Kamis, Mei 26, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Alight Motion Pro Versi Terbaru, Fitur Terbaik Tanpa Watermark

Aplikasi Alight Motion Pro Versi Terbaru, Fitur Terbaik Tanpa Watermark

Aplikasi Alight Motion Pro versi terbaru saat ini sudah dapat Anda download dengan mudah. Alight Motion Pro dapat menjadi pilihan pas bagi Anda yang gemar membuat video animasi.

Dapat dikatakan ini merupakan aplikasi video editor kekinian yang sangat populer. Alight Motion merupakan aplikasi besutan Alight Creative Inc. Di dalamnya terdapat proses pengoperasian yang sangat ciamik.

Pasalnya, aplikasi ini mempunyai UI/UX yang ramah bagi pengguna. Bagi Anda yang kreatif, dapat memanfaatkan aplikasi untuk mengedit video hanya dengan smartphone saja.

Baca juga: Aplikasi Laporan Privasi iPhone, Ini Cara Mengaktifkannya ke iOS 15.2

Review Aplikasi Alight Motion Pro Versi Terbaru 

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, menjadikan berbagai aktivitas manusia dapat berlangsung dengan mudah. Tidak terkecuali dalam hal pengeditan video yang juga turut semakin canggih.

Saat ini, konten visual yang berupa video di media sosial semakin populer dan banyak diminati oleh warganet. Hal ini terbukti dengan semakin meningkatnya penggunaan aplikasi penyedia konten video.

Mulai dari YouTube, Instagram, Tiktok, atau yang lainnya. Dalam pembuatan konten video yang menarik, tidak hanya memperhatikan kualitas gambar saja.

Akan tetapi, juga berbagai faktor lainnya. Seperti cara penyajian sebuah konten video agar lebih menarik untuk dilihat.

Salah satu aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk mengedit video agar menjadi lebih menarik adalah Alight Motion.

Saat ini aplikasi Alight Motion Pro hadir dalam versi terbaru yang membawa sederet fitur serta pembaharuan sistem.

Kelebihan Alight Motion Pro Versi Terbaru

Alight Motion Pro mengalami beberapa pembaharuan, salah satunya perbaikan sistem yang mengalami bug. Selain itu, juga adanya penambahan efek transisi serta UI yang ditampilkan dalam aplikasi.

Aplikasi ini memiliki kelebihan dengan berbagai pilihan fitur canggih yang tersedia tanpa adanya watermark. Hal ini tidak seperti pada versi Alight Motion biasa.

Dengan aplikasi Alight Motion Pro versi terbaru, memungkinkan para penggunanya untuk menciptakan motion designing secara lebih mudah.

Selanjutnya, aplikasi ini dapat Anda jalankan pada perangkat dengan basis Android. Hadir dengan ukuran hanya 14 MB saja, Alight Motion Pro versi terbaru diklaim mampu menciptakan video animasi yang berkualitas.

Alight Motion Pro dikembangan oleh pihak ketiga dengan statusnya yang tidak resmi. Untuk mendapatkannya, Anda harus menggunakan link khusus.

Hal ini tentunya berbeda dengan versi originalnya yang dapat Anda akses pada layanan Google Play Store. Keunggulan lain yang dapat Anda peroleh adanya penawaran fitur lebih menarik dari versi biasa.

Baca juga: Aplikasi TIX ID Solusi Praktis Beli Tiket Bioskop Online Tanpa Harus Antre

Fitur Unggulan Aplikasi Alight Motion Pro Versi Terbaru

Selain penggunaannya cukup fleksibel, aplikasi ini juga menyediakan berbagai pilihan fitur unggulan, antara lain:

1. Edit Video Secara Bebas Tanpa Watermark

Hal menarik dari aplikasi Alight Motion Pro terbaru adalah memudahkan para penggunanya dalam menghasilkan video tanpa watermark.

Dengan berlangganan pada aplikasi ini, maka Anda pun dapat menghasilkan video berkualitas dan memuaskan.

2. Tersedia Fitur Tutorial Penggunaan

Bagi Anda pengguna baru, tidak perlu khawatir dalam penggunaannya. Di dalam aplikasi ini, Alight Creative INC sebagai pihak pengembangan menyediakan tutorial penggunaan secara lebih lengkap dan terperinci.

3. Mudah Ekspor dan Berbagi File Format Variatif

Fitur unggulan lain yang terdapat dapat aplikasi Alight Motion Pro versi terbaru adalah tersedia pilihan opsi saat menghasilkan video untuk mengekspor ke dalam berbagai jenis format.

Selain itu, para pengguna juga dapat membagikan video yang mereka buat ke dalam platform media sosial lain, seperti Facebook, WhatsApp, dan Instagram.

Selanjutnya para pengguna juga dapat menyimpan folder galeri penyimpanan pada perangkat HP.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk berbagi melalui bluetooth ke perangkat lain. Bisa juga menyimpan video ke dalam layanan Drive.

Sedangkan jenis format yang dapat pengguna pilih antara lain GIF, video, Image Sequence atau deret gambar, current frame as PNG, serta Project Package apabila pengguna hendak menggabungkannya secara keseluruhan.

Fitur unggulan lain dari aplikasi Alight Motion Pro versi terbaru adalah memiliki keyframe animation, berbagai efek, dan font yang menarik. Dengan demikian, Anda pun dapat menghasilkan video menarik tanpa adanya watermark yang mengganggu. (R10/HR Online)

- Advertisment -