Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruVanessa Angel dan Suami Meninggal, Punya Janji Dengan Ashanty

Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Punya Janji Dengan Ashanty

Vanessa Angel dan suami meninggal dalam kecelakaan lalu lintas darat pada hari ini, 4 November 2021. Berita duka ini berasal dari kalangan selebriti Tanah Air yang pasti sudah tidak asing lagi.

Sehingga ketika pertama kali hadir dalam beberapa akun Instagram rekan sesama selebriti mengejutkan publik. Pasalnya, tidak ada yang menduga sama sekali terkait insiden kali ini.

Beberapa jam sebelum kejadian bahkan mereka tampak beraktivitas biasanya. Tentu saja berita ini seperti mimpi di siang bolong untuk kerabat dekatnya.

Kecelakaan ini bukan pertama kalinya untuk kalangan selebriti Tanah Air. Namun kali ini meregang nyawa dua orang sekaligus menyisakan duka untuk orang terdekat mereka berdua.

Baca Juga: Luna Maya Dapatkan Investasi 70M Untuk Bisnis Kosmetik, NAMA Beauty

Aktris Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

Berlokasi di Tol Jakarta menuju ke arah Surabaya pada siang hari tadi. Tepatnya pada pukul 12.36 WIB, km 672 akibat mengalami kecelakaan.

Artis cantik beserta suaminya tersebut meregang nyawa bersama. Seperti takdir yang sudah tergaris bahwa keduanya akan sehidup semati bersama.

Hal ini tentu membawa duka untuk orang terdekat dari sosok tersebut. Bahkan tidak ada yang menyangka peristiwa seperti ini akan terjadi kepada mereka.

Mobil yang berkendara dalam jalan tol tersebut jelas dalam laju yang cepat. Spekulasi ini timbul dari jalur tol, biasanya memang untuk jalur cepat dan sopir yang mengendarai mobil tersebut sempat mengabadikannya.

Baca Juga: Hanna Kirana Meninggal Dunia pada Usia 18 Tahun, Ini Penyebabnya!

Korban Lain Dalam Kecelakaan Tersebut

Kejadian ini ternyata tidak hanya berisikan pasangan suami istri tersebut saja. Namun terdapat total 5 penumpang yang bersama mereka.

Vanessa Angel dan suami meninggal dalam kecelakaan ini menjadi korban yang tidak berhasil selamat. Sedangkan ketiga korban lainnya berhasil selamat karena dilarikan ke rumah sakit Kertosono Nganjuk.

Ketiganya mengalami luka-luka ringan, namun tetap dalam keadaan syok luar biasa. Sedangkan kedua jenazah dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Hal ini juga sudah terkonfirmasi secara resmi oleh para polisi lalu lintas. Dari total 5 korban kecelakaan, 2 diantaranya tewas dan 3 lainnya selamat dalam kondisi luka ringan.

Kronologi Kecelakaan Tol

Vanessa Angel dan suami meninggal dalam kecelakaan ini membawa tanda tanya dan duka. Dalam perjalanan tersebut mereka bersama 3 penumpang lainnya mengalami kecelakaan tunggal.

Sehingga ketika melaju dari arah barat menuju ke timur, tepatnya pada km 672. Melalui laka tunggalnya, mengakibatkan kecelakaan serius tersebut.

Sedangkan untuk keterangan lebih lanjutnya polisi belum bisa mengkonfirmasinya langsung. Pasalnya, dari pihak sopirnya langsung menuju ke rumah sakit yang berbeda untuk mendapatkan penanganan.

Sehingga belum ada informasi lanjutan yang tepat untuk merujuk kejadian ini. Hanya saja, sudah terkonfirmasi bahwa kecelakaan tersebut memang merupakan tunggal dan tidak ada pihak dari luar yang mempengaruhinya.

Informasi Dari Kerabat Sesama Selebriti

Vanessa Angel dan suami meninggal dalam kecelakaan ini meninggalkan kekagetan luar biasa. Bahkan beberapa rekan terdekat dari sesama artis tidak ada yang berpikiran akan ada peristiwa mencekam dari temannya tersebut.

Pasalnya, sebelum kejadian ini bahkan baik Vanessa Angel dan suaminya tersebut sempat beraktivitas biasa. Menghadiri event miliki produk kosmetik ternama MS Glow, maka Maharani Kemala selaku atasan yang bertegur sapa sebelum kejadian tersebut sempat kaget.

Ia mengunggah foto dalam akun Instagram pribadi miliknya dengan duka. Ungkapan kagetnya dengan kejadian tersebut juga membersamai ucapan doa.

Baca Juga: Vanessa Angel Ungkap Perselingkuhan Suami, Netizen Fokus Ke Sini!

Janjian Dengan Ashanty

Vanessa Angel dan suami meninggal dalam kecelakaan ini juga pertama kali hadir dalam story akun Instagram penyanyi cantik tersebut. Ia menuliskan bahwa meminta bantuan untuk mengecek ulang bahwa terjadi kecelakaan tersebut.

Karena mereka sebelumnya sudah janjian untuk bertemu ketika sampai Surabaya. Ashanty mengungkapkan bahwa perjalanan tersebut berisikan 5 orang beserta anaknya.

Sehingga keterkejutannya ketika menerima info dari temannya perlu ia pastikan. Karena informasi tersebut sudah menyatakan bahwa mereka tidak tertolong.

Vanessa Angel dan suami meninggal dalam kecelakaan ini menyisakan duka untuk kerabat, rekan, dan penggemarnya. Untuk kronologi kecelakaan pihak sopir masih menunggu konfirmasi dari kesaksian resminya. Semoga keduanya mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -