Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruVelove Vexia Diisukan Pindah Agama, Nama Ayah Ikut Terseret

Velove Vexia Diisukan Pindah Agama, Nama Ayah Ikut Terseret

Velove Vexia merupakan artis cantik Indonesia yang jarang tercium media. Ia juga merupakan anak dari pengacara terkenal Indonesia, OC Kaligis. Beberapa waktu yang lalu ia menghebohkan publik dengan isu pindah agamanya.

Aktris Velove Vexia Pindah Agama

Wanita berdarah Minahasa-Jawa ini memang sudah memutuskan meninggalkan dunia hiburan sejak lama. Alasannya adalah untuk menempuh pendidikannya di Catholic Institute, Paris, Prancis.

Baru-baru ini ia mengabarkan telah menikah dengan seorang pengusaha asal Aceh, Zakry Sulisto. Keduanya melakukan pernikahan secara diam-diam.

Baca Juga: Velove Vexia Resmi Menikah, Terungkap Dari Postingan Instagramnya

Melalui postingan Instagramnya, pernikahan tersebut terselenggara secara Islam. Hal tersebut tentunya membuat publik geger karena mengiranya pindah agama.

Nyatanya, jauh sebelum kabar pernikahannya, Velove sudah pernah menyatakan secara tegas bahwa dia adalah seorang muslim.

Nama Ayah Ikut Terseret

Seperti yang sudah diketahui, Velove Vexia merupakan anak dari pengacara ternama, OC Kaligis. OC Kaligis terkenal sebagai pengacara kondang yang telah menangani banyak kasus besar.

Beberapa kasus besar tersebut adalah kasus suap wisma atlet dan skandal video Ariel Peterpan. Selaku ayah dari Velove, sontak kabar pindah agama putrinya tersebut tentunya menyeret namanya.

Publik ikut penasaran agama yang dianut pria dengan gaya khas tersebut. Bila Velove mengaku memeluk agama Islam, maka tidak dengan sang ayah.

Baca Juga: Nagita Slavina Lahiran Anak Kedua, Warganet Salah Fokus

Terungkap bahwa OC Kaligis menganut agama Katolik. Hal tersebut terkuak pada saat ia terjerat kasus 2016 silam. Besar di lingkungan keluarga non muslim dan kedekatannya dengan sang ayah.

Velove Vexia memang besar di lingkungan keluarga non muslim bersama ibunya, Alifa Lolita. Meski begitu, ia menghabiskan banyak momen harmonis bersama sang ayah. Berikut beberapa momen kedekatan mereka.

Merayakan Natal Bersama

Peristiwa Natal merupakan hari besar bagi umat Kristen. Momen Natal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Banyak hal yang dapat kalian lakukan untuk merayakannya. Besar di lingkungan keluarga non muslim, membuat Velove tetap ikut memeriahkan acara natal.

Hal tersebut Velove Vexia buktikan lewat unggahan Instagram pribadinya pada 2014 silam. Tampak Velove, adik, dan ayahnya merayakan Natal bersama-sama. Mereka tampak sangat harmonis dan saling menghormati.

Baca Juga: Keluarga Sheila Marcia dan Anji Jadi Sorotan Warganet, Selalu Kompak

Velove Setia Menemani Proses Hukum Sang Ayah

OC Kaligis sempat terjerat kasus pidana pada 2016 silam. Hal tersebut tidaklah melunturkan kasih sayang seorang putri kepada ayahnya.

Velove Vexia dengan begitu setia selalu menemani sang ayah dalam menjalani proses hukum. Artis cantik ini selalu menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk menjenguk sang ayah di KPK.

Di momen paskah, Velove dan keluarga juga menyempatkan diri merayakan bersama sang ayah. OC pun sangat senang dan terharu karena bisa selalu berkumpul dengan keluarga meskipun dalam proses hukum.

Meskipun berbeda agama, nyatanya hal tersebut tidak melunturkan cinta anak dan ayah di antara mereka.

Velove Vexia dan keluarganya membuktikan bahwa kasih sayang tidak akan pernah luntur hanya karena satu perbedaan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -