Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita PangandaranWisatawan Sebut Pantai Madasari Pangandaran Suasananya Seperti Bali

Wisatawan Sebut Pantai Madasari Pangandaran Suasananya Seperti Bali

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pantai Madasari di Cimerak merupakan salah satu lokasi wisata di kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, yang banyak dikunjungi wisatawan.

Menyuguhkan keindahan alam yang eksotis, tak heran jika libur akhir tahun, lebaran dan bahkan menjelang akhir pekan, pantai ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan.

Salah seorang wisatawan asal Tasikmalaya Anggi menyebut ia sudah beberapa kali berwisata ke Pangandaran, terutama ke kawasan Pantai Pangandaran.

“Namun mengunjungi Pantai Madasari ini baru pertama kali, itu juga karena saya sering melihat postingan di medsos mengenai keindahan pantai ini,” ujar Anggi Minggu (14/11/2021).

Baca Juga: Asal Mula Nama Madasari, Pantai Favorit Wisatawan Pangandaran

Ia pun tak menyangka pantai Madasari Pangandaran ini memiliki keindahan yang luar biasa.

“Suasana dan pemandangannya seperti di Bali, bagi wisatawan yang ke Pangandaran dan tidak mengunjungi pantai Madasari pasti akan menyesal,” katanya.

Sebagai informasi saja, untuk menuju Pantai Madasari di Cimerak, wisatawan perlu menempuh jarak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Pangandaran.

Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke lokasi wisata ini antara 30 sampai 35 menitan.

Jika kita datang dari arah Parigi, maka pantai Madasari berada paling ujung terletak setelah pantai Batu Karas.

Wisatawan yang berlibur ke Kabupaten Pangandaran bisa menikmati beberapa pantai mulai dari Karapyak di Kalipucang, pantai Pangandaran di Pangandaran, pantai Batu Hiu di Parigi.

Kemudian pantai Batu Karas di Kecamatan Cijulang dan terakhir pantai Madasari, Kecamatan Cimerak, Pangandaran.

Semua pantai di Pangandaran memiliki keindahan dan daya tarik masing-masing dan semuanya layak wisatawan kunjungi. (Enceng/R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -