Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruAktor JF Kembali Tertangkap Dugaan Kasus Narkoba Untuk Kedua Kali

Aktor JF Kembali Tertangkap Dugaan Kasus Narkoba Untuk Kedua Kali

Aktor JF kembali tertangkap dugaan kasus narkoba pada Rabu, 8 Desember 2021. Setelah terbebas pada September lalu dengan kasus yang sama, aktor ini kembali harus mempertanggungjawabkan kesalahannya.

Anda pasti sudah tidak asing lagi mengenai pemberitaan hal seperti ini. Dunia hiburan Tanah Air bukan pertama kalinya memberitakan berita mengenai kasus narkoba.

Hingga saat ini sudah tidak terhitung lagi banyaknya kalangan public figure yang harus jalani rehabilitasi. Namun pada akhirnya terkuak atau bahkan harus tertangkap kembali.

Kebanyakan berdalih bahwa mengkonsumsi obat-obatan terlarang bisa membuat mereka berstamina dan terkontrol. Namun tetap saja hal ini menjadi sebuah tindakan yang tidak bisa dibenarkan.

Baca Juga: Jeff Smith Bebas Penjara dan Menceritakan Semua Kisah yang Ia Alami

Mengejutkan, Aktor JF Kembali Tertangkap Dugaan Kasus Narkoba

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengkonfirmasi hal ini. Aktor berinisial JF adalah Jeff Smith, yang baru saja bebas pada 15 September 2021 lalu.

Kini harus berurusan dengan pihak berwajib karena memang menggunakan kembali. Bahkan ditemukan barang bukti yang berupa obat-obatan tersebut.

Penyitaan barang bukti ini menjadi kunci bahwa aktor sinetron ini kembali menggunakannya. Namun untuk keterangan lanjutan, polisi belum memberikan klarifikasi lebih jauh.

Mereka hanya mengatakan bahwa akan ada press conference seperti biasanya, segera. Hal ini menjadi titik terang bahwa penggunaan obat-obatan yang ia konsumsi tersebut belum sepenuhnya berhenti.

Baca Juga: Aisyah Aqilah dan Jeff Smith Dikabarkan Jalin Kedekatan, Intip Momennya!

Penangkapan Kedua Kasus Narkoba

Polisi melakukan penangkapan pertamanya dengan barang bukti terdapat dalam kendaraan yang ia gunakan. Pada penangkapan pertama tersebut Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dalam Pimpinan AKP Arif Purnama Oktora.

Tepatnya pada Kamis, 15 April 2021 yang terhitung dalam tahun yang sama. Kisarannya pada pukul 03.00 WIB yang masih dini hari tersebut.

Tentu saja ketika itu polisi sudah melakukan pengintaian jauh hari. Lalu bisa langsung melakukan penangkapan padanya pada hari itu juga.

Pada bulan ini menjadi kejadian keduanya dalam kasus serupa. Pada kasus pertama ia mendapatkan hukuman tahanan penjara sekitar 5 bulan, namun untuk kali ini belum ada informasi lanjutan.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap Alasan Bangga Memiliki Lesti Kejora, Apa Saja?

Pemeriksaan dan Penyelidikan Lanjutan

Aktor JF kembali tertangkap dugaan kasus narkoba dan kini masih jalani pemeriksaan lanjutan. Penyelidikan yang terus berlanjut karena pihak polisi berhasil dapatkan barang bukti yang jadi kuncinya.

Seperti yang kita ketahui bahwa kasus seperti ini memang menjadi cukup riskan. Apalagi tidak jarang penggunanya bisa menjadi pecandu dalam waktu yang tidak pasti.

Semakin terikat dan susah untuk lepas, seperti lingkaran setan orang biasa menyebutnya dengan itu.

Aktor JF kembali tertangkap dugaan kasus narkoba ini masih terus lakukan pemeriksaan lanjutan. Jadi, Anda bisa menunggu nanti adanya klarifikasi ketika press conference berlangsung dari pihak kepolisian ke media. (R10/HR-Online)

- Advertisment -