga pada Stephanie Poetri yang Tampil di Festival Internasional

Titi DJ Bangga pada Stephanie Poetri yang Tampil di Festival Internasional

Titi DJ bangga pada Stephanie Poetri berkat penampilan dalam panggung internasional. Festival Head In The Clouds berlokasi di LA tersebut bertabur musisi Tanah Air.

Seorang ibu tetaplah memiliki perasaan yang lembut dan tidak terungkapkan pada buah hatinya. Sedewasa apapun buah hati yang mereka kandung tersebut tetaplah menjadi peri kecilnya.

Hal inilah yang diva ini rasakan ketika menyaksikan penampilan putrinya. Seperti pinang yang dibelah dua, ibu dan anak ini memiliki suara sama emasnya.

Hanya saja berbeda generasi, keduanya menjadi bintang panggung. Anda pasti juga sudah mendengarkan karya salah satunya bukan?

Baca Juga: Rachel Vennya Diperiksa Sebagai Tersangka Bersama Tiga Lainnya

Diva Titi DJ Bangga pada Stephanie Poetri, Hingga Mencium Layar TV

Tidak bisa hadir secara langsung dalam konser internasional, akhirnya keluarga dari penyanyi cantik Stephanie Poetri menonton bersama penampilan dari kebanggaannya tersebut.

Tiba ketika layar memperlihatkan penampilan sang putri, ibu yang masih terlihat bugar dan awet muda ini tidak bisa membendung suka citanya.

Sehingga secara spontan mendekati layar TV besar yang memperlihatkan wajah putrinya tersebut. Tingkahnya terekam dalam kamera, dengan haru memeluk dan mencium penampilan putrinya tersebut.

Haru dan bangga akhirnya anak perempuan yang tengah tampil tersebut membawa nama besarnya sendiri. Bahkan juga nama Tanah Air ke mancanegara dengan penampilannya tersebut.

Pernyataan Haru Seorang Ibu

Titi DJ bangga pada Stephanie Poetri hingga mengunggah foto dengan caption yang menjelaskan bahwa ia tadi menonton penampilan putrinya secara live.

Tidak terungkap lagi betapa senang dan berharganya momen ini. Karena kesuksesan sang putri hingga sampai ke para pendengarnya di mancanegara.

Selain itu, penyanyi senior ini mengungkapkan rasa rindunya pada sang anak tersebut. Karena sudah hampir lima bulan mereka belum bisa bertemu kembali.

Momen peluk-pelukan dan cium TV tersebut membuatnya meneteskan air mata. Rasa bangga, haru, dan rindu sang ibu yang menjadi satu ia salurkan pada foto tersebut.

Baca Juga: Fakta NIKI Musisi Indonesia yang Sukses Tampil pada Festival HITC 2021

Sosok Stephanie Poetri

Anak dari Titi DJ ini memiliki nama asli Stephanie Poetri Dougharty. Mewarisi suara emas sang ibu dan ayahnya yang juga berkecimpung dalam dunia tarik suara sebagai guru di US.

Gadis cantik yang satu ini lahir pada 20 Mei 2000. Masa remajanya ia habiskan dengan berkarier dalam dunia musik yang ia senangi.

Sempat mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol Junior pada tahun 2014. Selain itu, ia aktif dalam memproduksi musiknya sendiri sehingga di sinilah kariernya berkembang.

Lagu hits yang ia rilis dan tulis sendiri berjudul “I Love You 3000” merupakan inspirasi dari Avenger: Endgame, salah satu serial dari Marvel. Hingga akhirnya meledaknya lagu ini mencapai pendengarnya dari luar negeri. Tidak heran jika hingga kini karyanya semakin melejit.

Masuk ke Label 88rising

Titi DJ bangga pada Stephanie Poetri tidak terbendung lagi. Putri bungsunya ini berhasil bergabung dengan label internasional yang diperhitungkan.

Bergabung bersama musisi Indonesia sebelumnya, Rich Brian dan Niki. Hingga akhirnya saling terlibat dalam project lagu yang menjadi perhatian dunia.

Bahkan penyanyi cantik ini berkolaborasi dengan Jackson Wang asal Korea Selatan, mantan personil Got7. Stephanie Poetri juga sempat mendapatkan penghargaan Mnet Asian Music Awards.

Masuk dalam kategori Best New Asian Artist Indonesia tahun 2019, gadis kecil Titi DJ ini memenangkan penghargaan ini. Titi DJ bangga pada Stephanie Poetri memang sudah wajar bukan?

Baca Juga: Jackson Wang Rilis Single Lagu Terbaru, Leaving Me Loving You

Head in The Clouds Fest

Festival yang berlangsung beberapa hari di Los Angeles ini berhasil menyita perhatian seluruh penggemar musik. Karena konser pasca pandemi ini berhasil mengumpulkan euforia kembali pada tahun ini untuk pertama kalinya.

Musisi Tanah Air mulai dari Rich Brian, Stephanie Poetri, Niki, dan Warren Hue juga bergabung. Mereka menampilkan solo single, namun tidak sedikit yang berduet atau berkolaborasi memeriahkan acara ini.

Acaranya mulai dari tanggal 6 hingga 7 November. Bahkan tertangkap kamera bahwa banyak musisi dunia yang tidak tampil namun ikut menonton estial musik yang rutin diadakan sebelum pandemi Covid-19 ini.

Titi DJ bangga pada Stephanie Poetri karena berhasil tampil dengan manis dalam festival internasional. Apakah Anda juga ikut menyaksikan penampilan musisi dunia ini? (R10/HR-Online)

- Advertisment -