Rabu, Juli 6, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Laporan Privasi iPhone, Ini Cara Mengaktifkannya ke iOS 15.2

Aplikasi Laporan Privasi iPhone, Ini Cara Mengaktifkannya ke iOS 15.2

Aplikasi laporan privasi iPhone kini bisa Anda manfaatkan. Bagi pengguna iPhone, tentu akan dimanjakan dengan beberapa aplikasi akses data.

Dengan aplikasi yang satu ini memberikan kemungkinan untuk dapat mengetahui aktivitas web. Tidak hanya itu, masih banyak aplikasi baru yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna iPhone.

Seperti yang sudah banyak diketahui jika teknologi kini semakin maju. Hal ini terbukti dengan banyaknya produk ponsel terbaik dan fitur menarik.

Bahkan sudah banyak aplikasi yang bermunculan. Saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa memberikan informasi data web pada pemilik iPhone.

Aplikasi laporan privasi yang satu ini bisa membantu pemiliknya mengetahui seberapa sering aplikasi mengakses data pribadi.

Bahkan aplikasi tersebut juga bisa memungkinkan untuk mengetahui aktivitas setiap domain apa yang dilampirkan. Sebenarnya fitur baru iPhone ini mati secara default.

Hanya saja jika ponsel telah update ke iOS 15.2, maka akan sangat mudah untuk mengaktifkan aplikasi laporan privasi iPhone.

Baca Juga : Aplikasi Terbaru Nobuneo dengan Fitur Lengkap dan Mudah Bertransaksi

Mengenal Aplikasi Laporan Privasi iPhone Terbaru

iPhone menjadi salah satu perangkat yang terpilih karena kualitasnya yang bagus. Bahkan perangkat ini juga dirancang untuk dapat melindungi data dan privasi pemiliknya.

Banyaknya fitur keamanan yang ada, membuat Anda lebih memilihnya. Fitur keamanan yang tersedia dalam iPhone tentu akan membantu mencegah timbulnya kejadian tidak terduga.

Salah satunya mencegah terjadinya seseorang dalam mencuri akses data di iPhone melalui iCloud Anda. Adanya fitur privasi tersebut membantu membatasi penggunaan untuk orang lain.

Anda pun bisa menyesuaikan informasi apa yang telah terbagi bahkan termasuk tempat Anda membagikannya. Aplikasi laporan privasi iPhone memang cukup membantu penggunanya.

Aplikasi baru ini mampu memberikan kemudahan bagi Anda untuk dapat melihat apa yang sedang aplikasi akses. Informasi itu sendiri memiliki peran yang cukup penting.

Bahkan ibarat sebagai kekuatan. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengetahui berbagai data mulai dari lokasi atau mikrofon.

Baca Juga : Aplikasi Terbaru Toyota Bernama mToyota

Sebenarnya aplikasi ini akan sangat mudah Anda aktifkan dengan catatan sudah merubahnya ke iOS 15.2.

Cara Mengaktifkan Aplikasi Privasi Terbaru iPhone

Untuk bisa menggunakan aplikasi laporan privasi iPhone, tentu Anda harus memperbaharuinya. Setelah itu, barulah Anda bisa aktifkan aplikasi dengan mudah. Adapun langkah-langkah yang bisa Anda lakukan antara lain:

Pertama

Pada langkah untuk mengaktifkan aplikasi iPhone ini, pastikan membuka pengaturan. Setelah itu, masuk pada pilihan privasi dan laporan privasi aplikasi.

Pada umumnya, opsi tersebut berada pada bagian bawah layar. Sebaiknya pilih aktifkan aplikasi laporan privasi iPhone.

Kedua

Sedangkan jika sudah melakukan langkah pertama, Anda harus mengikuti aturan selanjutnya. Ada beberapa rangkaian pilihan yang sama yaitu melihat berbagai laporan Anda. Namun untuk mendapatkan informasi tersebut tidak semudah yang Anda bayangkan.

Baca Juga : Aplikasi Edit Video TikTok Terbaru, Gratis untuk Android dan iOS

Ponsel akan membutuhkan sedikit waktu untuk mengumpulkan dan menyusun data laporan. Meski demikian, hasil laporan akan keluar dalam hitungan menit saja dalam aplikasi laporan privasi iPhone.

Ketiga

Setelah Anda mendapatkan laporan privasi, ada beberapa data yang akan muncul. Mulai dari data informasi aplikasi mana yang sudah terakses dalam jangka waktu 7 hari terakhir.

Anda cukup klik salah satu aplikasi yang terdaftar, maka bisa melihat informasi tepat kapan terakhir mengaksesnya.

Selain itu, ada juga informasi tentang aktivitas jaringan aplikasi. Cukup ketuk aplikasi dan Anda akan melihat domain mana yang pernah terhubung.

Domain yang sering Anda hubungi akan tersedia dalam informasi tersebut. Anda bisa ketuk nama domain, informasi daftar aplikasi laporan privasi iPhone yang sering terhubung dan kapan waktunya akan terlihat.

Cara Mematikan Aplikasi Privasi

Tidak semua orang sering mencari informasi tentang data iPhone yang sudah terjadi. Dengan adanya aplikasi ini, tentu membantu pengguna untuk mendapatkan informasi lebih jauh.

Bahkan termasuk informasi web dalam jangka waktu 7 hari sebelumnya. Jika Anda menginginkan mengaktifkan fitur tersebut mudah saja. Anda cukup kembali pada pengaturan.

Setelah itu, pilih opsi privasi > laporan privasi dan matikan aplikasi. Perlu Anda tahu juga jika tidak mengaktifkan aplikasi laporan privasi iPhone, tentu semua informasi yang sudah terkumpul selama ini akan hilang begitu saja. (R10/HR-Online/Editor-Eva)