Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruAnak Ivan Gunawan Miliki Akun Instagram, Seketika Followers Capai 5K

Anak Ivan Gunawan Miliki Akun Instagram, Seketika Followers Capai 5K

Anak Ivan Gunawan akhir-akhir ini heboh di media. Bagaimana tidak? Desainer terkenal ini mendadak mengumumkan kelahiran putranya. Hal inilah yang mengundang banyak komentar dan tanya para netizen. 

Hal ini berawal dari Igun yang membuat postingan mengejutkan pada Instagram miliknya. Kelahiran sang putra dan keterangan unggahan tertulis bahwa anak tersebut merupakan putra dari pasangan Igun dan Neva. Penasaran kelanjutannya?

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Senior Imam S Arifin Meninggal Dunia, Siang Hari Ini

Bukti Kelahiran Anak Ivan Gunawan

Dalam postingannya menerangkan bahwa anak laki-lakinya yang merupakan malaikat kecil pasangan Neva dan Igun dengan nama Miracles Putra Gunawan, panggilannya Eqqel. 

Bahkan Igun menuliskannya menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai. Membuat hari-hari Igun menjadi lebih berwarna.

Kabar tersebut membuat geger publik bahkan banyak yang tak habis pikir pada desainer terkenal tersebut atas postingannya. 

Unggahan Ivan Gunawan tersebut langsung dibanjiri komentar publik. Tak terkecuali selebritis mulai dari Boy William, Sule, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim. Banyak artis yang meninggalkan pesan berupa komentar dan emoticon terkejut hingga tertawa. 

Dengan kabar tersebut. banyak netizen yang buru-buru membuka akun Ivan Gunawan. Ivan Gunawan menerangkan bahwa ia membuat akun Instagram untuk sang anak dengan nama @miracleputramahkota.

Dalam seketika akun tersebut langsung diserbu publik hingga followersnya mencapai 5.000 pengikut lebih. 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Hamil Duluan Setelah 8 Tahun Bungkam, Ini Infonya!

Ternyata Boneka Bayi Laki-laki

Ivan Gunawan membuat akun Instagram Miracle yang ternyata adalah sebuah boneka laki-laki mirip dengannya.

Ivan Gunawan telah menganggap Miracle sebagai anaknya. Bahkan membawanya kemanapun dalam kegiatannya sehari-hari. 

Akun Instagram Miracle tersebut cukup menyedot para pengikut hingga mencapai lebih dari 5 ribu pengikut baru.

Meskipun baru dibuat, nyatanya banyak juga yang penasaran dan menjadi pengikutnya. Sayangnya, kini akun Instagram tersebut telah dikunci. Tidak semua orang dapat mengaksesnya secara bebas. 

Meski hanya sebatas boneka, Ivan Gunawan mengaku sayang dengan anaknya tersebut. Seperti halnya memperlakukan layaknya bayi betulan, Ivan Gunawan mengurusnya dengan telaten.

Layaknya mengasuh bayi dengan menyediakan semua fasilitas yang cukup mumpuni dan memadai untuk anak kesayangannya. 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bantah Soal Gimmick, Igun Pernah Nyatain Cinta ke Ayu?

Tak hanya mengajaknya dalam keseharian area rumah, namun juga mengajak Eqqel pada kegiatan syutingnya.

Bahkan sekedar jalan-jalan ke mall hingga tempat lainnya juga ia ajak. Awalnya kehadiran Eqqel tersebut cukup menggegerkan jagad maya. Baik pro dan kontra netizen terus berjalan hingga kini. 

Setelah netizen mengetahui yang sebenarnya, beragam komentar baik tertawa hingga marah, geli, dan lainnya. Mengingat yang menghebohkan hanyalah sebuah boneka mirip dengan Igun. 

Igun sendiri tak ambil pusing berbagai komentar netizen. Hal yang menjadi fokusnya sekarang adalah tetap mengurus boneka bayi Eqqel dan menikmati momen-momen terbaiknya. Anak Ivan Gunawan menjadi teman sekaligus penghibur di kesehariannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -