Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita TerbaruAlasan Derby Romero Menetap di Singapura Hingga Jual Motornya Sendiri

Alasan Derby Romero Menetap di Singapura Hingga Jual Motornya Sendiri

Alasan Derby Romero menetap di Singapura karena memiliki rencana untuk menyelesaikan pendidikan S2 yang tidak selesai di Indonesia.

Jarang terdengar, ternyata selama 3 tahun ini Derby dan istrinya, Claudia Adinda sudah tinggal di Singapura.

Bahkan keinginan untuk tinggal di Singapura didapatkan oleh pelantun lagu berjudul Gelora Asmara itu usai menikah. Kabarnya lagi ia juga menjual motornya, mengapa? Simak faktanya ini!

Baca Juga: Pamungkas Duduki Most Listened Indonesian Musician Spotify 2021

Inilah Alasan Derby Romero Menetap di Singapura dan Tinggal Bersama Sang Istri

Pecinta dunia hiburan Tanah Air, tentunya sudah tidak asing lagi dengan seorang penyanyi sekaligus aktor, Derby Romero.

Belakangan ini rupanya Derby sudah mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan setelah tinggal di Singapura.

Artis Indonesia yang memiliki nama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan itu mengungkapkan alasan tinggalkan Tanah Air.

Katanya hal itu Derby lakukan hanya untuk melanjutkan studinya yang memang sempat tertunda karena kesibukan di dunia hiburan.

Bahkan setelah sekian lama di Singapura, ia juga tinggal bersama sang istri yang kini sedang hamil besar. Namun saat ini ia juga tengah mempersiapkan kembali ke Indonesia untuk mengurus izin tinggalnya dulu.

Baca Juga: Fakta Kasus Laura Anna yang Lumpuh Hingga Tuntut Mantan Kekasihnya

Menjual Motor

Alasan Derby Romero menetap di Singapura selain hanya ingin melanjutkan pendidikannya, juga ia masih memiliki pendapatan tetap. Namun kabar lain, selama ia dan istrinya tinggal di Singapura, ia kekurangan finansial.

Hal itu dikarenakan setelah Derby menjual motor yang telah ia koleksi sejak usianya masih 19 tahun. Tidak hanya itu saja, melainkan Derby juga mencari sumber penghasilan untuk hidupnya selama di Singapura.

Tetapi kemudian Derby kembali lagi ke Indonesia dan menjelaskan alasannya mengapa memilih tinggal di negara tetangga tersebut.

Karena kekurangan finansial ia sampai menjual motornya. Alasan lain mengapa motor itu ia jual karena sudah tidak pernah digunakan lagi.

Baca Juga: Rieke Diah Pitaloka Nangis Bareng Deddy Corbuzier, Bahas Kasus Ini

Masih Memiliki Bisnis di Jakarta

Selain alasan Derby Romero menetap di Singapura itu, rupanya suami Claudia Adinda ini juga masih memiliki bisnis di Jakarta.

Hal inilah yang membuat Derby berani untuk pindah ke Singapura dengan istrinya yang kini sedang hamil besar.

Saat kembali ke Indonesia, Derby hanya untuk mengurus visa saja hingga meninggalkan sang istri di Singapura. Kemudian ia kembali lagi ke Singapura setelah semuanya selesai.

Mengenai untuk melanjutkan pendidikan S2, Derby juga mendapatkan dukungan dari sang istri. Akibat keputusan Derby vakum dari dunia hiburan guna meneruskan studinya itu pun akhirnya menjadi sorotan.

Sebab alasan Derby Romero menetap di Singapura yang pertama adalah karena ia ingin lebih fokus lagi terhadap dunia pendidikannya itu.

Ia dan istrinya kini memutuskan untuk tinggal di Singapura lalu tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. (R10/HR-Online)

- Advertisment -