Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita TerbaruAcer Predator Helios 500, Laptop Gaming dengan Performa Canggih

Acer Predator Helios 500, Laptop Gaming dengan Performa Canggih

Acer Predator Helios 500 akhirnya resmi rilis di Indonesia. Ini merupakan laptop gaming premium dengan performa canggih. Laptop gaming ini hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pengguna.

Mulai dari gamers. streamers, hingga kreatif yang profesional. Selain merilis laptop gaming dengan performa canggih, perusahaan juga menyelenggarakan ” Predator Showtime 36H”. Acara ini terselenggara pada 27 hingga 18 Desember 2021.

Melalui acara yang terselenggara ini akan menjadi ajang pembuktian bagi perusahaan atas kualitas laptop Predator Helios 500 yang digunakan untuk melakukan streaming langsung di channel YouTube Indonesia selama 36 non-stop.

Baca juga: Acer Chromebook Spin 513, Laptop Baru Dukung Kegiatan Pembelajaran

Keunggulan Acer Predator Helios 500

Dengan adanya tren streaming yang mengalami perkembangan yang cukup pesat, tentu diperlukan adanya perangkat yang sangat mendukung akan hal tersebut.

Dalam hal ini, Acer yang merupakan teknologi game terdepan yang  memenuhi kebutuhan tersebut. Perusahaan menyediakan lineup produk gaming lengkap. Perusahaan elektronik ternama ini selalu menyediakan lineup produk gaming yang cukup lengkap.

Terkini, Acer meluncurkan salah satu produk yang berupa laptop gaming premium dengan performa yang sangat mumpuni. Perangkat tersebut bernama Predator Helios 500 yang resmi meluncur pada Jumat 17 Desember 2021 lalu.

Seperti sebelumnya, peluncuran perangkat ini dibarengi dengan event “Predator Showtime 36H” yang berlangsung pada 17 -18 Desember lalu.

Melalui ajang ini menjadi ajang pembuktian bagi Acer terkait dengan kualitas terbaru yang mereka luncurkan. Perangkat tersebut bisa melakukan streaming secara langsung pada channel YouTube Acer Indonesia selama 36 jam penuh.

Selain menjadi ajang pembuktian keunggulan performa, daya tahan, serta sistem pendingin dari laptop Predator Helios 500, acara tersebut juga menjadi moment yang cukup bersejarah. Pasalnya, Acer akan memecahkan rekor MURI untuk siaran langsung pada cara hiburan melalui channel Youtube terlama.

Baca juga: Acer ConceptD 3 Series Hadir dengan Dukungan Layar PANTONE

Laptop Gaming yang Powerfull

Acer Telah memperkenalkan Predator Helios 500 sejak Juli 2021 lalu. Dalam hal ini pun, Acer semakin mantap untuk memperlihatkan keunggulan dari laptop gaming satu ini.

Melalui Predator Showtime 36H, perusahaan ingin membuktikan bahwa Predator Helios 500 mampu memenuhi standar laptop gaming powerful. Hal ini mereka buktikan melalui spesifikasi seperti prosesor baru dari intel, yakni intel core i9 Generasi ke 11.

Selain itu penggunaan grafis NVIDIA GeForce terbaru. Terdapat pula dukungan spesifikasi lain seperti RTX 3080, layar 4k dengan mengusung teknologi Quantum Dot. Terdapat pula Vortex Flow dan Predator Power Gem yang merupakan sistem pendingin yang mampu menghasilkan spending secara optimal. .

Spesifikasi Lengkap Acer Predator Helios 500

Predator Helios 500 (PH517-52) merupakan jenis laptop premium dengan dukungan prosesor terbaru. Prosesor yang tersemat dalam laptop canggih ini adalah GPU NVIDIA® GeForce® RTXTM 3080 dan Intel® Core™ Generasi ke-11 Core i9-11980HK.

Prosesor ini memperoleh bekalan 8 core, 16 thread dan memiliki cache sebesar 24 MB yang dapat membuat performa laptop meningkat dengan mudah. Bahkan cukup dengan menekan tombol turbo yang ada.

CPU pada perangkat tersebut mempunyai jalur PCIe gen 4. Fungsinya sebagai penyimpanan dengan kecepatan tinggi generasi terbaru. Selain itu juga lengkap dengan port Thunderbolt 4 multifungsi yang keren. Untuk layarnya memiliki luas 17,3 inch memiliki dukungan teknologi Quantum Dots dan Mini LED.

Teknologi ini bisa memberikan gambar dengan warna tinggi berkualitas serta resolusi UHD, ada pula refresh rate 120Hz. Layar ini juga telah mendukung G-Sync yang bermanfaat untuk memberikan pengalaman gaming dengan gambar lebih tajam, lebih detail serta dengan pergerakan super smooth, tanpa tearing, stuttering dan akurasi input yang cepat.

Menariknya lagi, layar yang dimiliki Predator Helios 500 dari Acer ini sudah memiliki sertifikasi dari VESA HDR1000. Lengkap dengan 512 Zona LED yang mampu memberikan gambar yang nyata dan lebih hidup. Bahkan perangkat ini bisa memberikan lebih banyak tampilan warna dengan adanya dukungan color gamut 100% DCI-P3.

Acer Predator Helios 500 hadir dengan kelengkapan tombol mekanik MagTek Switch. Tombol ini memiliki sensor optik pada tombol WASD berfungsi seperti joystick analog yang bisa ANda sesuaikan dengan kebutuhan. Seperti kebutuhan gaming ideal hingga non-gaming, mulai dari browsing, mengerjakan tugas, hingga menggunakan aplikasi kreatif.

Harga

Pembelian laptop Acer Predator Helios 500 (PH517-52) tersedia mulai Desember 2021 dengan tawaran harga Rp72.999.999. Untuk memastikan produktivitas yang maksimal, maka Acer pun menawarkan productivity package yaitu Office Home and Student 2021 senilai Rp1.799.000 yang dapat Anda gunakan seumur hidup. Sehingga, para pengguna akan memperoleh kemudahan dalam penggunaan perangkat barunya tanpa harus repot dengan instalasi aplikasi. (R10/HR Online)

- Advertisment -