Rabu, November 24, 2021
BerandaBerita TerbaruTya Ariestya Ingin Tinggalkan Jakarta dan Pindah ke Pedesaan, Ada Apa?

Tya Ariestya Ingin Tinggalkan Jakarta dan Pindah ke Pedesaan, Ada Apa?

Tya Ariestya ingin tinggalkan Jakarta dan pindah rumah yang berdekatan dengan alam. Nah, keinginannya itu telah ia utarakan melalui postingan akun Instagram pribadinya pada hari Senin 22 November 2021.

Dalam unggahan platform tersebut, terlihat Tya tengah berada di pinggiran pantai bersama sang suami dan anaknya. Bahkan Tya juga sempat berkonsultasi dengan teman-temannya mengenai pindahan dari Jakarta ini.

Baca Juga: Velove Vexia Resmi Menikah, Terungkap Dari Postingan Instagramnya

Aktris Tya Ariestya Ingin Tinggalkan Jakarta

Seperti yang kita tahu, banyak selebriti Tanah Air yang merasa jenuh dengan hiruk-pikuk ibukota Jakarta yang penduduknya sangat banyak. Bahkan dari mereka ada yang pindahan rumah ke sejumlah wilayah seperti Bali maupun Jogja.

Sebut saja Tamara Blezinsky, Rio Febrian, maupun Nana Mirdad. Rupanya Tya Ariestya juga termasuk artis yang berkeinginan untuk pindah. Artis cantik yang jago karate ini memang sudah mengungkapkan keinginannya untuk pindah.

Ia dan keluarga kecilnya akan pindah ke tempat lain untuk sementara waktu agar tak jenuh dari bisingnya kota Jakarta. Lantas apa alasan Tya ingin pindah rumah?

Baca Juga: Tasya Kamila LDR, Ulang Tahun ke-29 Tanpa Randi Bachtiar

Pindah ke Tempat yang Dekat dengan Alam

Kabarnya Tya Ariestya ingin tinggalkan Jakarta dan pindah rumah untuk sementara waktu ke daerah yang dekat alam seperti pedesaan. Meskipun rumahnya yang ada di Jakarta masih tetap nyaman, rupanya ia berkeinginan untuk pindah sementara.

Memang sebenarnya ia belum memiliki rencana yang matang untuk pindahan rumah dan akan tinggal di mana. Hingga pada akhirnya Tya meminta masukkan dari para netizen untuk memilihkan tempat pindahannya.

Bahkan ia menampilkan sejumlah caption yang bertuliskan akan ngontrak di pedesaan, seperti dekat pantai atau yang banyak sawah. Ia juga menyebutkan tempat-tempat seperti Bali dan Jogja, namun itu masih sebatas ide.

Baca Juga: Eriska Rein Hamil Anak Kedua, Mengumumkannya dengan Cara Unik

Unggahan Foto dan Caption Ingin Pindah

Tya Ariestya ingin tinggalkan Jakarta tertuang dalam unggahan fotonya saat di sebuah pantai bersama anak dan sang suaminya. Sebab dalam unggahan tersebut Tya mengatakan bahwa ia berkeinginan untuk ngontrak ke tempat daerah pedesaan.

Sesekali saja Tya Ariestya juga mengungkapkan bahwa ingin tinggal di daerah yang berdekatan sungai maupun pantai. Tidak hanya itu, Tya juga sempat bertanya kepada teman-temannya yang tinggal di Jakarta.

Setelah beberapa saat Tya mengunggah fotonya bersama keluarganya itu dengan caption ingin pindah, langsung banjir komentar. Pasalnya, unggahan Tya di Instagram langsung ramai dari netizen yang berkomentar.

Bahkan banyak dari warganet yang menyarankan Tya Ariestya untuk pindahan ke Bali, Lombok, maupun Jogja. Bahkan ada juga beberapa netizen yang menyarankan agar pindah ke Jawa Timur seperti Probolinggo hingga rumah dekat dengan Gunung Bromo.

Rupanya Tya Ariestya ingin tinggalkan Jakarta untuk sementara waktu. Ia berkeinginan untuk ngontrak rumah di pedesaan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru