Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita BanjarWarga Kota Banjar yang Hilang Misterius Ternyata Kepala Dusun

Warga Kota Banjar yang Hilang Misterius Ternyata Kepala Dusun

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Warga kota Banjar, Jabar, Asep Mulyadi yang hilang misterius sejak 8 November 2021 lalu ternyata seorang Kepala Dusun.

Ia menjabat sebagai Kadus Cibeureum, Desa Balokang, Kota Banjar.

Meski petugas gabungan sudah beberapa kali melakukan pencarian, hingga saat ini Asep belum juga ditemukan.

Terakhir kali warga menemukan sepeda motor korban berada di dekat Muara Cipadung Sungai Citanduy.

Lies Herly Agustiawati (32) istri korban berharap ada kejelasan dan kabar baik mengenai nasib suaminya.

Asep Mulyadi diketahui hilang secara misterius usai mengunjungi salah seorang temannya warga Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis.

Lies mengatakan, sejak adanya kabar suaminya menghilang tersebut ia mengaku hatinya selalu gelisah dan pikirannya tidak tenang khawatir terjadi sesuatu pada suaminya.

Ia pun berharap ada kejelasan dengan nasib suaminya serta masih menunggu ia pulang ke rumahnya.

Karena sampai saat ini ia mengaku belum menerima kabar lagi mengenai keberadaan suaminya itu.

“Nggak bisa tidur saya ngga tenang. Kemana Si Aa teh jadi pikiran. Udah dicari nggak ada kabarnya lagi. Saya yang penting mah ada kejelasan,” kata Lies saat dijenguk Camat Kecamatan Banjar, Jumat (18/11/21).

Baca Juga: Ciri-ciri Warga Kota Banjar yang Hilang, BPBD Terus Lakukan Pencarian

Warga Banjar yang Hilang Misterius Sempat Komunikasi dengan Istrinya

Lanjutnya menceritakan, sebelum suaminya menghilang terakhir ia melakukan sempat komunikasi dengan suaminya pada hari Senin Sore usai magrib setelah itu HPnya sudah tidak aktif.

Selain itu, ia juga sempat menerima kabar pada hari Selasa sore ada warga yang melihat suaminya saat itu tengah berada di kawasan lampu merah Gardu namun sejak saat itu sudah tidak menerima kabar lagi.

“Katanya ada yang lihat di lampu merah Gardu pada hari Selasa cuma waktu itu saya nggak di rumah tapi di Karangpucung. Habis itu nggak ada kabar lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, selama ini suaminya memang tidak begitu terbuka dan tidak banyak bercerita tentang kesibukannya.

Adapun terkait sepeda motornya ditemukan warga di dekat Muara Cipadung Sungai Citanduy menurutnya kemungkinan suaminya tengah melihat kayu di kebun.

“Pak Asep kadang itu juga kan kadang usaha kayu. Jadi mungkin dia lagi lihat kayu di sana. Kalau sepeda motornya sekarang ada di rumah cuma kontaknya nggak ada,” katanya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Banjar, Asep Yadi Taruna, meminta kepada istri Asep dan keluarganya supaya tetap tenang dan bersabar.

Pihaknya, kata Asep, sampai saat ini masih terus berupaya berkoordinasi dengan semua pihak untuk memantau perkembangan keberadaan Asep Mulyadi.

“Kami masih memantau perkembangannya namun belum ada informasi lagi. Kami harap keluarganya tenang dan Pak Asep bisa segera ditemukan,” katanya.

Kasus warga Kota Banjar yang hilang misterius ini sudah berjalan 2 minggu.(Muhlisin/R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -