Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisWarga Cipaku Ciamis Tabrakan dengan Bus Jurusan Tasik-Cirebon

Warga Cipaku Ciamis Tabrakan dengan Bus Jurusan Tasik-Cirebon

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Ali Nurdin, seorang warga Dusun Kertaharja, Desa Cieurih, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tabrakan dengan bus jurusan Tasik-Cirebon di Jalan Raya Ciamis Cipaku, Kamis (18/11/2021) malam.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. 

Motor yang dikendarai korban melaju dari arah Ciamis menuju Buniseuri. Saat memasuki tikungan, tiba-tiba motor masuk ke jalur kanan.

Sedangkan dari arah sebaliknya melaju bus jurusan Tasik Cirebon. Akibatnya tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Kejadian tersebut kini sudah ditangani oleh unit Lantas Polres Ciamis. Korban yang kritis dilarikan ke RSUD Ciamis untuk mendapat perawatan medis.

Dadang, perangkat Desa Cieurih, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, membenarkan Ali Nurdin merupakan salah satu warganya yang mengalami kecelakaan lalu-lintas.

“Benar, korban sudah dibawa ke RSUD Ciamis. Untuk kronologi masih belum jelas. Hanya saja korban tabrakan dengan mobil bus jurusan Tasik-Cirebon,” katanya singkat.

Sementara itu pada video yang tersebar di media sosial, korban terlihat tergeletak di jalan raya. Motor yang dikendarai korban pun terlihat rusak berat. (Edji/R7/HR-Online/Editor-Ndu)