Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruAnak Arie Untung Sakit dan Khitan Sekalian Demi Kesehatan, Sakit Apa?

Anak Arie Untung Sakit dan Khitan Sekalian Demi Kesehatan, Sakit Apa?

Anak Arie Untung sakit dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Putranya yang bernama Mezbareta Yusuf Athalla dengan Fenita Arie kini terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit dan infus.

Melihat kondisi sang anak, maka presenter berusia 45 tahun itu mengaku bahwa ia merasa sangat sedih. Ia pun juga mengunggah potret anaknya melalui akun Instagram pribadinya terkait kondisi sang anak.

Baca Juga: Fakta Thariq Halilintar yang Ramai Dijodohkan oleh Netizen dengan Fuji

Mendapat Infus Pernapasan, Anak Arie Untung Sakit dan Terbaring Lemah

Siapa yang tidak kenal dengan Arie Untung? Menikah bersama Fenita Arie, mereka berdua pun memiliki dua anak laki-laki, yakni Mezbareta Yusuf Athalla serta Misbareta Fathir Gavin Daffa.

Sementara itu, belum lama ini Arie membagikan kabar bahwa anaknya yang bernama Atha kini telah berada di rumah sakit.

Yusuf Athala masih menjalani perawatan dan membuat hati Arie merasa hancur ketika mendapati foto sang anak terbaring di atas ranjang.

Sampai pada akhirnya, Arie Untung langsung mengungkapkan kondisi sang anak dan katanya belum diizinkan untuk pulang. Sebab menurut hasil pemeriksaan, di dalam darah Athala infeksinya masih cukup tinggi.

Baca Juga: Fakta Verrel Bramasta yang diisukan Meninggal, Simak Kebenarannya Ini!

Membagikan Foto

Saat anak Arie Untung sakit, suami Fenita Arie itu juga langsung membagikan foto sang buah hati. Di dalam kolom caption, Arie menuliskan perasaannya ketika menjadi orang tua.

Menurut Arie Untung, ada banyak fase yang harus terlewati ketika menjadi orang tua, mulai dari yang senang sampai sedih.

Sebelumnya Yusuf Athalla sempat ke ruangan UGD sejak pukul 3 pagi oleh sang istri, Fenita Arie. Sementara itu Arie Untung melakukan video call dengan istrinya untuk menanyakan kondisi sang buah hati.

Baca Juga: Nia Ramadhani Menangis Pada Sidang Hari Ini, Alasannya Terungkap

Berangsur Membaik dan Langsung Khitan

Kabar bahwa anak Arie Untung sakit memang sempat membuatnya merasa sedih, namun kini ia bersyukur karena kondisinya semakin membaik.

Selain itu, Arie Untung juga berterimakasih kepada semua orang yang sudah memberikan doa untuk anaknya.

Arie menyebutkan bahwa sang anak kini sudah menjalani khitan atau sunat demi kesehatannya. Keputusannya itu ia ambil karena bukan tanpa alasan.

Tidak lama, dari unggahan potret sang buah hati itu langsung menuai berbagai macam komentar dari kalangan netizen dan artis lain. Banyak dari mereka yang mendoakan anak Arie Untung demi kesembuhannya.

Anak Arie Untung sakit dan kini sudah semakin membaik setelah ia menjalani khitan. Sebagai informasi, pasangan Fenita Arie dan Arie Untung telah menikah sejak tanggal 5 Februari 2005. Saat ini pasangan selebritis tersebut sudah memiliki 3 orang anak. (R10/HR-Online)

- Advertisment -