Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruVideo Lawas Roger Danuarta Viral di TikTok Karena Mirip Jungkook BTS

Video Lawas Roger Danuarta Viral di TikTok Karena Mirip Jungkook BTS

Video lawas Roger Danuarta ternyata viral lantaran saat usianya 15 tahun mirip seperti Chanyeol EXO dan Jungkook BTS hingga mendapat pujian.

Konten video tersebut telah beredar di media sosial dan kali pertamanya diunggah oleh salah satu akun TikTok bernama @lxriovs.

Hingga pada akhirnya penampilan Roger ketika masih muda viral karena katanya seperti campuran beberapa idol Korea seperti Jungkook. Jika melihat dari video viral itu, rupanya Roger masih berusia 15 tahunan ketika membintangi sebuah sinetron.

Baca Juga: Jungkook BTS Ulang Tahun ke-23, Army Pasang Reklame Sepanjang KTX

Viral Video Lawas Roger Danuarta, Disebut Mirip Idol Korea

Tidak lama lagi kabarnya Roger Danuarta akan segera memiliki dua orang anak. Sebab katanya kini sang istri yakni Cut Meyriska tengah hamil calon anak kedua mereka.

Bahkan usia Roger juga tidak muda lagi. Sebab sebentar lagi ia akan menginjak usianya yang ke 40 tahun. Meski demikian, nyatanya Roger Danuarta masih terlihat sangat tampan hingga kini.

Sebab suami dari Cut Meyriska itu sudah mempunyai paras yang sangat tampan sejak usianya masih muda. Hal ini terbukti dari video viral di jagat maya ketika Roger tengah membintangi sebuah sinetron di era 90-an.

Baca Juga: Chanyeol EXO Wamil, #OurPrideChanyeol Jadi Trending di Twitter

Unggahan TikTok

Ternyata video lawas Roger Danuarta yang viral itu awalnya berasal dari salah satu unggahan pada akun TikTok bernama @lxriovs hingga akhirnya mencuat. Tampaknya video itu berasal dari sinetron yang bertajuk Jin dan Jun yang sudah tayang sejak 1997 lalu.

Jika kita lihat dalam video tersebut, Roger sangat tampan dengan penampilan dan gaya rambutnya yang khas yakni model belah tengah. Sontak saja, para netizen yang melihat video tersebut langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai macam pendapat.

Warganet mengakui jika paras Roger memang sudah tampan sejak dulu dan mereka juga mengaku begitu mengidolakan aktor tersebut. Jika melihat dari tahun kelahiran, sepertinya Roger waktu itu masih berusia 15 tahunan saat membintangi sinetron tersebut.

Baca Juga: Cut Meyriska Mual-Mual, Roger Danuarta Ungkap Ingin Punya Tiga Anak

Mirip Idol Korea

Kemunculan video lawas Roger Danuarta yang viral di TikTok, menurut sejumlah warganet katanya ia mirip seperti beberapa idol Korea. Para netizen menilai paras Roger saat usianya masih muda dalam video itu mirip seperti Chanyeol EXO hingga Jungkook BTS.

Tidak hanya itu saja, melainkan tidak sedikit netizen yang mengaku terkecoh dengan potret masa muda Roger Danuarta. Langsung saja para warganet memberi pujian atas penampilan Roger.

Ada juga netizen yang mengatakan bahwa wajah Roger jauh lebih tampan daripada anak muda sekarang ini. Menurut penuturan netizen, walaupun tidak muda lagi, wajah Roger memang masih terlihat tampan.

Dari video lawas Roger Danuarta yang beredar itu, banyak pula warganet berpendapat jika ia merupakan seorang aktor kelahiran 2000-an. Padahal kini usianya sudah mau menginjak yang ke-40 tahun. (R10/HR-Online)

- Advertisment -